Daftar Hero Mobile Legend Terbaik untuk Ranked Match

Hero Mobile Legend Terbaik untuk Ranked -- Ranked Match adalah jenis pertandingan berkelas dan penuh gengsi yang diperebutkan oleh hampir semua pemain Mobile Legends untuk mendapatkan ranked tertinggi dalam jenis pertempuran Ranked. Ada 7 urutan pangkat Mobile Legends, mulai dari Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legend, dan Mhytic. Setiap pemain game Mobile Legends akan saling bertempur demi mendapatkan ranked tertinggi dalam pertempuran ini.

hero terbaik untuk ranked mobile legend

Ingat, dalam pertempuran ranked Anda tidak boleh sembarangan dalam memilih hero. Hal ini karena jika Anda sampai salah jelas tentu Anda harus siap-siap dibabat oleh tim yang lebih pro. Nah, agar Anda tidak terus-terusan menjadi sasaran empuk dari tim pro tersebut maka Anda harus segera memilih hero mobile legends terbaik untuk ranked match Anda. Baca juga: Hero Fighter Terkuat di Mobile Legend.

Ada beberapa hero terbaik untuk ranked match di Mobile Legends yang dapat Anda coba. Hero mobile legend terbaik untuk ranked ini sudah admin coba terlebih dahulu dan memang hero tersebut layak mendapatkan jabatan tersebut. Oke, tidak usah panjang lebar berikut adalah hero mobile legend terbaik untuk ranked.

Inilah Hero Mobile Legend Terbaik Untuk Ranked Match

Pemain Mobile Legends yang masih baru tentu akan menjadi bully dari pemain pro. Hinaan semacam nob, banyak bacot no skill, tim egois, dan masih banyak lagi jelas tentu akan Anda terima jika tidak memiliki satu atau dua hero mobile legend terbaik untuk ranked match Anda. Ya memang aneh sih orang Indonesia ini, banyak omong dan suka menghina orang lain saat bermain game. Ingat, itu kan sekedar game kok segitunya responnya. Meski tidak memiliki hero mobile legends terbaik untuk ranked itu bukan masalah, bukan? Namanya juga permainan. Kecuali kalau buat lomba semacam final live streaming Mobile Legends yang diadakan di Jakarta yang terjadi antara Tim NXL dan Evos.

Langsung saja inilah nama-nama hero Mobile Legend terbaik untuk ranked. Anda bisa menggunakannya atau hanya sekedar tahu saja itu tidak masalah. Admin hanya sekedar menarik kesimpulan atas hero yang pernah admin mainkan saat bermain di ranked match.
  1. Lancelot.
  2. Alucard.
  3. Fanny.
  4. Hayabusa.
  5. Layla.
  6. Zilong.
  7. Zhask.
  8. Lapu-Lapu.
  9. Balmond.
  10. Moskov.
  11. Karina.
  12. Lesley.
  13. Roger.
  14. Johnson.
  15. Odette.
Nah itulah nama-nama hero Mobile Legend terbaik untuk ranked match menurut versi admin sendiri. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda setuju untuk memakai hero terbaik untuk Ranked Mobile Legends di atas?

Demikianlah paparan admin mengenai Daftar Hero Mobile Legend Terbaik untuk Ranked Match. Semoga saja Anda berhasil untuk melakukannya. Jika Anda ingin mencari artikel terkait dengan Mobile Legends jangan ragu untuk mencari artikel tersebut dari kotak telusur di situs ini. Sekian. Baca juga: Tidak Bisa Ganti Akun Mobile Legends, Begini Solusinya.