Cara Membuat / Menambahkan Link Blog Pribadi di Bio Instagram

Cara Membuat / Menambahkan Link Blog Pribadi di Bio Instagram -- Instagram tidak mengizinkan Anda untuk menautkan ke situs web dari setiap posting namun aplikasi Instagram hanya akan menampilkan URL di judul, namun tidak akan membuat hyperlink yang dapat diklik.

Cara Membuat / Menambahkan Link Blog Pribadi di Bio Instagram

Namun, Anda tetap bisa menautkan ke halaman lain, walaupun dengan cara yang terbatas. Anda dapat mengedit informasi pribadi Anda dari komputer atau perangkat mobile Anda untuk menambahkan alamat Web / url / blog pribadi ke bio instagram Anda. Berikut adalah tata caranya: Baca juga: Cara Menyimpan Video Instagram Ke Galeri Ponsel.

Cara Menambahkan URL Blog Pribadi / Situs Web di Bio Instagram

Ada beberapa cara untuk menambahkan blog pribadi di Bio Instagram, Anda bisa mencobanya dengan mengikuti panduan di bawah ini.

Dari Browser

Anda bisa mencoba menambahkan URL Blog Pribadi di Bio Instagram melalui Browser seperti di bawah ini.

Langkah 1
Masuk ke akun Anda, lalu pilih nama pengguna Anda.

Langkah 2
Pilih "Edit Profil" dari menu, lalu ketikkan alamat halaman yang ingin Anda tautkan ke kolom Situs Web.

Langkah 3
Klik "Kirim" untuk menyimpan perubahan pada profil Anda. Baca juga: Cara Verifikasi Instagram Mudah.

Dari Perangkat Android / iOS / Windows Phone Anda

Langkah-langkah menambahkan link Blog Pribadi di Bio Instagram melalui aplikasi Instagram dari Android atau iOS kurang lebih sama. Caranya adalah sebagai berikut:

Langkah 1
Buka Instagram dari layar Utama atau Aplikasi Anda, lalu sentuh ikon di kanan bawah.

Langkah 2
Sentuh "Edit Profil Anda," sentuh "Situs Web", lalu masukkan alamat halaman yang ingin Anda tautkan dengan menggunakan keyboard di layar.

Langkah 3
Sentuh "Selesai" di iPhone atau "Simpan" di Android, atau tekan tanda centang di Windows Phone.

Tips Membuat / Menambahkan Link Blog Pribadi di Bio Instagram

Sementara Instagram tidak membuat hyperlink di masing-masing posting, beberapa layanan terkait melakukannya. Misalnya, jika Anda menambahkan alamat Web ke judul, lalu pilih opsi untuk berbagi foto Anda di Facebook, pos akan muncul di Timeline Anda dengan hyperlink yang dapat diklik.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Membuat / Menambahkan Blog Pribadi di Bio Instagram. Semoga saja Anda berhasil dalam melakukannya.Cari artikel  terkait dengan tips dan trik instagram dari kolom pencarian di situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Membuat Stiker Bergerak di Snapgram.