Anonytun Tidak Bisa Connect, Begini Cara Mengatasinya

Cara Mengatasi Anonytun Tidak Bisa Connect -- Jika Anda salah satu pengguna Telkomsel tentu sudah hafal betul dengan aplikasi VPN Anonytun. Ya benar sekali, Anonytun adalah aplikasi VPN Gratis untuk merubah kuota videomax ataupun youthmax menjadi kuota internet flash biasa selama 24 jam. Jadi dengan bantuan aplikasi Anonytun ini maka Anda bisa menggunakan kuota videomax ataupun youthmax untuk mengakses semua aplikasi.

cara mengatasi anonytun tidak bisa connect

Tapi sayangnya, saat Anda mulai menggunakan anonytun untuk merubah kuota videomax menjadi kuota flash dan Anda pakai untuk browsing, streaming video ataupun chatting, Anonytun tidak bisa connect. Anonytun akan mengalami masalah yang cukup bervariasi mulai dari memvalidasi payload, reconnecting timeout atau juga connecting failed. Nah tidak usah panjang lebar. Berikut adalah tata cara mengatasi Anonytun tidak bisa connect. Baca juga: Cara Setting Anonytun Untuk Bermain Mobile Legends.

Begini Cara Mengatasi Anonytun Tidak Bisa Connect

Jika Anda menemukan Anonytun tidak bisa connect itu tandanya ada sedikit problem pada Setting di dalamnya. Namun ternyata jika bukan karena masalah ini, bisa jadi Anonytun tidak bisa connect memang karena jaringan dari provider Anda. Oke silahkan Anda simak paparan admin mengenai cara mengatasi anonytun tidak bisa connect.
  1. Lihat apakah URL Bug masih aktif atau tidak.
  2. Login ke Stealth Setting. Ubah port dari 443 ke 80.
  3. Masuk kembali ke laman awal Anonytun dan coba hubungkan kembali.
  4. Jika Anonytun sudah terhubung dan ada dua buah ikon Anonytun di status bar smartphone, segeralah Anda putus sambungan anonytun Anda. Berikutnya login ke Stealth Setting kembali lalu ganti port ke 443 seperti sediakala. Selanjutnya Anda harus masuk ke halaman awal Anonytun. Hubungkan kembali Anonytun Anda. (Anda harus cepat jika masuk dalam tahap ini).
Dengan cara mengatasi anonytun tidak bisa connect di atas sebenarnya sudah cukup. Namun jika belum berhasil silahkan Anda coba cara di bawah ini.
  1. Aktifkan Airplane Mode di ponsel Anda.
  2. Selama mode ini, masuklah ke Anonytun.
  3. Masuk ke Stealth Health dan ubah port ke 80.
  4. Hubungkan Anonytun tanpa harus ada koneksi internet.
  5. Putuskan sambungan. Aktifkan kuota internet Anda. Berikutnya sambungkan Anonytun Anda.
  6. Tahap terakhir jika sudah connect, putuskan sambungan kembali. Dan terakhir ganti port ke 443 kembali.
  7. Sekarang coba connectkan Anonytun Anda.
Catatan: Jika Anda tidak berhasil dalam melakukan langkah-langkah di atas kemungkinan besarnya memang ada gangguan pada ponsel atau jaringan Anda yang cukup fatal. Oleh karena itu, silahkan Anda tunggu selang beberapa waktu. Lalu coba kembali tutorial di atas.

Sekian paparan mengenai Cara Mengatasi Anonytun Tidak Bisa Connect. Semoga saja Anda berhasil dalam melakukannya. Pastikan Anda mencari artikel terkait lainnya dari kotak telusur di situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Menggunakan Turbo VPN untuk Mobile Legends.