Bagaimana Cara Melihat Kode QR WhatsApp Sendiri? Ini Penjelasannya

Cara Melihat Kode QR WhatsApp Sendiri -- Apakah Anda mencari cara melihat kode qr batang WhatsApp Anda sendiri? Jika iya, maka Anda berada di tempat yang sangat tepat. Untuk melihat kode QR WhatsApp sendiri yang dapat Anda lakukan sangatlah mudah. Kode QR adalah kode pengaman yang sudah secara default tersemat di akun WhatsApp masing-masing. Kode QR sama saja dengan Barcode. Sistem keamanan dengan Scan Barcode semacam ini sebenarnya sudah diawali oleh BBM Messenger saat menambahkan kontak baru.

Cara Melihat Kode QR WhatsApp

Anda membutuhkan kode QR batang WhatsApp sendiri biasanya saat mau masuk ke WhatsApp web. Admin juga sama saja ketika mau login ke whatsapp web harus scan kode qr whatsApp sendiri. Dengan memakai WhatsApp Web, Anda akan mengetahui bagaimana cara melihat kode QR WhatsApp sendiri. Berikut adalah panduan / tutorial cara melihat kode QR WhatsApp sendiri melalui WhatsApp Web. Baca juga: Cara Menghapus Pesan WhatsApp untuk Semua Orang yang Lebih Dari 1 Jam (Fitur Baru WhatsApp).

Begini Cara Melihat Kode QR di Akun WhatsApp Sendiri

Silahkan Anda ikuti panduan langkah demi langkah di bawah ini untuk melihat kode QR WhatsApp sendiri.
  1. Pastikan internet ada, laptop dan browser berjalan dengan baik.
  2. Jalankan browser Anda dan langsung saja ketik https://web.whatsapp.com.
  3. Tunggu beberapa saat hingga di layar browser Anda tampak sebuah kode QR yang harus Anda scan untuk login ke whatsapp web.
  4. Dari hp Anda, silahkan buka aplikasi WhatsApp Anda.
  5. Ketuk tanda titik tiga di pojok kanan atas.
  6. Klik WhatsApp Web.
  7. Saat kamera terbuka silahkan Anda arahkan ke layar browser Anda dan scanlah.
  8. Itulah cara melihat kode Qr WhatsApp sendiri.
Demikianlah paparan admin mengenai cara melihat kode QR WhatsApp Sendiri. Semoga Anda bisa melakukannya. Cari artikel terkait WhatsApp dari kotak telusur di situs ini. Sekian dan terimakasih. Baca juga: 3 Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Harus Ketahuan Pengirim.