Begini Cara Screenshot OPPO A37 Mudah

Cara Screenshot OPPO A37 -- OPPO A37 adalah smartphone berkapasitas 136 g berbasis GSM yang dirilis kembali pada bulan Juni 2016 oleh perusahaan China. OPPO A37 memang memiliki dukungan untuk OS Android yang disesuaikan yang dikenal dengan ColorOS oleh Oppo.

Cara Mengambil Screenshot OPPO A37

Jika Anda telah membeli OPPO A37, tutorial ini akan membantu Anda mengambil screenshot / tangkapan layar di OPPO A37. Anda juga akan belajar mengenai cara screenshot panjang di OPPO A37. Baca juga: Cara Screenshot Layar Galaxy Note 8.

Sekilas Spesifikasi OPPO A37

OPPO A37 adalah ponsel mid-range yang didukung oleh CPU Qualcomm Snapdragon 410 dan GPU Adreno 306. Sedangkan untuk kebutuhan fotografi, kamera ini memiliki 8 Megapixels kamera belakang dan kamera depan 5 Megapixels. Kamera ini mampu merekam video 1080p @ 30FPS.

Secara keseluruhan, Oppo A37 adalah ponsel budget yang bagus bagi mereka yang ingin memotret dengan kecepatan normal.

Cara Mengambil Screenshot OPPO A37 Mudah

Ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah untuk menangkap atau mengambil screenshot di Oppo A37 dengan mudah.

Cara Screenshot OPPO A37 dengan Tombol

Dengan screenshot normal, maksudnya adalah foto / gambar yang discreenshot hanya ada di layar. Untuk mengambil keseluruhan tangkapan gambar, Anda perlu mengambil tangkapan layar / screenshot panjang di OPPO A37.
  1. Pilih layar yang ingin Anda screenshot di OPPO A37.
  2. Cukup tekan tombol "Volume Down" dan "Power" bersama sampai Anda mendengar suara rana.
  3. Screenshot layar diambil dan hasil screenshotakan disimpan di galeri OPPO A37 Anda.
Itulah cara screenshot OPPO A37 dengan kombinasi tombol.

Cara Screenshot Panjang OPPO A37 Mudah

Untuk mendapatkan screenshot panjang di OPPO A37, caranya adalah kembali ke gambar atau file PDF yang ingin Anda bagikan dengan seseorang. Sesampai di sana, gunakan mode gesture (perlu diaktifkan terlebih dahulu) untuk mengambil screenshot layar panjang di OPPO A37.

Demikianlah paparan admin mengenai cara screenshot OPPO A37 Anda dengan Mudah. Coba terus hingga Anda berhasil mengambil screenshot layar OPPO A37. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Screenshot OPPO Find 9.