Begini Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis Mudah

Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis -- Sebagai salah satu aplikasi streaming music online populer di dunia, Spotify akan sangat membantu kita untuk menemukan berbagai macam lagu musik MP3 kesukaan kita untuk didengarkan secara online. Dengan bantuan Spotify, Anda tidak perlu lagi mendownload dan menyimpan file mentah dari musik kesukaan Anda di memori telepon yang akhirnya malah menghabiskan ruang penyimpanan Anda.

Cara Mendapatkan Spotify Premium Free

Namun, sedikit hal yang mungkin terjadi saat Anda mempercayakan Spotify sebagai penyimapan lagu musik MP3 Anda, yaitu kuota internet Anda mungkin akan cepat habis karena ini aplikasi online. Tapi jangan khawatir ternyata, Spotify juga menyediakan fitur Offline Mode untuk menikmati MP3 kesayangan Anda secara offline dengan mendownloadnya terlebih dahulu. Sehingga, dengan cara offline mode ini akan sedikit menghemat kuota internet Anda. Baca juga: Cara Menghapus Akun Spotify Lengkap.

Perlu digarisbawahi juga bahwa Spotify merupakan layanan Freemium. Maksudnya adalah Anda bisa mendengarkan musik tapi belum semuanya. Hal ini karena pengguna Spotify Free memiliki keterbatasan untuk memainkan dan mengunduh lagu tersebut. Berbeda dengan pengguna Spotify Premium, mereka dapat menikmati semua fitur yang disediakan oleh pengembang karena mereka sudah melakukan Subscription sebelumnya. Dalam artian mereka sudah membayar langganan kepada layanan Spotify.

Bagaimana Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis?

Ingat, berikut ini adalah sebuah panduan yang bisa dicoba oleh pengguna Spotify di Android.
  1. Terlebih dahulu, lepas pemasangan aplikasi Spotify di Android Anda.
  2. Download dan Install Aplikasi Spotify Premium Mod APK.
  3. Cek CPU Android Anda dengan Download Aplikasi CPU-Z.
  4. Jalankan Aplikasi Spotify Premium Mod yang sudah di download sebelumnya.
  5. Sign up dengan akun baru Spotify Anda.
  6. Selesai dan nikmati fitur Spotify premium gratis nya.
Semoga saja dengan aplikasi Spotify Mod yang sudah dibagikan di atas Anda mampu menikmati fitur Spotify Premium dengan gratis. Sedikit catatan ssaja meski status akun Spotify setelah login masih tertulis “free” alias gratis, namun Anda dapat memakai fitur premium Spotify (kecuali download lagu).

Dengan Aplikasi Spotify mod di atas, Anda dapat keuntungan untuk memutar semua lagu atau membuka semua akses lagu (unlock all music) namun Anda tidak dapat mendownload lagu. Oleh karena itu, agar dapat download lagu musik MP3 menjadi offline mode maka Anda harus punya akun Spotify Premium.

Ingat, jangan pernah melakukan update terhadap aplikasi Spotify Mod yang sudah Anda download di atas dengan versi terbaru yang tersedia di Google Play Store. Hal ini akan merubahnya menjadi normal seperti sedia kala, lantas cancel saja bisa Spotify meminta Anda untuk melakukan Update.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis. Semoga dengan cara ini Anda berhasil menikmati semua fitur Spotify Premium dengan Gratis. Sekian. Baca juga: Cara Mengatasi Spotify Tidak Bisa Login.