Daftar Smartphone Xiaomi yang Menerima Update MIUI 10

Daftar Smartphone Xiaomi yang Menerima Update MIUI 10 -- Perangkat Xiaomi yang memenuhi syarat dan mendukung update MIUI 10 sudah ada disini. Pada tanggal 23 Januari 2018, Xiaomi mengadakan acara jumpa pers di Hong Kong di mana mereka berbicara tentang perkembangan MIUI dan pengumuman terbesar dari acara tersebut adalah bahwa Xiaomi telah memulai pengembangan MIUI 10 yang akan segera Anda lihat di Perangkat Xiaomi Anda kedepannya. Dan hari ini kita berada di sini dengan daftar Perangkat Xiaomi yang mendukung Update MIUI 10 dan akan menerima update MIUI 10 baru di perangkat mereka melalui OTA. Daftar ini tidak resmi, tapi semua perangkat dalam daftar pasti akan menerima update MIUI 10 lebih cepat atau lambat. Jadi tanpa membuang waktu mari kita mulai panduan mengenai Daftar Perangkat Xiaomi yang Didukung MIUI 10.

Daftar Smartphone Xiaomi yang Menerima Update MIUI 10

Sebelum masuk ke daftar Perangkat yang Didukung MIUI 10, mari kita lihat dulu apa itu MIUI 10. Dalam acara jumpa pers, Xiaomi mengatakan bahwa dengan MIUI 10, fokus utamanya adalah pada pembelajaran AI dan mesin yang benar-benar akan mengubah cara kita menggunakan ponsel cerdas kita, dan dimasuknya AI dan pembelajaran mesin di smartphone dapat menambahkan begitu banyak manfaat penting. Hal-hal yang akan benar-benar merevolusi smartphone Xiaomi seperti yang kita lihat dengan Honor V10. Jadi di Panduan Ini admin Akan Memberitahu Anda Tentang Perangkat Xiaomi yang Didukung MIUI 10. Baca juga: Tanggal Rilis, Perangkat yang Didukung dan Fitur Utama ROM MIUI 10.

Smartphone Xiaomi Yang Layak Menerima Update MIUI 10

Karena artikel ini adalah tentang Perangkat Xiaomi yang Didukung MIUI 10, kita tidak akan terlalu jauh memasuki fitur MIUI 10 dan akan memberi tahu Anda Tentang Daftar Pembaruan Perangkat MIUI 10. MIUI 10 akan memiliki beberapa fitur yang dapat Anda pikirkan dan itu akan membuat smartphone Anda jauh lebih otomatis daripada sebelumnya. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang fitur MIUI, pastikan untuk memeriksa artikel mendalam dan lengkap dari admin yang mencakup segala hal tentang MIUI 10 Jadi mari kita mulai Panduan pada Perangkat Xiaomi yang Didukung MIUI 10.
Version
MIUI 10
Name
MIUI 10
Release Date
21/07/2018
Version
10
Stable
Yes
Itulah sekilas dari MIUI 10. Ada yang tertarik membahas lebih dalam? Mari kita mulai.

Daftar Perangkat Xiaomi Yang Mendapatkan Update MIUI 10

Jadi tanpa membahas hal lain, mari masuk ke daftar Perangkat Xiaomi yang Didukung MIUI 10, tapi sebelumnya admin hanya ingin menyebutkan bahwa jika perangkat Anda tidak ada dalam daftar ini, maka jangan khawatir karena Anda selalu dapat menginstal MIUI 10 di komputer Anda dengan Custom ROM meskipun Anda menemukan bahwa perangkat Xiaomi Anda tidak menerima update. Dan jika Anda tidak tahu cara menginstal Custom ROM di perangkat Anda, Anda juga dapat melakukannya dengan mencentang masing-masing tutorial yang ada di situs web ini. Jadi, di bawah ini adalah Daftar Perangkat Xiaomi yang Didukung MIUI 10.

Daftar Update MIUI 10 di Xiaomi Semua Tipe

Berikut daftarnya:
  1. Xiaomi Mi 6.
  2. Xiaomi Mi 6X.
  3. Xiaomi Mi 5.
  4. Xiaomi Mi 5S.
  5. Xiaomi Mi 5S Plus.
  6. Xiaomi 5X.
  7. Xiaomi Mi 4.
  8. Xiaomi Mi 4C.
  9. Xiaomi Mi 4i.
  10. Xiaomi Mi Max.
  11. Xiaomi Mi Max 2.
  12. Xiaomi Mi Mix.
  13. Xiaomi Mi Mix 2.
  14. Xiaomi Mi Note.
  15. Xiaomi Mi Note Pro.
  16. Xiaomi Mi Note 2.
  17. Xiaomi Mi Note 3.
  18. Xiaomi Redmi Note 3.
  19. Xiaomi Redmi Note 4.
  20. Xiaomi Redmi Note 5.
  21. Xiaomi Redmi 4.
  22. Xiaomi Redmi 4A.
  23. Xiaomi Redmi 5.
  24. Xiaomi Redmi 5 Plus.
  25. Xiaomi Redmi 5A.
  26. Xiaomi Redmi Y1.
  27. Xiaomi Redmi Y1 Lite.
Jadi ini adalah daftar Perangkat Xiaomi yang Didukung MIUI 10 yang akan mendapatkan update MIUI 10 via OTA segera. Walaupun Xiaomi tidak memberikan tanggal spesifik untuk peluncuran MIUI 10, admin mengharapkan itu untuk memulai pada bulan April atau Mei di max.

Sekian paparan admin mengenai Daftar Smartphone Xiaomi yang Menerima Update MIUI 10. Semoga bermanfaat. Baca juga: Daftar Smartphone Android yang Menerima Update Android 9.0 P.