Cara Menghapus Pesan WhatsApp Untuk Semua Orang Yang Lebih dari 1 Jam

Cara Menghapus Pesan WhatsApp Untuk Semua Orang Yang Lebih dari 1 Jam -- Pengguna WhatsApp di seluruh dunia perlu berbangga diri pada bulan Oktober yang lalu ketika aplikasi tersebut memperkenalkan sebuah cara menarik pesan yang telah dikirim atau yang lebih dikenal dengan delete for everyone atau hapus untuk semua orang. Namun Anda hanya bisa memakai fitur unsend pesan whatsapp ini dalam waktu tujuh menit saja. Jika lebih daripada itu Anda sudah tidak dapat melakukannya.

Cara menggunakan fitur hapus untuk semua orang di whatsapp

Kita semua lebih cenderung untuk mengirim pesan yang lebih besar dan melupakan dari segi keamanannya. Untuk mengatasi itu, WhatsApp meluncurkan fitur unsend pesan whatsapp sampai lebih dari 1 jam. Untuk lebih tepatnya, Fitur Delete for Everyone diperpanjang sampait 4.096 detik, atau sekitar lebih dari 1 jam 8 menit. Baca juga: Cara Mengganti Bahasa di WhatsApp.

Laporan tersebut menurut beberapa ahli dari WABetaInfo, berdasarkan versi beta terbaru dari aplikasi untuk iOS. Admin masih menunggu konfirmasi resmi dari WhatsApp, tapi sepertinya Anda mengatakan sesuatu yang tidak ingin Anda katakan, atau mengirimkan pengakuan memalukan pada grup yang salah itu, Anda akan mendapatkan lebih banyak waktu untuk menghapusnya untuk semua orang.

WhatsApp Meluncurkan Fitur Delete for Everyone Lebih Dari 1 Jam

Peringatan yang selalu diterapkan pada fitur ini masih berlaku. Keefektifan fitur ini terbatas jika teman Anda sudah membuka pesan. Anda bisa menghilangkannya dari catatan, tapi Anda benar-benar perlu bertindak dalam waktu satu jam, dan sebelum ada yang membaca apa yang telah Anda tulis.

Terlebih lagi, jika Anda menghapus pesan, orang lain dalam percakapan melihat peringatan "pesan ini telah dihapus" - jadi mereka tahu bahwa Anda telah mengatakan sesuatu yang Anda sesali, dan mungkin akan mengajukan beberapa pertanyaan aneh tentang hal itu.

Bahkan dengan keterbatasan tersebut, memiliki waktu yang lebih lama untuk mengubah pikiran Anda tentang pesan yang akan Anda hapus. Kita harus menunggu dan melihat apakah dan kapan batas 4.096 detik yang baru diluncurkan di semua klien WhatsApp yang stabil. Jadi bagi Anda yang mau menikmati fitur delete for everyone bisa dipakai untuk menghapus pesan untuk semua orang selama 1 jam. Anda harus menunggu update terbaru aplikasi WhatsApp di Android atau iOS Anda. Untuk prosesnya bakal sama saja. Tekan saja pesan whatsapp yang terlanjur terkirim. Lalu tekan ikon tong sampah. Kemudian di laman pop up pilih Hapus untuk Semua Orang. Selesai.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Menghapus Pesan WhatsApp Untuk Semua Orang Yang Lebih dari 1 Jam. Semoga Anda berhasil melakukannya. Dan bersabarlah untuk melakukannya. Terimakasih. Baca juga: Cara Menyadap WhatsApp Menggunakan Nomor Hp atau Email.