Cara Membagikan Profil Instagram Seseorang Kepada Orang Lain

Cara Membagikan Profil Instagram Seseorang Kepada Orang Lain -- Apakah Anda mengikuti (atau menemukan) profil yang ingin Anda bagikan ke teman Anda di Instagram sehingga mereka dapat mengikuti atau memeriksanya dengan mudah? Nah, Instagram memungkinkan Anda melakukannya untuk setiap profil. Baik itu akun pribadi/publik atau profil yang mungkin Anda follow atau unfollow, Anda dapat membagikannya semua dengan pengguna sebagai DM di Instagram. Inilah panduan singkat tentang cara berbagi profil dengan orang lain di Instagram dari aplikasi Android atau iOS.

Cara Membagikan Profil Instagram Seseorang Kepada Orang Lain

Langkah dan tangkapan layar yang digunakan untuk tutorial ini berasal dari iPhone namun hampir tidak ada perbedaan pada Android. Jadi, mari segera kita bahas saja panduan kali ini. Baca juga: Cara Follow/Unfollow Hashtag di Instagram.

Cara Berbagi Profil Instagram Seseorang Kepada Orang Lain di Instagram

Langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk berbagi profil instagram seseorang kepada orang lain di instagram adalah sebagai berikut ini.

1. Buka aplikasi Instagram dan pergi ke profil yang diinginkan yang ingin Anda bagikan. Anda dapat melakukannya dengan mengetuk nama pengguna yang muncul di bagian atas pos mereka di umpan berita Anda.

Sebagai alternatif, ketuk ikon pencarian (Explore) di bagian bawah dan ketik nama / username mereka. Saat nama mereka muncul dalam daftar drop-down, ketuk untuk mengunjungi profil mereka.

2. Setelah sampai ke profil pengguna yang Anda pilih, ketuk pada 3 titik di sudut kanan atas layar dan pilih Share this Profile (iOS) / Send Profile as Message (Android).

3. Selanjutnya, cari username dari orang yang ingin Anda kirimi profilnya atau langsung pilih dari daftar dengan mengetuk lingkaran atau username teman. Anda bisa memilih beberapa pengguna.

4. Setelah memilih orang yang diinginkan, ketuk Send di bagian bawah.

Dengan ini, profil akan dikirim sebagai pesan langsung kepada pengguna yang dipilih. Pemberitahuan push, jika diaktifkan pada telepon penerima akan terbaca seperti: [username Anda] mengirimi Anda profil: [sent_profile_username].

Di folder pesan mereka, mereka dapat membuka percakapan Anda dan mengetuk pesan untuk langsung mengunjungi profil yang Anda kirim di atas.

Demikian pula, Anda dapat berbagi profil lain jika diinginkan dengan individu atau beberapa pengguna. Jadi begitulah sedikit paparan admin mengenai cara membagikan profil seseorang di instagram kepada orang lain Tujuannya, agar orang lain mengetahui profil orang yang dimaksud tanpa harus susah payah. Trims. Baca juga: Cara Melihat Kunjungan Profil di Instagram.