Cara Mengatur Kontrol Keyboard di NoxPlayer untuk Bermain Rules of Survival di PC

Cara Mengatur Kontrol Keyboard di NoxPlayer untuk Bermain Rules of Survival di PC -- Munculnya game Battle Royale seperti Player Unknown's Battlegrounds telah diperluas ke game mobile seperti tiga game NetEase Game yang disebut Rules of Survival, Knives Out and Survivor Royale. Game battle royale mobile ini banyak berbagi karakteristik PUBG seperti peta pulau besar, berbagai kendaraan dan senjata dan tujuan akhir untuk menjadi yang terakhir berdiri.

Cara Mengatur Kontrol Keyboard di NoxPlayer untuk Bermain Rules of Survival di PC

NoxPlayer secara eksklusif mendukung semua game battle royale mobile. Anda bisa memainkannya di PC menggunakan keyboard dan mouse sama seperti game PC secara gratis. Dalam posting ini admin akan memandu Anda melalui dasar-dasar bermain Rules of Survival di PC menggunakan Keyboard. Baca juga: Cara Download dan Bermain Rules of Survival di PC Windows 7/8/8.1/10XP/Vista/Mac OS.

Game-game ini bisa dimainkan di versi NoxPlayer 6.0.0.0 dan di atas. Jika Anda tidak memiliki versi terbaru, kunjungi situs web resmi untuk mendownload dan menginstalnya terlebih dahulu.

Cara Set Up Keyboard di NoxPlayer untuk Bermain Rules of Survival di PC

Rules of Survival agak berat. Untuk mendapatkan pengalaman bermain yang paling halus, pastikan untuk mengalokasikan memori 3-4G ke Nox dan pastikan Anda masih memiliki sisa 3-4G lagi untuk komputer Anda.

Jadi hal pertama setelah mendownload dan menginstal NoxPlayer, masuk ke System Settings >> Advanced dan pastikan Anda memiliki:
  1. CPU: 2.
  2. Memory: 2048M.
  3. Resolution: 1280 x 720.
  4. Graphics rendering mode: OpenGL/DirectX.
  5. FPS: 60.
Jika Anda sudah memilikinya silahkan Anda bisa lanjut ke tahap berikutnya.

Lalu buka Google Play dan unduh Rules of Survival. Pergi melalui pengaturan di bawah satu per satu untuk menikmati bermain Rules of Survival di PC.

1. Masuk ke game Settings >> Basics, putar Music to low (ini bisa membuat gameplay lebih halus), Beri centang pada Excellent untuk Graphics. Pilihan yang lebih rendah dapat menyebabkan penglihatan kabur dibanding pesaing lain di kejauhan. Jika Anda memiliki PC yang sangat kuat, jangan ragu untuk memilih Ultra.

2. Masuk ke game Settings >> Operation, ubah Preferensi Vehicle Control ke Comfort Mode. Mode ini bekerja lebih baik pada emulator Android. Sedangkan untuk pengaturan sensitivitas di sebelah kiri, Anda bisa mengatur preferensi Anda sendiri.

3. Mari pindah ke Advanced Settings sekarang. Matikan 3DTouch dan pilih Advanced Mode.

4. Masuk ke permainan dan klik Keyboard Control pada bilah alat sisi kanan, tutup dan klik lagi. Pilih Rules of Survival dari menu drop-down maka Anda akan memiliki kontrol keyboard default yang siap digunakan. Pastikan untuk mengkonfigurasi ini sebelum Anda mulai mencocokkan. (Catatan: pengaturan default hanya tersedia di versi NoxPlayer 5.2.1.0 dan versi yang lebih baru).

5. Beberapa tips pada kontrol Keyboard:
  1. Arah (WASD).
  2. Tembak (klik kiri).
  3. Ransel / Backpack (B).
  4. Jump / Lompat (Spasi).
  5. Angkat / Ambil / Pick Up (Alt).
  6. Ubah Senjata (1-2-3).
  7. Peta (CapsLock, tekan terus untuk membuka peta dan lepaskan untuk menutupnya).
Biasakan diri Anda dengan pengaturan ini sebelum Anda terjun ke permainan. Tentu saja, Anda bisa mengubah kunci default sesuai keinginan Anda. Anda juga bisa mengubah transparansi pada panel kontrol Keyboard. Pastikan untuk menyimpan perubahan Anda agar setting berlaku.

6. Sekarang mari bermain!!. Setelah masuk game, JANGAN klik kanan mouse Anda. Klik parasut dan sesuaikan posisi arah Anda menggunakan WASD. Setelah mendarat, klik kanan maka pandangan Anda terkunci. Karakter Anda bisa mengubah pandangan mengikuti pergerakan mouse Anda, sama seperti pada game PC seperti CrossFire.

Catatan: Meski game ini kurang mengonsumsi memori sebagai game PC, masih ada beberapa requriments pada spesifikasi komputer Anda. Jika Anda mengalami lag dalam game ini dan muncul pemberitahuan, Anda harus mempertimbangkan untuk menambahkan lebih banyak memori untuk PC Anda. Selain itu, klik Cross di pemberitahuan, jika tidak, grafis game akan diatur ulang agar seimbang dan Anda tidak akan dapat mengamati pesaing dari jarak jauh dalam game ini.

Sekian paparan admin mengenai cara mengatur kontrol keyboard di NoxPlayer untuk Bermain Rules of Survival di PC. Semoga dengan pengaturan keyboard ini Anda lebih mudah menjadi juara dibandingkan dengan bermain Rules of Survival memakai Mouse. Biasanya jika bermain rules of survival di PC memakai mouse sedikit sulit karena harus terus menggerakkan mouse. Lalu bagiaman jika mouse rusak? Nah makanya keyboard juga perlu diatur agar bisa memainkan rules of survival di PC. Sekian. Baca juga: 7 Hero Terkuat di AOV, Siapa Sajakah Mereka?.