Inilah Cara Melihat Foto Instagram Private dengan Langkah Mudah

Cara Melihat Foto Instagram Private -- Instagram adalah salah satu platform media sosial terbaik saat ini yang sedang berkembang pesat. Instagram memungkinkan Anda berbagi foto dan video Anda. Instagram semakin populer dari hari ke hari. Instagram memiliki 300M pengguna aktif, 60 miliar lebih total foto diposting, 1,2 miliar Likes per hari, 55 juta foto diupload per hari.

Cara Melihat Foto Instagram Private

Banyak orang berbagi video / foto mereka, video lucu, dan foto di Instagram. Umumnya, Instagram memungkinkan Anda hanya menonton video dan foto namun tidak memungkinkan Anda mendownloadnya secara langsung. Anda harus menggunakan aplikasi lain untuk melakukannya. Baca juga: Cara Mengembalikan Foto yang Diarsipkan di IG.

Sekarang seperti yang Anda tahu privasi adalah perhatian utama akhir-akhir ini saat Anda menggunakan situs jejaring sosial. Umumnya, orang menyembunyikan gambar dan foto profil mereka dari pengguna yang tidak dikenal sehingga mereka tidak dapat menyalahgunakannya. Disini pengguna Instagram membuat akun pribadi sehingga hanya pengikut yang bisa melihat profil mereka dan gambar lainnya. Tapi jika Anda ingin melihat gambar profil seseorang tanpa follow mereka silahkan ikuti panduan admin di "Cara Melihat Foto Instagram Private" berikut ini.

Cara Melihat Foto Instagram Private dengan Mudah dan Cepat Tanpa Follow

Berikut adalah beberapa langkah untuk melihat foto instagram private tanpa follow dengan cepat.

Langkah 1: Pertama-tama Anda perlu mencopot pemasangan Aplikasi Instagram dari perangkat android Anda.

Langkah 2: Sekarang unduh aplikasi Instagram berikut yang muncul dengan beberapa fitur seperti melihat profil Instagram Private, download foto dan video dari Instagram dengan mudah. Aplikasi yang dimaksud adalah Instagram +.

Langkah 3: Sekarang transfer file APK yang diunduh lebih dulu ke perangkat android Anda.

Langkah 4: Untuk menginstal aplikasi menggunakan file penginstalannya dalam format .apk dari kartu sd atau memori internal telepon, Anda harus terlebih dahulu mengaktifkannya dari pengaturan.

Langkah 5: Android 4.0 (dan di atas) → Buka Pengaturan » Keamanan dan centang kotak 'Sumber Tidak Dikenal'.

Langkah 6: Sekarang cukup ketuk APK yang didownload dan pasang.

Langkah 7: Setelah menginstallnya buka instagram + dan masukkan data login Anda.

Langkah 8: Sekarang akun Instagram Anda akan dibuka dan cari saja akun pribadi yang ingin Anda lihat gambarnya.

Langkah 9: Sekarang ketuk foto profil pengguna [pengguna akun pribadi] selama 5 detik sampai gambar muncul di layar.

Langkah 10: Selesai. Ambil screenshot untuk menyimpan foto instagram private.

CATATAN: Metode di atas hanya bekerja pada perangkat Android.

Jadi, inlahi semua tentang "Cara Melihat Foto Instagram Private Tanpa Follow". Admin harap Anda akan menikmati cara melihat foto profil akun pribadi di Instagram. Sekian paparan admin semoga dapat membantu Anda. Terimakasih. Baca juga: Alasan Face Filter Tidak Muncul di Instagram.