Cara Share Membagikan Postingan Orang Lain ke Instagram Stories Anda

Cara Share Membagikan Postingan Orang Lain ke Instagram Stories Anda -- Instagram dengan sengaja tidak memiliki tombol "Regram" untuk berbagi secara orisinil, namun ini meringankan filosofi tersebut saat membahas Instagram Stories. Instagram sekarang melakukan pengujian terhadap opsi yang memungkinkan Anda berbagi pos umpan dari pengguna lain ke Instagram Stories Anda. Fitur ini bisa membiarkan Anda menambahkan stiker ke komentar dan overlay ke meme, selebriti atau bahkan foto teman. Bagi pengguna yang hidupnya tidak begitu menarik, membagikan ulang bisa memberi mereka sesuatu untuk diposkan.

Cara Share Membagikan Postingan Orang Lain ke Instagram Stories Anda

Instagram mengkonfirmasi tes yang dilakukan dengan sebuah tangkapan layar yang diposting oleh Zachary Shakked. Perusahaan tersebut memberi tahu bahwa "Kami selalu menguji cara agar lebih mudah berbagi momen dengan teman di Instagram" Fitur saat ini hanya diuji dengan persentase pengguna yang kecil, namun sepertinya ada penambahan yang masuk akal yang admin yakin akan dapatkan digulirkan lebih jauh. Baca juga: Cara Upload Video Panjang Tanpa Terpotong di Instagram.

Cara Berbagi / Share Postingan Orang Lain ke Instagram Stories Anda

Untuk privasi, pengguna dengan akun publik dapat membuka Setelan mereka untuk menonaktifkan kemampuan orang lain agar membagikan ulang pos mereka. Bahkan jika Anda belum memiliki opsi reshare / pembagian ulang, Anda masih dapat menemukan pengaturan privasi sekarang. Kemudian, orang masih bisa memotret posting mereka. Sebenarnya, ini adalah aktivitas umum sehingga mendorong Instagram untuk meresmikannya dengan reshare / pembagian ulang. Instagram dikabarkan akan menguji tombol Regram untuk membagikan umpan balik ke umpan, tapi itu tampaknya salah, atau setidaknya tidak pernah diluncurkan.

Memberi tag teman di meme dan posting telah menjadi salah satu perilaku paling instan Instagram yang paling populer. Thread komentar panjang dari seseorang tidak begitu berguna, jadi Instagram membuatnya mudah mengirim pos orang lain sebagai pesan langsung / DM. Tes baru ini memperluas gagasan dari sharing pribadi ke close friends menjadi broadcast.

Untuk membagikan kiriman orang lain menjadi instagram stories mereka pastikan bahwa setelan untuk resharing to stories sudah diaktifkan. Jadi Anda harus masuk ke Setelan dan slide on seperti pada gambar di bawah ini. Setelah fitur ini diaktifkan, maka Anda bisa menuju ke postingan orang lain. Mengetuk tanda titik tiga di pos yang dimaksuk lalu ketuk Add post to your story. Dengan begitu maka kiriman orang lain tersebut menjadi stories Anda di instagram.

Cara Share Membagikan Postingan Orang Lain ke Instagram Stories Anda

Sekarang Snapchat tumbuh lebih cepat setelah laporan penghasilan blockbuster kemarin, Instagram perlu menjaga jaraknya. Itu berarti terus menambahkan fitur baru yang benar-benar meningkatkan pengalaman aplikasi tanpa membuatnya menjadi begitu banyak pilihan niche sehingga Instagram menjadi membingungkan.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Reshare Postingan Orang Lain ke Instagram Stories Anda. Semoga dengan paparan ini Anda tahu bagaimana cara bagi kiriman orang lain di instagram menjadi stories Anda. Sekian. Baca juga: Cara Melihat Kunjungan Profil di Instagram.