Daftar Ponsel Xiaomi Yang Menerima Update Android 9.0 P

Daftar Ponsel Xiaomi Yang Menerima Update Android 9.0 P -- Admin akan memberi tahu Anda daftar nama perangkat Xiaomi yang akan mendapatkan Update Android 9.0 P pada tahun 2018. Xiaomi adalah salah satu merek smartphone paling populer di segmen Entry Level namun mereka juga mulai memproduksi perangkat high end seperti Mi Mix tanpa desain bezels. Baru-baru ini admin merilis Daftar Perangkat Xiaomi yang mendapatkan Update MIUI 10 Dan hari ini admin akn menjelaskan daftar ponsel Xiaomi yang mendapatkan update Android 9.0 P.

Daftar Ponsel Xiaomi Yang Menerima Update Android 9.0 P

Setiap tahun, Google merilis versi Android baru dan tahun ini mereka akan merilis Android 9.0 P. Kita semua tahu betul bahwa Xiaomi memilikinya sendiri dan MIUI 10 terbaru diperkirakan berbasis pada Androd 9.0 P. Jadi dalam panduan ini. admin akan memberi tahu Anda nama perangkat Xiaomi yang diharapkan akan mendapatkan Update Android 9.0 P.

Ponsel Xiaomi Yang Konfirmasi Akan Mendapatkan Update Android 9.0 P

Di bawah ini merupakan ponsel Xiaomi yang sudah konfirmasi akan mendapatkan update Android 9.0 P.
  1. Xiaomi Mi A1
  2. Xiaomi Redmi Note 4
  3. Xiaomi Mi 6
  4. Xiaomi Mi 5
  5. Xiaomi Mi Mix 2
  6. Xiaomi Mi Mix
Mari kita bahas satu demi satu detailnya.

Xiaomi Mi A1 Android 9.0 P

Menjadi salah satu smartphone dalam program Android One, jadi Mi A1 akan menjadi smartphone pertama dari Xiaomi yang akan mendapatkan update Android 9.0 P. Hadir dengan spesifikasi handal seperti display 5.5 inchi yang memiliki resolusi 1080 x 1920. Didukung prosesor Snapdragon 425 octa-core dan RAM 4GB menjadikan Mi A1 cukup banyak diminati.

Redmi Note 4 Android 9.0 P

Redmi Note 4 adalah salah satu smartphone xiaomi yang paling populer di Indonesia, ternyata perangkat ini mirip dengan Redmi note 3 yang terlihat namun hadir dengan prosesor dan RAM yang berbeda. Spesifikasi Redmi Note 4 hadir dengan layar 5,5 inchi dan pemindai sidik jari di bagian belakang. Smartphone saat ini berjalan di Android 8.0 Oreo namun dengan kedatangan MIIUI 10 Anda bisa mengharapkan update android 9.0 di Redmi Note 4.

Xiaomi Mi 6 Android 9.0 P

Mi 6 adalah perangkat andalan terbaru xiaomi dan menjadi perangkat andalannya pasti akan mendapatkan update android 9.0 P. Perangkat hadir dengan layar 5.15 inchi yang memiliki resolusi 1920 x 1080 dan kerapatan pixel 428 Ppi. Di bawah kap smartphone ada prosesor Qualcomm Snapdragon 835 ditambah dengan RAM 6GB.

Xiaomi Mi Mix 2

Mi Mix 2 tidak diragukan lagi adalah salah satu perangkat Xiaomi yang paling tampan dan tidak hanya itu tapi juga merupakan salah satu perangkat termahal yang pernah ada dari Xiaomi. Perangkat itu diluncurkan dengan Android 8.0 Oreo sehingga ada kemungkinan smartphone ini juga akan masuk ke Android 9.0 P dan update MIUI 10.


Sebagai tambahan, admin memiliki daftar yang diharapkan sama mendapatkan update Android 9.0 P. Jadi ini adalah perangkat yang bisa mendapatkan update dari ROMS.
  1. Redmi Note 3.
  2. Redmi Note 2.
  3. Redmi 4.
  4. Redmi 4A.
  5. Redmi Note 5.
  6. Redmi 5A.
  7. Redmi Y1.
  8. Redmi 3s.
  9. Redmi 3S Prime.
Demikianlah paparan admin mengenai Daftar Ponsel Xiaomi Yang Menerima Update Android 9.0 P. Semoga dengan paparan admin ini Anda mampu menikmati Update Android 9.0 P dan MIUI 10 di Semua Ponsel Xiaomi. Sekian. Baca juga: Daftar Samsung Galaxy Yang Mendapatkan Update Android 9.0 P.