Begini Cara Zoom Out Mobile Legend Tanpa Root Mudah

Cara Zoom Out Mobile Legend Tanpa Root -- Zoom Out Mobile Legends? Hmhm admin baru tahu juga meski sudah beberapa kali bermain game mobile legends ini. Hal ini karena setelah admin fikir jarak pandang game mobile legends ini sama saja. Ya segitu-segitu saja. Ternyata Anda bisa bermain sedikit trik saat mengacu pada jarak pandang game mobile legends.

Cara Buat Drone View Legend Tanpa Root

Dengan mengatur zoom out mobile legends, maka Anda dapat mengatur jarak pandang lane Anda. Sehingga, hal ini akan mempermudah map akan lebih luas. Dengan cara zoom out mobile legend seperti ini maka hero dengan tipe range attack jarak jauh akan sangat maksimal.Oleh karena itu, silahkan simak panduan Cara Zoom Out Mobile Legend Tanpa Root dengan Aplikasi. Berikut adalah panduan untuk Anda. Baca juga: Cara Switch Akun Mobile Legends.

Bagaimana Cara Zoom Out Mobile Legend Tanpa Root? Ini Jawabannya

Sebelum Anda memulai melakukan zoom out mobile legend tanpa root maka Anda harus download dan install aplikasi Screen Resizer. Aplikasi ini gratis tersedia di Play Store. Jadi Anda bisa memakai kapan saja.
  1. Setelah aplikasi terpasang, segera jalankan aplikasi.
  2. Berikan izin supersu, lantas kolom bagian bawah dari form yang muncul saat terbuka diisi dengan rentang 200 - 500. Misalnya 500 untuk layar 5 inchi ke atas. Jika layar ponsel Anda di bawah itu, maka isikan 200 atau berapapun asal di bawah 500.
  3. Layar ponsel Anda akan menjadi sempit. Dalam posisi seperti ini segera jalankan Mobile Legends Anda.
  4. Saat layar Mobile Legends sudah terbuka dan menunjukkan loading maka segeralah kembali ke recent apps ponsel Anda.
  5. Masuk ke Aplikasi Screen Resizer kembali.
  6. Angka yang dimasukkan tadi, misal dari 500 ganti ke 0.
  7. Klik Resize. Kemudian keluar aplikasi.
  8. Kembali ke Mobile Legends melalui recent apps kembali.
  9. Lihatlah, game Mobile Legends Anda akan menjadi menyempit dan berada tepat di tengah layar ponsel. Tunggu hingga masuk ke game play.
  10. Jika sudah masuk maka cobalah bermain custom atau classic untuk melihat hasil zoom out mobile legend Anda.
  11. Selesai.
Jika dengan setting 500 ternyata masih kurang nyaman bagi Anda karena tombol-tombol dalam permainan akan sedikit berubah tempat. Maka disarankan memakai 200, 300 atau 400 saja.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Zoom Out Mobile Legend Tanpa Root. Semoga saja dengan paparan ini Anda makin GG saat bermain Mobile Legends. Sekian. Baca juga: Apa Saja Istilah-Istilah Mobile Legends? Wajib Tahu!!.