Kapan Hero Valir Rilis Di Server Ori Mobile Legends? Begini Ulasannya

Hero Baru Valir Mobile Legends: Son of Flames -- Mobile Legends telah merilis hero baru bernama Valir (pertama kali terlihat di Advanced Server Patch versi 1.2.50, 26 Januari 2018 yang lalu). Berikut adalah keterampilan, kemampuan, dan latar belakangnya di sini. Jadi Anda sebagai pecinta game Mobile Legends akan kian menarik setelah kedatangan para hero baru di Mobile Legends.

Hero Baru Valir Mobile Legends

Setelah Jawhead dan Lesley yang sudah dirilis di server ori kini mobile legends sedang uji coba hero baru di mobile legends yaitu Gossen dan Valir Mobile Legends. Keduanya merupakan hero terkuat terbaru yang hadir di Mobile Legends setelah kepergian Odette di Shop. Admin sudah memperkenalkan Gossen Mobile Legends pada beberapa waktu yang lalu. Dan kini saatnya admin akan memperkenalkan Valir Hero Mage yang luar biasa. Baca juga: Cara Menggunakan Moskov di Mobile Legends.

Kapan Tanggal Rilis Hero Valir Mobile Legends?

Hero specialty: Pertarungan tim Mage dengan kemampuan penekan yang kuat dan kemampuan untuk menyegarkan cooldown secara independen.

Harga Valir Mobile Legends di Shop

Anda dapat memiliki hero Valir di Mobile Legends dengan mahar 32000 BP atau 599 Diamonds dan mendapatkan diskon pada minggu pertama menjadi 419 Diamonds.

Attribute Hero Valir Mobile Legends

Movement Speed: 245
Physical Attack: 105
Magic Power: 0
Armor: 18
Magic Resistance: 10
HP: 2516
Mana: 495
AttackSpeed: 0.8
Hp Regen: 34
Mana Regen: 18
Basic Attack Crit Rate: 0
Ability Crit Rate: 0

Skill dan Ability Hero Valir Mobile Legends

Passive:  Arcane Flame.
Menyerang dengan Arcane Flame selama 20s, setelah itu "Burst Fire" atau "Searing Torrent" berikutnya dapat dilemparkan tanpa cooldown.

Skill 1: Burst Fire

Cooldown: 8.0.
Mana Cost: 70.
Api yang mengamuk dan meledak luar biasa, menangani 300 (+ 140% Total Magic Power) kerusakan magic pada musuh di lokasi yang ditentukan dan mengurangi kecepatan gerakan mereka sebesar 80% untuk 1.5s.

Skill 2: Searing Torrent

Cooldown: 11.0.
Mana Cost: 60.
Phyrus melepaskan semburan api ke depan, memukul mundur musuh dan menangani kerusakan sihir 375 (+ 120% Total Magic Power). Sasaran pada akhir jarak torrent akan menghasilkan 125 (+ 40% Total Magic Power) sebagai tambahan kerusakan sihir.

Ultimate: Hellfire

Cooldown: 50.0.
Mana Cost: 120.
Menyerang dengan hellfire di lokasi yang ditentukan, memuntahkan api secara acak terus menerus di area yang ditentukan. Setiap hit menghasilkan 300 (130% Total MAgic Power) kerusakan magic pada target dan mengalahkannya secara cepat.

Skin Hero Valir Mobile Legends

Untuk saat ini skin untuk hero Valir Mobile Legends masih belum tersedia.

Kapan Hero Valir Dirilis di Server Ori Mobile Legends?

Untuk mengetahui kapan tanggal rilis Hero Valir Mobile Legends admin masih belum bisa mengetahuinya namun Anda bisa mencobanya di advanced server saat ini. Untuk itu, pastikan Anda terus memainkan game Mobile Legends Anda. Tanggal Rilis Hero Valir Mobile Legends tentu tidak akan lama lagi. Perkiraan dalam beberapa update kedepan. Jadi bersabarlah. Anda akan menemukan Gossen dan Valir di Mobile Legends kedepannya. Ternyata setelah admin telisik, tanggal rilis valir di server original Mobile Legends adalah tanggal 6 Maret 2018 untuk jamnya pukul 16.00 s.d pukul 00.00 WIB. Pastikan Anda siap menantinya.

Demikianlah informasi mengenai Hero Baru Valir Mobile Legends: Son of Flame Skill Tak Tertandingi. Semoga saja Anda bisa memainkannya segera setelah mengetahui kapan tanggal rilis Hero Valir Mobile Legends di Server Ori. Sekian. Baca juga: Cara Masuk Advanced Server Mobile Legends.