Bagaimana Cara Top Up Rules of Survival dengan Pulsa? Ini Penjelasannya

Cara Top Up Rules of Survival dengan Pulsa -- Game PUBG Mobile di Android kini memiliki pesaing ketat yang juga memiliki peminat yang sangat banyak yaitu Rules of Survival. Rules of Survival kian hari kian terus menanjak popularitasnya. Hampir-hampir, Rules of Survival kini siap mengalahkan ketenaran game bergenre MOBA di Android semacam AOV dan Mobile Legends Bang-Bang.

Cara Top Up Rules of Survival

Rules of Survival ini sangat mirip cara bermain PUBG Mobile di Android. Anda diharuskan untuk bertahan hidup menjadi orang terakhir yang berdiri dengan berbagai macam senjata. Oleh karena itu, Rules of Survival mendapatkan julukan sebagai game play last man standing. Rules of Survival tidak hanya dapat dimainkan di Android melainkan juga dapat dimainkan di PC dengan bantuan atau tanpa bantuan Android Emulator. Baca juga: Tips Agar Menang Bermain Game Rules of Survival.

Berbicara tentang Game Rules of Survival tentu Anda hendak mendapatkan senjata berkelas premium agar dapat berdiri hingga akhir pertempuran. Untuk itu, maka Anda harus top up game Rules of Survival (RoS) Anda. Pertanyaannya, bagaimana cara top up Rules of Survival dengan Pulsa? Pulsa adalah hal paling murah yang dapat dipakai daripada harus memakai uang asli Anda. Jadi berikut adalah penjelasannya.

Cara Top Up Rules of Survival dengan Pulsa Mudah

Sebenarnya, di luar sana sudah banyak sekali jasa top up game. Namun masalahnya banyak diantara mereka yang tidak terpercaya. Hal ini karena Rules of Survival adalah game baru di Android jadi masih belum banyak jasa top up yang sesuai dengannya. Oleh karena itu, top up pulsa yang paling mudah adalah dengan membeli item dari Google Play Store.

Dengan melalui Google Play Store maka Anda bisa secara langsung top up ke game Rules of Survival milik Anda di Android. Jika Anda sudah diarahkan ke bagian pembayaran di Play Store maka Anda bisa memilih metode pembayaran top up. Anda bisa memakai kartu kredit atau pulsa. Karena ini biar mudah, maka pakai saja dengan pulsa.

Cara mengatur pembayaran di Play Store dapat Anda lalui dengan cara:
  1. Buka Play Store Anda.
  2. Ketuk ikon hamburger di pojok kiri atas.
  3. Pilih Account.
  4. Berikutnya ketuk, Payment Methods.
  5. Di bagian ini Anda bisa memilih metode pembayaran yang mau Anda pakai. Oleh karena itu, pilih Pulsa. Namun ingat, sebenarnya disini masih ada Google Play Wallet juga yang dapat Anda pakai untuk top up Rules of Survival Anda. Google Play Wallet akan mengijinkan Anda untuk Redeem Voucher untuk top up. Kode Voucher dapat didapat dari Indomaret, Alfamart, atau toko ritel lainnya misalnya Tokopedia dll.
  6. Di bagian metode pembayaran yang sudah Anda klik pilih saja "Gunakan Penagihan Telkomsel" namun jika Anda memakai provider yang lain biasanya kata-kata disitu akan berubah menyesuaikan.
  7. Berikutnya, Anda tinggal mengikuti saja pengaturan yang ada.
  8. Silahkan masuk ke game Rules of Survival Anda lalu beli item yang mau dibeli. Jangan lupa saat mau top up pilih metode pembayaran yang sudah Anda tata tadi.
  9. Selesai.
Demikianlah paparan admin mengenai Cara Top Up Rules of Survival dengan Pulsa. Semoga saja Anda bisa melakukannya. Jangan lupa mencari artikel terkait dari kotak telusur di situs ini. Baca juga: Cara Kontrol Keyboard Nox Player untuk Bermain Rules of Survival di PC.