Bagaimana Cara Mengubah Chat Pertempuran Mobile Legend?

Cara Mengubah Chat Pertempuran Mobile Legend -- Bagi Anda pemain Mobile Legends tentu sudah hafal betul manfaat dari Quick Chat di sidebar layar permainan game Anda. Quick Chat fungsinya untuk selalu terhubung dengan pemain lain agar dapat berhubungan satu dengan yang lainnya.

Cara Mengubah Chat Pertempuran di Mobile Legend

Dalam menggunakan Quick Chat Mobile Legends tentu Anda pernah melihat kata-kata seperti Gather, Retreat, mainnya hebat, bersihkan lane, tunggu, maaf dan masih banyak lainnya. Namun kadangkala, admin sendiri juga melihat Quick Chat yang berbeda. Dan inilah yang akan kita bahas. Bagaimana cara mengubah / mengganti chat pertempuran di mobile legend? Semoga saja dengan paparan di bawah ini Anda dapat merubah chat pertempuran mobile legend Anda sesuai dengan keinginan. Baca juga: Guide dan Build Item Gear Johnson Mobile Legends.

Cara Mengubah Chat Pertempuran di Mobile Legends Mudah

Untuk merubah atau mengganti battleground chat di mobile legends sangat mudah dilakukan. Hal ini perlu dilakukan agar saat tim kita melakukan chat pihak lain kurang begitu paham dengan maksud dari chat pertempuran mobile legends Anda. Nah oleh karena itu berikut adalah tata cara mengubah chat pertempuran di Mobile Legends.
  1. Masuk ke dashboard akun Mobile Legends Anda.
  2. Temukan menu Prep di bawah dashboard Anda.
  3. Untuk mengubah Chat Pertempuran silahkan Anda pilih Chat atau Quick Response pada laman yang muncul.
  4. Silahkan Anda replace default chat Anda dari sini.
  5. Mantap. Kelar sudah cara mengganti chat pertempuran mobile legends Anda.
Bagaimana? Ternyata tidak sulit kan mengubah chat pertempuran di mobile legends Anda. Dari sini, Anda juga bisa membuyarkan konsentrasi pertempuran lawan yaitu dengan memilih chat dari tim ke all yang artinya chat pertempuran mobile legends juga akan diketahui oleh tim lawan.

Demikianlah paparan admin mengenai cara mengubah chat pertempuran mobile legends. Semoga Anda bisa membuat chat pertempuran yang menarik dan bisa membantu tim Anda menang. Jangan lupa cari artikel terkait mobile legends di kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Build Item Gear dan Emblem Set Bane Mobile Legends Terkuat.