Inilah Cara Cepat Menaikkan Level Hero di Mobile Legends Mudah

Cara Cepat Menaikkan Level Hero di Mobile Legends -- Pentingnya memiliki level hero yang tinggi di Mobile Legends sangat berpengaruh pada kemenangan saat bermain dalam tim. Oleh karena itu banyak sekali para pemain Mobile Legends yang berbondong-bondong untuk berusaha segera menaikkan level hero Mobile Legends.

Cara Cepat Menaikkan Level Hero di Mobile Legends

Jika Anda hanya memiliki level hero yang rendah maka sangat mungkin bagi Anda untuk terus jadi bulan-bulanan hero lawan. Lantas bagaimana jika Anda tiba-tiba sudah harus berhadapan dengan level hero yang lebih tinggi? Bagaimana cara meng-counternya? Oleh karena itu, cara paling tepatnya adalah Anda harus segera menaikkan level hero di Mobile Legends Anda. Hal ini juga akan sangat mempermudah Anda menang. Jika Anda terus menang maka Anda juga akan sangat mudah menaikkan level di Mobile Legends. Ingat bahwa menaikkan level hero dan menaikkan level akun di Mobile Legends itu sangat berbeda. Baca juga: Cara Zoom Out Mobile Legends Cepat.

Berikut adalah tips dan trik cepat menaikkan level hero di Mobile Legends agar mudah Savage.

Begini Cara Menaikkan Level Hero di Mobile Legends dengan Cepat

Ada beberapa cara menaikkan level hero di Mobile Legends secara cepat. Anda dapat mengikuti tips dan trik menaikkan level hero Mobile Legends seperti di bawah ini.

Farming / Kill Minion atau Jungle Monster

Agar cepat menaikkan level hero di Mobile legends, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah farming. Sesegera menghabisi minion dalam jumlah yang besar maka level hero akan semakin cepat naik. Namun perhatikan saat menyerang minion karena hero lawan juga siap menerkam Anda dari belakang. Jika sudah cukup farming, semisal sudah mencapai level 4 maka cobalah untuk menghabisi jungle monster.

Sering Kill Hero Lawan

Anda akan mendapatkan exp dan gold yang banyak jika sering kill hero lawan. Apalagi jika Anda sudah mencapai Savage. Hampir tidak mungkin bisa dikalahkan jika sudah sampai pada level hero ini. Pastikan Anda sudah build item terbaik saat mulai kill hero lawan. Jika sudah mulai semakin cepat dan damage sudah lumayan besar maka Anda siap menjadi pemenang.

Bunuh Turtle

Bagi yang dapat merebut Turtle di Hutan maka itulah kesempatan yang sangat berharga bagi setiap hero dalam tim karena akan mendapatkan 150 gold masing-masing. Dengan begitu maka item build yang sedang ditata semakin cepat alhasil level hero juga akan naik secara drastis.

Maksimalkan Area

Agar menaikkan level hero dengan cepat maka Anda harus mampu menjelajah area seluas mungkin. Tipe hero fighter atau assassin sangat tepat jika digunakan untuk hal ini. Berpindah tempat ke tempat lain sambil farming dan kill hero lawan adalah cara cepat menaikkan level hero Mobile Legends.

Robohkan Turrets

Cara terakhir menaikkan level hero di Mobile Legends adalah sering menghancurkan turrets lawan. Dengan merobohkan turrets lawan maka Anda akan mendapatkan exp dan gold lumayan banyak. Jadi pastikan setelah mendapatkan exp ini level hero akan semakin naik dengan cepat.

Demikianlah paparan admin mengenai cara cepat menaikkan level hero di Mobile Legends Mudah. Sekian dan semoga bermanfaat. Pastikan Anda mencari artikel lain yang relevan di situs ini dengan tombol pencarian di atas. Terimakasih. Baca juga: Kapan Hero Valir Rilis di Server Ori Mobile Legends?.