Tanggal Rilis Hero Martis Ashura King di Server Ori Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Martis Ashura King di Server Ori -- Hari ini Mobile Legends di Advance server kedatangan hero baru bernama Martis. Hero kali ini masuk dalam Fighter. Ketika Martis datang ke advancer sever ini pertanda bahwa Alucard kini sudah punya saingan berat. Bisa jadi nasibnya seperti Odette yang harus dihapus dari shop saat Jawhead, Fasha dan Lesley dirilis diserver resmi. Baca juga: Build Item Gear Sun Mobile Legends.

Tanggal Rilis Hero Baru Martis Ashura King di Server Ori

Pada kesempatan kali ini, selain admin akan menyampaikan kapan tanggal rilis Martis di server ori, admin juga akan membeberkan skill dan ability yang dimiliki oleh hero baru Martis Ashura King di Mobile Legends. Langsung saja tidak usah banyak bicara. Simak di bawah ini.

Hero Martis Mobile Legends

Hero Specialty: Hero Fighter terkuat tanpa rasa takut yang mengkhususkan diri dalam bergegas memasuki formasi musuh untuk memilih hero dengan HP rendah. Baca juga: Hero Gossen Mobile Legends, Skill dan Abilitynya.

Identitas

Martis, Ashura King.
Role: Fighter.
Specialty: Reap / Burst.

Attribute Hero Baru Martis Mobile Legends

Movement Speed: 260.
Physical Attack: 128.
Magic Power: 0.
Armor: 25.
Magic Resistance: 10.
HP: 2738.
Mana: 405.
Attack Speed: 0.868.
HP Regen: 35.
Mana Regen: 16.
Basic Attack Crit Rate: 0.
Ability Crit Rate: 0.

Skill dan Ability Hero Martis Mobile Legends


Skill Pasif: Ashura's Wrath

Setiap kali Martis menggunakan skill, kekuatan Ashura's Teeth akan meningkatkan kecepatan serangannya sebesar 15%, sampai maksimum 60%, berlangsung selama 4s.

Skill Pertama: Ashura Aura

Cooldown: 10.0
Martis memusatkan kekuatan pada Ashura's Teeth untuk menarik musuh di area berbentuk kipas di depannya dan menyerang mereka dengan 280 (100% serangan fisik tambahan) kerusakan fisik.

Skill Kedua: Mortal Coil

Cooldown: 10.0
Tidak ada antara langit dan bumi, ataupun di Three Thousand Worlds, yang dapat melawan kekuatan Asyura. Memanfaatkan kekuatan Ashura's Teeth, pedang dunia bawah, untuk menurunkan penilaian yang tidak wajar atas musuh-musuhnya, menangani kerusakan fisik 150 (+90% Total Physical Attack) dan memukul mundur lawan. Skill ini bisa digunakan lagi, setelah jeda sebentar, untuk maju, menghajar dan menangani 200 (+150% Extra Physical Attack) kerusakan fisik pada musuh di sepanjang jalan.

Skill Ultimate: Decimate

Cooldown: 36.0
Semua yang hidup harus mati; satu-satunya kebenaran terletak pada kekosongan. Di dunia rahasia terakhir, hanya Ashura King yang benar yang akan tampil penuh kemenangan. Memukul mundur hero lawan, memberikan 500 (+100% Total Physical Attack) kerusakan fisik. Jika targetnya di bawah HP 50%, skill ini akan memberikan kerusakan yang sebenarnya. Membunuh target dengan skill ini akan segera menyetel ulang cooldown-nya dan meningkatkan kecepatan pergerakan Anda sebesar 100% 5s (peningkatan kecepatan secara bertahap dari waktu ke waktu).

Skin Martis

Belum Tersedia.

Kapan Tanggal Rilis Hero Martis Ashura King di Server Ori Mobile Legends?

Untuk sementara berhubung Martis baru hadir di advance server Mobile Legends, belum ada kepastian kapan akan dirilis di server ori. Namun jangan khawatir karena hero Martis Mobile Legends pasti akan dirilis dalam waktu dekat bersamaan dengan Gossen atau Valir. Jadi bersabarlah. Update: Martis akan dirilis tanggal 26 Maret 2018 antara jam 00.00 s.d 18.00 WIB.

Sekian paparan admin mengenai Tanggal Rilis Hero Baru Martis Ashura King di Server Ori. Semoga saja Anda berhasil memakai Martis agar Savage di Mobile Legends. Sekian. Baca juga: Skill dan Ability Hero Valir Mobile Legends.