Build Item Gear dan Emblem Set Sun Mobile Legend Terkuat

Build Item Gear dan Emblem Set Sun Mobile Legend Terkuat -- Sun adalah merupakan salah satu hero fighter mobile legends yang sangat lincah. Pergerakannya yang fleksibel menjadi sulit untuk dikalahkan. Bagaimana cara menggunakan Sun Mobile Legends? Pasti semua orang mencarinya agar mampu menguasai semua build item gear Sun Mobile Legends dengan sempurna.

Gear Sun Mobile Legend

Sun Mobile Legends merupakan perwujudan dari si raja kera Sun Go Kong dari Gua Hua Kuo. Sun Mobile Legends mampu menghasilkan damage yang sangat besar dengan toya saktinya seperti halnya cerita asli Kera Sakti. Berikut ini adalah build item gear Sun Mobile Legends untuk menghasilkan Full Damage yang tinggi namun sedikit lemah dalam durability. Pastikan agar Anda memiliki hero tank di dalam tim jika memakai item gear Sun Mobile Legend ini. Baca juga: Build Item Gear Gatotkaca Terkuat di Mobile Legends.

Build Item Gear Sun Mobile Legend Terkuat

Berikut adalah susunan Build Item Gear Sun Mobile Legend terkuat yang dapat Anda pakai agar menjadi hero GG dalam pertandingan tim.

Item #1 Raptor Machete.
Item #2 Swift Boots.
Item #3 Endless Battle.
Item #4 Malefic Roar.
Item #5 Bersekers Fury.
Item #6 Blade of Despair.

Item Gear Sun Mobile Legend terkuat di atas cocok sebagai Jungle Attack. Jadi cobalah dengan kombinasi item gear sun mobile legend tersebut agar Savage. Untuk mendapatkan Savage Anda harus bermain strategi seperti menggunakan Karina.

Battle Spell Sun Mobile Legends

Untuk menguasai jungle dengan item yang sudah disiapkan di atas maka Anda harus memakai Retribution agar lebih cepat farming dan kill jungle monster.

Emblem Set Sun Mobile Legends

Jelas tentu karena ini Sun Mobile Legend memanfaatkan Jungle maka Jungle Emblem adalah emblem paling pas untuk menjalankan semua setting di atas.

Demikianlah paparan admin mengenai Build Item Gear dan Emblem Set Sun Mobile Legends Terkuat. Semoga Anda berhasil. Jangan lupa cari artikel terkait mobile legends dari kotak telusur di situs ini. Baca juga: Build Item Gear Bane Terkuat di Mobile Legends.