Berapakah Maksimum Cooldown Reduction Mobile Legends?

Berapakah Maksimum Cooldown Reduction Mobile Legends? -- Setiap bermain Mobile Legends tentu tidak akan jauh-jauh dari build item hero yang Anda pakai. Bahkan dengan item-item tersebut akan menjadikan hero Anda menjadi tidak terkalahkan. Namun masalahnya, apakah Anda harus membeli item yang sama atau tidak karena semua item tersebut memiliki maksimum cooldown reduction. Baca juga: Hanabi Mobile Legends, Kapan Dirilis di Server Ori?.

Maximum Cooldown reduction mobile legends

Maximum cooldown reduction memang diberikan oleh pengembang untuk masing-masing hero yang dipakai di Mobile Legends dengan tujuan untuk memberikan waktu pendinginan saat menggunakan skill hero. Lantas apa yang dimaksud dengan Cooldown Reduction (CDR)? Dan apakah sama maksimum cooldown reduction setiap hero? Kita akan bahas di bawah ini. Baca juga: Apa itu Akun SMURF Mobile Legends?.

Berapa Maksimum Cooldown Reduction Mobile Legend?

Ya... jelas tentu CDR (Cooldown Reduction) adalah batas waktu yang dimiliki setiap hero untuk menggunakan skill masing-masing. Maksimum cooldown reduction dari masing-masing item yang dibeli di Mobile Legends tidak akan sama. Jadi jika Anda membeli item yang sama di Mobile Legends dengan efek ability CDR maka tidak akan memiliki CDR sampai 100%. Jadi mungkin antara 20% sampai dengan 40% saja. Untuk jawaban kuis MLBB, maximum cooldown reduction mobile legends adalah 40% atau 0.4.

Kita ambil contoh saja sebuah ilustrasi skill pertama Hayabusa memiliki cooldown reduction 6 detik ketika Anda membeli item dengan CDR 20% maka cooldown setiap skill yang dimilikinya juga akan berkurang. Bisa jadi hanya 4 detik saja di penggunaan skill berikutnya. Jadi Maksimal Cooldown Reduction tidak akan pernah mencapai 100%. Apa iya cooldown skill yang sebelumnya 6 detik lalu dapat item dengan efek CDR 100% jadi 1 detik saja. Hero mana yang bisa demikian?! hehe.

Hero Mage saja misalnya ketika memakai item Enchanted Talisman, maksimum cooldown reduction yang diperoleh saja hanya mencapai +20% untuk satu item saja. Nah, untuk pengetahuan saja, developer Mobile Legends hanya memberikan maksimum cooldown reduction sebanyak 40% di masing-masing item yang dibeli. Jadi tidak ada item dengan efek CDR lebih dari 80% sampai hari ini.

Ingat, setiap item yang dibeli dan dikenakan oleh hero Mobile Legends memiliki efek cooldwon reduction yang berbeda. Jadi pikirkan apakah untuk membeli item tersebut atau tidak. Nah, mungkin itu saja sekilas mengenai maximum cooldown reduction mobile legends yang bisa admin sampaikan. Jadi silahkan simpulkan sendiri berapakah maksimum cooldown reduction di mobile legends? Oke.

Jangan lupa cari artikel terkait mengenai mobile legends dari kotak pencarian. Pastikan Anda mengetuk kata kunci yang pas untuk menemukan apa yang Anda cari. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Bocoran Skin Season 7 Mobile Legends.