Bagaimana Cara Ganti Akun ML Sebelum Level 8? Begini Penjelasannya

Cara Ganti Akun ML Sebelum Level 8 -- Mobile Legends terus melakukan update. Baik peraturan ataupun kedatangan hero baru Mobile legends. Hal ini menyusul semakin ramainya Mobile Legends di kalangan anak muda dan dewasa. Demi memuaskan para penggemarnya, Moonton selaku developer Mobile Legends tidak mau mengecewakan semuanya. Alhasil semua pembaharuan di Mobile Legends terus dilakukan demi mendapatkan fitur-fitur menarik.

cara ganti akun Mobile Legends di bawah level 8

Dalam pembaharuan terbaru di Mobile Legends mengenai salah satu pertaurannya. Moonton menyebutkan bahwa Anda kini tidak bisa mengganti akun Mobile Legends sebelum mencapai level 8. Oleh karena itu, fitur Bind dan ganti akun Mobile Legends akan muncul di pengaturan Anda saat Anda sudah mencapai level 8. Nah, untuk mengatasi masalah ini. Admin memiliki sedikit cara mengatasi tidak bisa ganti akun Mobile Legends jika belum sampai level 8. Berikut penjelasannya. Baca juga: Daftar Hero Mobile Legend Terbaik Untuk Ranked.

Begini Cara Ganti Akun Mobile Legends Sebelum Level 8

Berikut adalah cara ganti akun mobile legends sebelum level 8 dengan mudah. Cobalah dengan seksama dan perlahan-lahan.
  1. Berbeda dengan cara biasanya ganti akun Mobile Legends dari menu pengaturan kini Anda bisa ganti akun ML dari icon teman. Ketuk ikon tersebut.
  2. Ketuk Kaitkan Akun di laman berikutnya terletak di bawah kanan paling kiri.
  3. Laman berikutnya Anda bisa ganti akun Mobile Legends yang sudah ada dan Bind akun ML Anda.
  4. Agar lebih aman, akun ML baru Anda harus di Bind terlebih dahulu. Berikutnya pindah akun. Syaratnya Anda sudah login dengan akun Sosmed Anda baik Facebook, VK atau akun Moonton.
  5. Ketuk Masuk ke Akun yang Sudah Ada.
  6. Silahkan memilih Akun Google Play Game Akun Facebook/Akun VK/Akun Moonton.
  7. Jika sudah dipilih, klik OK.
  8. Dengan begini server akan direstart.
  9. Well done cara ganti akun ML sebelum level 8.
Demikianlah paparan admin mengenai cara ganti akun Mobile Legends Sebelum Level 8. Jadi Anda tidak perlu khawatir karena ada solusinya. Jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends dari kotak telusur di situs ini. Baca juga: Kenapa Tidak Bisa Ganti Akun Mobile Legends? Ini Solusinya.