Daftar Samsung Galaxy Yang Menerima Update Android 9.0 P

Daftar Samsung Galaxy Yang Menerima Update Android 9.0 P -- Daftar Update Android 9.0 P untuk Samsung Galaxy ada di sini dan admin akan memberi tahu Anda nama-nama Perangkat Samsung yang akan mendapatkan Update Android 9.0 P dari Samsung secara resmi. Samsung adalah salah satu merek smartphone yang paling populer dan baru-baru ini Samsung meluncurkan Galaxy Note 8 dengan layar Bezel lebih sedikit. Hari ini admin akan memberi tahu Anda Tentang Daftar Ponsel Samsung yang akan menerima Update Android 9.0 P.

Daftar Samsung Galaxy Yang Menerima Update Android 9.0 P

Seperti setiap tahun, Google akan merilis versi android baru tahun ini dan kali ini akan disebut dengan Android 9.0 P. Google akan merilis Android 9.0 P pada pertengahan tahun 2018 seperti setiap tahun biasanya. Pembaruan akan diluncurkan pada perangkat Google Pixel yang diikuti oleh perangkat lain yang akan Anda lihat di  Daftar Smartphone Samsung ini yang mendapatkan Update Android 9.0 P secara resmi. Baca juga: Daftar Smartphone Android yang Mendapat Update Android 9.0 P.

Dalam panduan Daftar Ponsel Samsung Galaxy yang menerima Update Android 9.0 P ini, admin akan memberi tahu Anda Tentang Dua daftar penting yaitu daftar Konfirmasi dan Kedua adalah Daftar Perangkat Samsung yang Mendapatkan Update Android 9.0 P.

Daftar Samsung Galaxy Yang Menerima Update Android 9.0 P

Jadi seperti yang telah admin katakan sebelumnya bahwa dalam panduan ini admin akan memberi tahu Anda Tentang Dua daftar penting. Yang pertama adalah daftar Dikonfirmasi. Mari coba kita bahas satu demi satu.

Daftar Samsung Galaxy yang Sudah Konfirmasi Mendapatkan Update Android 9.0 P

Adapun perangkatnya adalah sebagai berikut:
  1. Samsung Galaxy Note 8.
  2. Samsung Galaxy S8.
  3. Samsung Galaxy S8 +.
  4. Samsung Galaxy Note 7.
  5. Samsung Galaxy S7 Edge.
Itulah perangkat Samsung Galaxy yang akan mendapatkan update Android 9.0 P di tahun ini.

Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8 adalah perangkat andalan terbaru dari Samsung dan menjadi ponsel samsung galaxy yang akan menerima update Android 9.0. Datang dengan Spesifikasi yang handal, Samsung Galaxy Note 8 hadir dengan layar 6,3 inchi yang memiliki resolusi 1440 x 2960. Smartphone ini hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 ditambah dengan 6 GB RAM.

Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 juga merupakan Flagship dari Samsung dan merupakan smartphone Kedua dari samsung yang akan mendapatkan Android 9.0 P. Samsung Galaxy S8 hadir dengan Display 5,8 inchi yang memiliki kerapatan pixel 570 Ppi.

Samsung Galaxy S8+

Galaxy S8+ pada dasarnya adalah versi yang lebih besar dari Galaxy S8 dan menjadi salah satu perangkat Samsung terbaik. Perangkat ini juga ada dalam Daftar Update Android 9.0 P. Hadir dengan spesifikasi mantap, Galaxy S8+ hadir dengan layar 6.2 inchi yang memiliki resolusi 1440 x 2960.

Samsung Galaxy Note 7

Samsung Galaxy Note 7 juga merupakan salah satu smartphone dalam daftar Samsung Devices yang mengupdate ke Android 9.0 P. Perangkat ini hampir berusia 1,5 tahun sekarang namun tetap saja Samsung belum menghentikan dukungan update resmi untuk perangkat tersebut.

Nah itulah daftar ponsel samsung Galaxy yang menerima Update Android 9.0 P dan sudah konfirmasi. Namun ternyata masih ada perangkat lain yang diharapkan menerima update Android 9.0 P. Berikut adalah daftarnya.

Daftar Samsung Galaxy Yang Akan Menerima Update Android 9.0 P

Berikut perangkatnya:
  1. Samsung Galaxy S6.
  2. Samsung Galaxy Note 4.
  3. Samsung Galaxy A8 2018.
  4. Samsung Galaxy Note Fe.
  5. Samsung Galaxy S7.
  6. Samsung Galaxy A9.
Demikianlah paparan admin mengenai Daftar Samsung Galaxy Yang Menerima Update Android 9.0 P. Semoga saja perangkat Anda mendapatkan pembaharuan sistem Android. Sehingga, Anda dapat merasakan perbedaannya. Baca juga: Tips dan Trik Pengaturan Kamera Samsung Galaxy A8+.