Cara Membuat Akun Secreto dengan Mudah Situs Kloning Sarahah

Cara Membuat Akun Secreto -- Apakah Anda bingung bagaimana cara membuat akun secreto? Jangan khawatir pada kesempatan kali ini admin akan menjabarkannya untuk Anda semua. Jika dilihat-lihat Secreto ini hampir mirip dengan aplikasi Sarahah Agustus tahun lalu yang mana memang diperuntukkan bagi mereka yang ingin mencari tahu jawaban atas kritikan, saran, dan nasehat kepada kita. Baca juga: Apa itu Secreto Site? Dan Cara Menggunakan Secreto.

cara mendaftar akun Secreto

Penggemar rahasia Anda tidak harus canggung-canggung lagi menyampaikan apa yang ada di benaknya tanpa harus ketakutan siapakah mereka. Jadi identitas orang yang menyampaikan kritik dan saran tidak akan ketahuan dengan aplikasi Secreto. Lantas bagaimana cara membuat akun Secreto? Begini Caranya. Baca juga: Cara Melihat Pesan Secreto.

Cara Membuat Akun Secreto dengan Mudah Situs Kloning Sarahah

Situs Secreto dapat dinikmati oleh pengguna yang hendak mencari tahu jati diri dari dirinya sendiri terhadap penilaian seseorang tanpa harus mengetahui siapakah mereka. Agar akun Secreto dapat digunakan, biasanya para pengguna akan memanfaatkan media sosial untuk mempromosikannya, semacam WhatsApp atau Facebook yang sangat familiar dengan warga negara Indonesia. Baca juga: Cara Membagikan / Share Link Secreto di Instagram.

Bagi seseorang yang hendak membuat akun Secreto maka harus menyiapkan beberapa hal yaitu username, email, dan password. Ketiga hal ini penting karena setiap Anda membuat akun media sosial akan membutuhkan semua ini untuk keamanan Anda. Hal ini tidak terkecuali cara membuat akun Secreto.

Untuk membuat akun Secreto, Anda bisa berkunjung ke laman https://secreto.site/id. Dari laman ini silahkan Anda ketuk Daftar. Pada laman berikutnya silahkan pilih Bahasa, masukkan Nama dan terakhir masukkan Email. Jika semuanya sudah terisi terakhir ketuk saja MasukBaca juga: 3 Cara Cek Tagihan Pembayaran BPJS Kesehatan.

Tahap berikutnya silahkan Anda bagikan link Secreto Anda. Jadi Anda bisa share link pribadi Secreto Anda melalui Status WhatsApp, Facebook, Status Teks Instagram, Twitter, Pinterest, Google+, Email, Linkedln, Gmail dan masih banyak lagi media sosial yang dapat Anda gunakan kepada teman dan rekan kerja tanpa harus ketahuan siapakah pemberi pesan rahasia. Baca juga: Cara Mengetahui Pengirim Pesan Secreto. 

Sayangnya, menurut admin kelemahan dari cara seperti ini ialah cyber bullying sama dengan Sarahah tahun lalu. Banyak dari kalangan anak muda di dunia mendapatkan ancaman kematian saat menerima pesan tidak dikenali dari orang lain tanpa diketahui. Anak-anak mudah pengguna Sarahah tahun lalu mengalami ancaman hebat saat tahu dia mendapatkan kritik yang tidak membangun. Banyak orang tua melihat anaknya depresi dan tidak mau pergi sekolah setelah menerima pesan anonymous dari Sarahah. Baca juga: Cara Menghapus Pesan Secreto.

Jadi secara pribadi, admin berharap tidak usah mengadakan dua kali kesalahan semacam ini. Situs pemberi feedback atau apalah semacamnya harus bisa digunakan sebijak mungkin. Alangkah lebih baik jika semuanya dijalankan dengan pengawasan ekstra. Dan satu lagi, logo yang dipakai oleh situs Secreto ini adalah milik Sarahah dari developer aslinya. Jadi ada baiknya jika dihapus saja karena sudah melanggar hak cipta.

Demikianlah paparan admin mengenai cara membuat akun Secreto dengan Mudah. Semoga saja Anda berhasil melakukannya. Namun ingat, harus hati-hati. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Mengatasi Tidak Bisa Registrasi Ulang Kartu SIM Card.