Bagaimana Cara Mendapatkan Savage Mobile Legends? Ini Jawabannya

Cara Mendapatkan Savage di Mobile Legends -- Kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara mendapatkan savage mobile legends. Seseorang yang mendapatkan Savage di Mobile Legends akan mendapatkan sebuah kebanggaan tersendiri. Itulah martabat tertinggi bagi seorang hero dalam Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Savage

Setiap pertandingan di Mobile Legends akan dinilai dengan sistem yang sudah otomatis. Semakin tinggi tingkat kill yang diberikan oleh seorang hero maka hero tersebut dapat dikategorikan sebagai MVP (Most Valuable Player) atau kalau dalam bahasa indonesia maksudnya adalah hero yang paling berpengaruh terhadap kemenangan tim. Lantas apa hubungannya dengan Savage? Apa itu Savage? Sebuah kata-kata yang diucapkan oleh host Mobile Legends? Berikut jawabannya. Baca juga: Build Item Gear Eudora Mobile Legends.

Apa itu Savage? Bagaimana Cara Mendapatkan Savage Mobile Legends?

Savage adalah kemampuan seorang hero yang mampu melakukan kill 5 kali terhadap hero lawan tanpa mati baik di game Classic, Ranked, Brawl ataupun Custom. Nah, bagi Anda yang sedang mencari cara mendapatkan Savage maka cobalah untuk masuk di Classic Match. Cari kill hero lawan sebanyak yang Anda bisa, apalagi jika Anda sudah mempunyai level akun yang bagus. Nah, untuk mendapatkan Savage maka Anda bisa mencoba memakai hero di bawah ini.

Hero Untuk Mendapatkan Savage

Ada beberapa hero yang memiliki peluang besar untuk mendapatkan Savage, yaitu:
  1. Karina.
  2. Alucard.
  3. Zilong.
  4. Irithel.
  5. Roger.
  6. Fanny.
  7. Hilda.
  8. Layla.
  9. Freya.
  10. Harley.
  11. Miya.
  12. Saber.
  13. Argus.
  14. Moskov.
  15. Nana.
Itulah kemungkinan Hero yang bisa mendapatkan Savage saat pertempuran 5 vs 5 di Mobile Legends. Admin menempatkan Karina di posisi pertama karena skillnya masih OP, mobilitas pergerakannya sangat cepat, bahkan Skill Ultimatenya bisa digunakan berkali-kali. Hero Assassin Karina ini memang menjadi momok setiap pemain Mobile Legends.

Ingatlah, untuk mendapatkan Savage maka Anda harus bertahan selama mungkin dalam pertarungan. Jangan sampai Anda mati pada 4 menit pertama. Lanjutkan farming terus menaikkan level hero. Bermainlah dengan strategi jika memakai Karina, tunggu salah satu hero lawan mengeluarkan ultinya dan saat keadaan cooldown segera sergap saat HP miliknya sudah mulai kritis.

Sekian paparan admin mengenai Cara Mendapatkan Savage Mobile Legends. Semoga saja Anda berhasil mendapatkannya. Ya setidaknya ketika build item masing-masing hero Anda juga menatanya sedemikian rupa agar menjadi hero tak tertandingi di Mobile Legends. Jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends dari kotak pencarian di situs ini. Terimakasih. Baca juga: Build Item Gear Bane Terkuat di Mobile Legends.