2 Cara Screenshot Vivo V9 dan V9+ Mudah dan Cepat

Cara Screenshot Vivo V9 dan V9+ -- Anda suka produk handphone dari vivo ? yah, hp berkamera selfi yang paling canggih. Vivo V9 kini jadi perbincangan rilisnya di Indonesia . Ini adalah produk vivo terbaru. Vivo akan segera merilis ponsel terbarunya diseri V. Setelah sukses menghadirkan Vivo V7 dan V7+ kini Vivo akan segera meluncurkan Vivo V9 dan V9+ yang juga telah dikabarkan mengadopsi iPhone X. Vivo V9 dan V9+ menghadirkan notch design yang menarik. Bagian notch Vivo V9 dan V9+ hanya memiliki earpiece, kamera depan dan sensor.

Cara Screenshot Layar Vivo V9

Sebelum memulai melakukan screenshot layar Vivo V9 dan V9+, maka ada baiknya Anda mengetahui cara screenshot layar Vivo V9 dan V9 Plus terlebih dahulu. Baca juga: Cara Screenshot Vivo V7 dan V7+.

Spesifikasi Vivo V9

Kamera depan Vivo V9 akan sangat menjadi perhatian para pecinta selfie karena Vivo V9 juga hadir dengan kamera depan sebesar 24 MP. Vivo V9 juga dilengkapi dengan dual rear kamera atau dual kamera belakang berukuran 16 MP yang mendukung LED Flash dan memiliki kemampuan merekam video hingga 2160p@30fps. Kamera Vivo V9 mendukung sensor Fingerprint, Accelerometer, Proximity, dan Compass. Namun masalahnya, Vivo V9 belum jelas pasti sudah memiliki layar HD+ atau belum. Yang jelas ada desas-desus akan mirip dengan pendahulunya atau sudah memiliki layar Full HD+, IPS, dan LCD capacitive touchscreen.

Vivo V9 dikabarkan akan dirilis pada bulan Juli 2018 nanti dan akan mengusung layar seluas 6 inchi dengan resolusi layar 1920×1080 pixels. Vivo V9 ditopang dengan prosesor Snapdragon 600 GPU Andreno. Vivo V9 juga memiliki kapasitas RAM 4GB dan internal memori sebesar 64GB dan dapat diperluas dengan microSD. Satu-satunya yang menjadi buruan pecinta gadget ialah Vivo V9 akan langsung hadir dengan Android 8.0 Oreo dan Dual SIM Standar. Baca juga: Cara Screenshot OPPO A37.

Konektifitas Vivo V9 meliputi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, hotspot, USB tipe C, GPS, dan mendukung headphone jack namun tidak mendukung NFC. Untuk menjalankan semua hal di atas, Vivo V9 ditenagai oleh baterai 3500 mAh. Sebuah baterai yang cukup untuk melakukan semua aktifitas di Vivo V9 Anda.

Cara Mengambil Screenshot Layar Vivo V9 dan V9 Plus

Ada dua cara yang dapat Anda pakai untuk melakukan screenshot Vivo V9 dan V9 Plus Anda. Berikut masing-masing paparan untuk Anda mengenai tata cara screenshot Vivo V9 dan V9 Plus.

Cara Screenshot Vivo V9 dan V9 Plus dengan Tombol

Ini merupakan cara screenshot Vivo V9 dan V9 plus yang paling mudah. Sama dengan ponsel pendahulunya, yaitu Vivo V7 dan V7+ berikut adalah penjelasannya.
  1. Buka layar yang ingin diambil screenshot. Anda dapat membuka aplikasi, game, atau chat yang ingin Anda tangkap layarnya.
  2. Berikutnya, tekan dan tahan tombol Power dan Home secara bersamaan untuk beberapa detik.
  3. Apabila layar seperti berkedip dan Anda mendengar seperti suara kamera, maka Anda berhasil mengambil screenshoot layar Vivo V9 dan V9 Plus Anda.
  4. Rilis kedua tombol yang Anda tekan. Dan segeralah cek hasil screenshot Vivo V9 dan V9+ Anda di galeri Anda.
Itulah cara pertama dan termudah yang dapat diambil untuk melakukan cara screenshot Vivo V9 dan V9 plus Anda.

Cara Screenshot Vivo V9 dan V9 Plus dengan S-Capture

Hadir dengan FunctouchOS, Vivo V9 hadir dengan kemudahan dalam melakukan screenshot dengan bantuan S-Capture yang menggantikan tombol power dan home. Berikut adalah paparannya.
  1. Buka layar yang akan di screenshot.
  2. Swipe ke atas untuk menampilkan Control Center.
  3. Pilih S-Capture.
  4. Ketuk jenis screenshot yang Anda mau.
  5. Selesai.
Demikianlah paparan admin mengenai cara screenshot Vivo V9 dan V9 plus. Semoga saja Anda berhasil dalam melakukannya. Jangan lupa cari artikel terkait tentang cara screenshot di kotak pencarian situs ini. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Screenshot Vivo Y53.