Cara Screenshot HP Vivo Y53, Inilah Caranya

Cara Screenshot HP Vivo Y53 -- Vivo mengeluarkan ponsel dengan berkekuatan besar karena sudah didukung dengan chipset processor Qualcomm Snapdragon 425 yaitu Vivo Y53. Vivo Y53 sudah ditopang dengan kapasitas penyimpanan RAM yang lumayan besar pula, yaitu 2 GB. Bahkan demi membuat konsumen produk Vivo, perusahaan asal Tiongkok tersebut menambahkan ruang penyimpanan hingga 16 GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD.

Cara Screenshot Vivo Y53

Layar 5 inchi sekiranya sudah sangat layak ditawarkan oleh Vivo Y53. Untuk masalah resolusi layar, Vivo Y53 dibentangi dengan resolusi 960x540 piksel. Disisi kamera, Ponsel Vivo Y53 ini juga tidak kalah keren. 8MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Baca juga: Cara Screenshot Vivo V5, V5s, V5 Lite, V5 Plus.

Dengan kelebihan kamera tersebut, banyak pengguna HP Vivo Y53 yang menginginkan untuk mengabadikan semua hal yang ada di layar. Mengabadikan momen di layar biasanya dapat dilakukan dengan cara screenshot. Lalu bagaimana cara screenshot layar HP Vivo Y53?

Bagaimana Cara Screenshot Hp Vivo Y53?

Langkah-langkah screenshot HP Vivo Y53 dapat Anda ikuti sesuai dengan petunjuk dibawah ini.
  1. Smartphone Vivo Y53 harus sudah menyala.
  2. Tentukan bagian layar Vivo Y53 yang akan discreenshot.
  3. Secara bersamaan tekan tombol power dan home dalam beberapa detik.
  4. Jika layar Vivo Y53 seperti berkedip maka screenshot layar Vivo Y53 sudah berhasil.
  5. Hasil screenshot Hp Vivo Y53 dapat Anda lihat di galeri ponsel Anda.
Semoga saja dengan tutorial singkat screenshot hp Vivo Y53 ini Anda sudah paham. Coba praktekkan hingga Anda berhasil. Jika ada yang gagal, coba dan coba lagi. Pasti Anda bisa menangkap layar Vivo Y53 dengan mudah. Baca juga: Cara Screenshot Vivo Y69.