Inilah Cara Mengatasi Spotify MOD Premium Tidak Bisa Login Terbaru

Cara Mengatasi Spotify MOD Premium Tidak Bisa Login -- Akhir - akhir ini, banyak aplikasi media sosial di Indonesia yang mengalami gagal login. Setelah Tumblr tidak bisa diakses, kini Spotify MOD Premium juga tidak bisa login. Spotify tidak bisa login tidak hanya terjadi di Indonesia, nyatanya dari hasil browsing admin baru-baru ini, telah ditemukan bahwa hampir sebagian besar server di berbagai penjuru dunia mengalami down 2 hari ini. Baca juga: Cara Berlangganan Spotify.

Cara Mengatasi Spotify MOD Premium Tidak Bisa Login

Lantas bagaimana cara mengatasi spotify MOD Premium tidak bisa login? Apakah Spotify juga ikut dibanned? Jangan berspekulasi demikian terlebih dahulu karena ini terjadi hampir disebagian besar belahan dunia. Bukan hanya Indonesia semata. Lalu apakah ada sedikit solusi mengatasi Spotify MOD Premium tidak bisa login? Berikut ulasan untuk Anda. Baca juga: Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis Mudah.

Cara Mengatasi Spotify MOD Premium Tidak Bisa Login Baru

Ingat bahwa mulai Maret 2018, akun resmi Spotify telah memblokir semua pengguna yang memakai Spotify Mod APK. Nah oleh karena itu, ternyata ada banyak sekali pengguna Spotify yang log out sendiri secara tiba-tiba tanpa adanya konfirmasi terlebih dahulu. Oleh karena itu, jika Spotify tidak bisa login kembali akibat adanya razia ini silahkan Anda segera downgrade aplikasi Spotify Anda ke versi yang ada di bawahnya misalnya versi 6.

Selain cara di atas, Anda juga sangat disarankan untuk membersihkan cache data atau cache aplikasi Spotify Anda. Jika Anda tidak tahu caranya, silahkan Anda masuk ke pengaturan ponsel Anda lalu segeralah masuk ke bagian Aplikasi. Dari sana cari aplikasi Spotify, kemudina ketuk hapus cache atau data agar lebih fresh kembali. Baca juga: Cara Menghapus Akun Spotify Lengkap.

Jika cara sebelumnya tidak berhasil, Anda disarankan untuk melakukan update aplikasi Spotify terbaru. Anda bisa saja langsung masuk ke Store masing-masing. Jika pembaharuan tersedia, silahkan Anda update aplikasi Spotify. Tunggu hingga selesai kemudian cobalah masuk kembali ke akun Spotify Anda.

Namun jika ternyata semua cara diatas tidak berhasil, Anda bisa memasang ulang aplikasi Spotify Anda dengan versi modifikasi yang ada di bawah ini.
  1. Lepas Aplikasi Spotify Anda.
  2. Download dan Install aplikasi Spotify versi ini: Download Spotify Premium X86.
  3. Daftar akun baru Spotify, dengan ketuk Sign Up.
  4. Tunggu hingga Anda selesai mendaftar akun Spotify baru lalu masuk ke dalamnya.
  5. Jika ada pesan Connection time out silahkan Anda tutup dan masuk kembali.
Demikianlah paparan admin mengenai Cara Mengatasi Spotify MOD Premium Tidak Bisa Login Baru. Semoga saja Anda berhasil dalam mengatasi akun Spotify MOD Premium yang tidak bisa login. Sekian dan Terimakasih. Baca juga: Cara Ganti Nama Hotspot di iPhone 8 dan iPhone X.