Tips Agar Menang Bermain Rules of Survival di PC

Tips Bermain Rules of Survival di PC -- Jika Anda ingin menjadi yang terbaik dan membawa pulang banyak emas di Rules of Survival - permainan royale game untuk perangkat mobile, maka Anda harus berlatih terus menerus. Tentu saja, latihan hanyalah sebagai bagian dari usaha Anda agar menang bermain Rules of Survival di PC, dan jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan, Anda tidak akan punya kesempatan untuk menjadi juaranya.

Tips Agar Menang Bermain Rules of Survival di PC

Itulah sebabnya admin telah mengumpulkan tips bermain rules of survival di PC yang berguna ini, yang akan memberi Anda titik awal yang bagus untuk membangun skill Anda sendiri dalam bermain rules of survival di PC. Jadi, jika Anda ingin tahu bagaimana cara memenangkan Rules of Survival, maka ambil notepad, ambil pena, dan mari kita mulai. Baca juga: Cara Download dan Bermain Rules of Survival di Windows 7/8/8.1/10/XP/Vista/MacOS.

Tips Menang Rules of Survival di PC

Berikut adalah sedikit tips bermain Rules of Survival di PC agar selalu menang. Jadi sedikit bantuan untuk Anda di bawah ini semoga saja bisa memberikan kemenangan tak terbendung di Rules of Survival.

Mendarat Pertama Kali

Admin akan berbicara sedikit tentang betapa pentingnya lokasi awal Anda berada dalam permainan Rules of Survival, jadi untuk info lebih lanjut tentang hal itu, pastikan Anda sudah mengerti hal ini.

Mendarat di daratan terlebih dulu bisa menjadi sangat penting dan meski tidak selalu mendikte bagaimana sebuah situasi berubah, jika Anda memiliki sepatu bot sebelum musuh Anda, Anda akan memiliki kesempatan lebih tinggi untuk mencetak beberapa uang jarahan sebelum mereka mengklaim itu semua untuk diri mereka sendiri. Tentu saja, hal-hal tidak selalu sesuai dengan keinginan Anda juga, dan Anda mungkin tidak selalu menjadi orang pertama yang mendarat. Jika itu yang terjadi, luangkan waktumu dan sembunyikan, dan ambil senjata yang kau bisa di sepanjang jalan. Ini akan memungkinkan Anda menyelinap ke musuh Anda saat mereka tidak mengiranya.

Mengukur Situasi

Terkadang Anda akan menjadi yang terbaik, namun terkadang juga tidak. Begitulah cara kerja game seperti Rules of Survival, dan jika Anda ingin menang dan bertahan di puncak papan peringkat, Anda harus belajar bagaimana mengukur situasi dengan benar dan memutuskan apakah Anda dapat melawan musuh yang sekuat itu. Usahakan memperhatikan jenis senjata yang ditembak pemain. Apakah itu panjang? Tunggal Atau apakah itu terdengar seperti senapan atau senapan serbu? Ukur apa jenis peralatan yang mereka miliki, dan kemudian memutuskan apakah pertarungan adalah sesuatu yang Anda butuhkan agar menang.

Terus Bergerak

Jika Anda tidak bergerak, Anda pasti mati. Perkataan itu tidak selalu benar jika berada di permainan Rules of Survival. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah berdiri paling lama. Hal ini tidak hanya menciptakan target besar di pihak Anda, tetapi juga meningkatkan kemungkinan banyak musuh akan bertemu di posisi Anda. Jangan menjadi orang yang menemukan rumah yang bagus dan berlubang di dalamnya.

Anda juga harus bersaing dengan lingkaran gas, yang dirancang untuk terus membawa pemain bersama, jadi pastikan Anda terus bergerak menuju lingkaran baru - yang dapat Anda lihat di peta Anda.

Jika Anda bisa terus bergerak, pelajari cara mengukur situasi, dan turunlah ke tanah terlebih dulu, maka peluang Anda untuk menang dalam Rules of Survival akan jauh lebih tinggi daripada yang seharusnya. Tentu saja, semua itu membutuhkan latihan, dan belajar menyelundupkan permainan baru saat Anda kalah juga akan menjadi bagian penting dari proses itu. Luangkan waktumu, waspada, dan jangan takut kalah.

Demikianlah sedikit tips agar menang bermain rules of survival di PC. Semoga saja dengan sedikit penjelasan ini Anda paham cara main rules of survival di PC. Sekian.