Download Aplikasi Pesan Tiket Bioskop di Android Mudah

Aplikasi Pesan Tiket Bioskop -- Jika Anda tidak mau bermalas-malasan dengan antri sepanjang hari hanya untuk membeli tiket bioskop kini sudah hadir aplikasi pesan tike bioskop di Android Anda. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan sedikit hal mengenai aplikasi pesan tiket bioskop secara online.

download aplikasi pesan tiket bioskop

Aplikasi pesan tiket bioskop ini dapat Anda gunakan dimanapun asal di ponsel Android Anda terdapat kuota internet. Dengan menggunakan aplikasi pesan tiket bioskop di Android maka Anda tidak akan kehabisan tiket konser musik dari band kesayangan Anda. Hal ini karena berkat adanya kemudahan beli tiket online di aplikasi BookMyShow - Tiket Bioskop dan Event. Baca juga: Download Aplikasi Callind.

Download Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Mudah di Android

Aplikasi BookMyShow - Tiket Bioskop dan Event kini telah hadir di Play Store. Aplikasi ini memberikan kemudahan kepada penggemar acara hiburan yang sulit menemukan cara untuk membeli tiket bioskop serta berbagai tiket acara hiburan yang lain misalnya pertunjukkan musik dan acara olahraga.

Ketika Anda menggunakan aplikasi BookMyShow - Tiket Bioskop dan Event, Anda tidak akan mengalami kesulitan dalam membeli tiket hiburan, misalnya Anda tidak akan merasa sulit dalam membeli tiket bioskop untuk film yang sedang ngetrend bahkan untuk mendapatkan tempat duduk yang paling nyaman di bioskop sehingga Anda tidak perlu antri panjang di penjual tiket.

Aplikasi Pesan Tiket Bioskop - BookMyShow merupakan salah satu platform penjualan tiket bioskop dan event terbesar yang sudah beroperasi baik di India, New Zealand, dan kali ini sudah masuk ke negara Indonesia. Aplikasi BookMyShow memiliki mitra lebih dari 4000 layar dan telah berhasil menjual 10 juta tiket per-bulannya. Bukan hanya tiket bioskop, aplikasi BookMyShow juga telah berhasil menjual tiket konser musik, pertandingan olahraga, hiburan, dan masih banyak lainnya.

Dari kutipan fitur yang ada di Play Store, Aplikasi BookMyShow memiliki hal-hal berikut ini:
  • Memesan tiket bioskop dan event hanya dengan beberapa klik.
  • Memilih posisi tempat duduk paling baik dan nyaman di bioskop.
  • Mengecek jadwal tayang film di seluruh bioskop yang berada di Indonesia termasuk CGV, Cinemaxx, dan XXI.
  • Melihat trailer, sinopsis film, dan review kritikus film.
  • Membeli tiket konser musik, pertandingan olahraga, hiburan, dan lainnya.
Tidak hanya itu, Aplikasi ini juga masih memiliki beberapa keunggulan yaitu:
  • Penjualan tiket bioskop dari jaringan bioskop terdepan di Indonesia.
  • Tiket dari 30 atraksi menarik di Asia Tenggara.
  • Tiket konser musik paling keren di Indonesia.
  • Informasi trailer, sinopsis film, dan review kritikus.
  • Profil dan biografi aktor.
Aplikasi Pesan Tiket Bioskop - BookMyShow juga telah bekerja sama dengan bioskop-bioskop ternama di Indonesia, yaitu CGV, Cinemaxx, XXI, Golden Theatre, Gajah Mada Cinema, Rajawali Theatre, dan masih banyak lainnya. Bahkan kadangkala, demi memanjakan para penggunanya, Aplikasi BookMyShow juga telah memberikan Diskon dan Penawaran. Dan kadang juga telah memberikan promosi spesial. Baca juga: 5 Aplikasi Foto Editor Terbaik di Android.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk download aplikasi pesan tiket bioskop. Anda bisa download aplikasi BookMyShow melalui link yang dibagikan di bawah ini.