Begini Cara Setting Anonytun Untuk Bermain Mobile Legends

Cara Setting Anonytun Untuk Bermain Mobile Legends -- Jika Anda peminat game Mobile Legends, sejatinya Anda belum bisa menggunakan aplikasi VPN gratis Anonytun. Pada umumnya, untuk bermain game Mobile Legends selain harus memiliki kuota internet yang cukup besar Anda juga harus memiliki kecepatan internet yang stabil. Karena kalau sampai ngelag, tentu permainan game Mobile Legends Anda kian tidak menarik.

Cara Setting Anonytun Untuk Bermain Mobile Legends dengan Videomax Telkomsel

Setting Anonytun di bawah ini nanti digunakan untuk merubah kuota videomax Telkomsel menjadi kuota flash. Jadi Anda menjadi bisa menggunakan kuota videomax untuk bermain game Mobile Legends. Anda tahu sendiri pasti bahwa kuota videomax hanyalah kuota yang dipakai untuk streaming video. Dengan merubahnya menjadi kuota Flash dengan bantuan VPN Anonytun maka Anda bisa memanfaatkannya sebagai media untuk bermain game Mobile Legends. Baca juga: Cara Switch / Beralih Akun Mobile Legends.

Inilah Cara Setting Anonytun Untuk Bermain Mobile Legends

Tutorial kali ini akan membantu Anda untuk setting Anonytun dalam bermain game Mobile Legends. Anonytun sendiri adalah aplikasi VPN gratis. Jadi saat Anda bermain Mobile Legends dengan VPN secara tidak langsung Anda akan berganti server ke luar negeri, bisa jadi ke India, Korea dan bahakan Amerika. Sehingga, Anda bisa menemukan akun Mobile Legends luar negeri yang masih noob. Disinilah Anda bisa menaikkan level akun mobile legends dan win rate Anda dengan cepat.
  1. Download dulu Aplikasi Anonytun.
  2. Berikutnya, ketuk Stealth Health.
  3. Aktifkan Stealth Tunnel, lalu ganti Connection Protocol TCP menjadi SSL. Berikutnya, ganti Connection Port 8080 jadi 443.
  4. Aktifkan Advanced SSL Settings, ketuk tombol Edit SSL Settings dan beri checklist pada (True SSL dan Spoof Host:Port).
  5. Ketikkan pada Spoof Host dengan BUG Videomax support mobile legends yaitu prod-api.supersabar.com atau viu.com.
  6. Ketikkan Spoof Port 443.
  7. Ketuk Oke dan Save.
  8. Ketuk tanda titik tiga di kanan atas aplikasi Anonytun Anda. Aktifkan Compress Paket. Lalu ganti MTU Size 1400 menjadi 1500.
  9. Jangan lupa ketuk Save.
  10. Terakhir, hubungkan internet Anda.
Jika Anda sudah setting Anonytun seperti di atas maka Anda bisa bermain game Mobile Legends dengan kuota videomax Telkomsel Anda.

Cara Bermain Mobile Legends dengan Tethering VPN Anonytun Kuota Videomax Telkomsel

Untuk melakukannya, Anda harus:
  1. 2 Buah ponsel Android. Yang satunya sudah di root dan sudah memiliki aplikasi Anonytun di dalamnya yang sudah disetting seperti di atas.
  2. Download aplikasi KPN Tunnel Ultimate dengan SSH bebas.
Jika sudah menyiapkan beberapa hal di atas lanjut ke tahap selanjutnya.

Hp yang Diroot

Yang Harus Anda lakukan adalah:
  1. Jalankan ponsel dan aplikasi Anonytun yang sudah disetting seperti di atas.
  2. Jalankan aplikasi KPN Tunnel Ultimate, kosongkan payload, masukkan SSH dan gunakan layanan IP Tables (sudah diroot) di Setelan > SSH Tunnel > Lanjutan.
  3. Kemudian coba mainkan hubungkan.
  4. Nyalakan hotspot ponsel Anda.
  5. Jalankan aplikasi VPN Tethering.
Itu yang harus dilakukan di hp pertama.

Hp Kedua yang Tidak Diroot

Caranya:
  1. Hubungkan ke wifi dari HP pertama.
  2. Jangan langsung menghubungkan ke mobile legends karena akan loading saja.
  3. Jalankan KPN Tunnel Ultimate. Masukkan SSH dan pakai penerusan koneksi layanan VPN (Setelan > SSH Tunnel > Lanjutan).
  4. Jalankan KPN Tunnel Ultimate sampai aktif.
  5. Play game Mobile Legends Anda.
Demikianlah paparan admin mengenai Cara Setting Anonytun untuk Bermain Mobile Legends dengan Kuota Videomax Telkomsel. Semoga saja cara ini work. Jika belum maka Anda bisa mencari artikel lain terkait mobile legends dari kotak pencarian di situs ini. Sekian. Baca juga: Istilah-Istilah Dalam Game Mobile Legends.