Arti NERF dan BUFF di Mobile Legends, Apa sih?

Arti NERF dan BUFF di Mobile Legends -- Apakah masih noob dalam bermain mobile legends? Jika iya, pasti Anda masih kaget dengan banyaknya istilah mobile legends. Coba Anda tebak arti nerf dan buff di mobile legends itu apa? Apakah Anda bisa menjelaskannya? Hmhm jangan khawatir jika masih belum paham dengan kata-kata di Mobile Legends tersebut.

arti nerf di mobile legend

Bagi pemain Mobile Legends pro jelas mereka sudah tidak akan asing dengan arti nerf dan buff di mobile legends. Tapi akan sangat berbeda bagi seseorang yang masih baru dan kecanduan untuk bermain game mobile legends. Meskipun arti kata nerf dan buff di mobile legends ini tidak begitu penting bagi sebagain orang namun nyatanya kata-kata di mobile legends ini dapat Anda pakai sebagai patokan untuk memilih hero andalan Anda di mobile legends, lhoh kog bisa? Mari simak ulasan admin mengenai kosakata di mobile legends berikut ini. Baca juga: Apa itu Akun Smurf Mobile Legends?.

Arti Nerf dan Buff di Mobile Legends, Berikut Penjelasannya

Dengan semakin berjalannya waktu, istilah-istilah di mobile legends juga terus bertambah, mulai dari GG, Savage, Maniac, Push, dan Ranked kini sudah muncul yang lain lagi yaitu Nerf dan Buff. Apa arti Nerf dan Buff di Mobile Legends? Jangan terburu-buru untuk menjawabnya karena ada hal lain yang harus Anda ketahui.

Dalam bermain game Mobile Legends, Anda harus mengerti seluk beluk di dalamnya. Jangan sampai meskipun Anda masih noob atau newbie justru jadi bulan-bulanan rekan tim Anda di mobile legends. Pastikan Anda sudah tahu mana itu emblem dan mana itu item. Tak hanya itu, Anda harus tahu mana tombol untuk menyerang dan mana tombol untuk bergerak.

Selain itu, Anda harus tahu apa itu recall? Apa itu Regen? Jika Anda masih baru kuasai dahulu istilah itu di mobile legends baru deh belajar kosakata yang lainnya. Nah jika Anda sudah paham dengan semua itu mari jawab pertanyaan Anda sebelumnya tadi. Eh iya, kuasai istilah AFK... Ulti... Pasif dan masih banyak lagi. Jangan sampai tidak paham.

Arti Nerf di Mobile Legends, Ini Jawabannya

Nerf adalah istilah dalam mobile legends yang menggambarkan penurunan skill atau kemampuan hero di Mobile Legends pada saat perilisannya atau pada saat update terbaru muncul. Nerf muncul karena hero mobile legends dianggap terlalu over power (OP). Jadi agar nampak semua hero memiliki yang rata-rata maka diadakanlah nerf pada hero tersebut. Pihak Moonton tidak menginginkan adanya pertandingan yang tidak seimbang makanya nerf ini muncul.


Arti Buff di Mobile Legends, Ini Penjelasannya

Jika nerf adalah penurunan skill hero pada update terbaru maka buff adalah kebalikannya. Skill hero tertentu di Mobile Legends akan mendapatkan tambahan. Pihak pengembang melakukannya agar pertandingan terus seimbang dan fair.

Demikianlah paparan admin mengenai arti nerf dan buff di mobile legends. Jangan Anda marah-marah saat hero kesayangan Anda terkena nerf dan jangan terlalu bangga pula saat mendapatkan buff. Hal ini karena sebenarnya semuanya dibuat seimbang oleh pengembang. Sekian dan terimakasih. Cari artikel terkait mobile legends dari kotak telusur di situs ini. Baca juga: Build Item Gear dan Emblem Set Bane di Mobile Legends.