Cara Download dan Bermain Rules of Survival di PC Windows 7/8/8.1/10/XP/Vista/MAC OS

Cara Download dan Bermain Rules of Survival di PC Windows 7/8/8.1/10/XP/Vista/MAC OS -- Baru-baru ini genre game survival tengah naik daun dan digrandrungi oleh para gamers. Salah satu game yang menjadi pelopornya adalah PlayerUnknown’s Battlegrounds. Bagi anda yang belum tahu, Player Unknown’s Battlegrounds adalah game survival di PC yang sangat terkenal. Rules of Survival terus semakin berkembang. Pernahkah Anda membayangkan bertempur di medan perang yang dipenuhi ratusan lawan dan senjata tak terbatas? Pernahkah Anda ingin merebut benteng musuh Anda dan membuatnya menjadi milik Anda? Mungkin, Anda hanya melakukan perang mini dengan temanmu? Sebagai anak kecil, semua orang memimpikan hal seperti itu.

Cara Download dan Bermain Rules of Survival di PC Windows 7/8/8.1/10/XP/Vista/MAC OS

Abad 21 telah memberi kita pandangan baru di sektor teknologi dan game. Dengan grafis yang sempurna dan detail yang jelas, Anda sekarang dapat melawan pertempuran dan lawan dengan Rules of Survival di PC. Game NetEase membawa game terbaik di pasar Android dengan nama Rules of Survival di PC. Anda bisa berjuang untuk bertahan hidup sendiri atau bersama tim Anda. Baca juga: Cara Ganti Server Mobile Legends Bang Bang.

Fitur Rules of Survival di PC Windows 7/8/8.1/10/XP/Vista

Ada banyak game survival di pasar Android. Namun, Rules of Survival di PC adalah permainan yang berbeda bila dibandingkan dengan semua game lainnya. Berikut adalah beberapa fitur Rules of Survival yang perlu Anda perhatikan.
  • Antarmuka yang mudah digunakan
  • Ringan
  • Serba guna
  • Mode Single-player dan Multiplayer
  • Kualitas Suara yang Menakjubkan
  • Grafis yang sempurna
  • Gerakan Pemain Realistis
  • Senjata tak terbatas
  • Lingkungan yang realistis
Bagaimana? Apakah Anda sudah mulai tertarik untuk download dan bermain rules of survival di PC?

Cara Bermain Rules of Survival di PC Windows 7/8/8.1/10/XP/Vista

Game Rules of Survival di PC adalah game yang sangat unik dan bertualang. Anda jatuh ke sebuah pulau yang luas dan sepi dengan lebih dari 120 orang. Seluruh tujuan permainan adalah menjadi yang terakhir bertahan. Dengan musuh menembak ribuan peluru di sekitar Anda, penyebaran gas beracun, dan akhirnya kematian mengejar Anda. Dalam hiruk pikuk gila ini, satu-satunya cara Anda bisa bertahan adalah dengan mengambil sebanyak mungkin senjata dan melawan musuh sebanyak mungkin. Lengkapi senjata dirimu atau gunakan kepalan tanganmu, tujuanmu adalah bertahan hidup.

Anda mungkin berpikir bahwa ini hanya ada di perangkat Android. Nah, admin punya kabar baik. Anda bisa mendapatkan game ini di PC, yang harus Anda lakukan adalah mengikuti panduan komprehensif yang diberikan di bawah ini.

Download Rules of Survival di PC dengan Bluestacks

Ada kalanya kita menginginkan layar yang lebih besar atau suara yang lebih keras untuk mengalami pengalaman gaming estetik sebaik mungkin. Ini adalah saat Anda bisa menggunakan emulator Android seperti BlueStacks dan Nox App Player.

Langkah 1: Download emulator Android BlueStacks di PC Anda. Pastikan Anda membaca persyaratan sistem sebelum mendownload BlueStacks. Jika Anda tidak yakin tentang cara mengunduh BlueStacks, Anda dapat membacanya berulang-ulang atau tanya pada seseorang.

Langkah 2: Download Rules of Survival di PC menggunakan Bluestacks. Setelah menginstal aplikasi dengan sukses, buka dengan menggunakan BlueStacks.

Langkah 3: BlueStacks adalah emulator yang membuka aplikasi di PC Anda seperti pada perangkat Android Anda.

Langkah 4: Carilah Rules of Survival di Google Play Store yang ada di Bluestacks dan langsung menginstalnya.

Itu saja yang perlu Anda lakukan untuk menikmati pengalaman bermain penuh Rules of Survival di PC. Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan Nox App Player jika Anda merasa lebih nyaman dengan Nox.

Download Rules of Survival di PC dengan Nox App Player

Nox App Player adalah emulator lain yang memungkinkan Anda menikmati pengalaman bermain game seperti BlueStacks. Silahkan Anda download Nox App Player terlebih dahulu.

Langkah 1: Download aplikasi Rules of Survival dengan mengunjungi Google Play Store di emulator Nox App Player Anda sendiri. Anda juga bisa menemukan aplikasi dari sumber alternatif tapi bisa palsu. Makanya, pastikan Anda tidak ditipu.

Langkah 2: Sekarang setelah Anda mendownload Rules of Sruvival di PC, Anda dapat membukanya menggunakan emulator.

Langkah 3: Dengan permainan petualangan yang menakjubkan ini, Anda dapat bersenang-senang bertahan di sebuah pulau yang penuh dengan 120 orang untuk berperang.

Cara Download Rules of Survival di Mac OS dengan Bluestacks

Prosedur untuk mendownload Rules of Survival di Mac sangat mirip dengan metode yang ditunjukkan di atas. Game Rules of Survival sangat bagus untuk PC dan Mac. Namun, sebaiknya Anda memeriksa persyaratan sistem sebelum mengunduh aplikasi apa pun. Untuk menginstal Rules of Survival di Mac Anda perlu mendownload Bluestacks versi terbaru.

Kesimpulan Tentang Rules of Survival di PC

Untuk memainkan Rules Of Survival di PC kalian mewajibkan sudah menginstal Rules Of Survival di Smartphone kalian karena untuk login nya dibutuhkan data dari akun Smartphone dengan cara Scan Barcode yang ada di PC. Ada banyak game petualangan di pasar Android namun tidak ada yang terbukti menakjubkan dan realistis seperti Rules of Survival di PC. Game Rules of Survival memiliki semua yang dibutuhkan untuk disebut sebagai game petualangan terbaik di pasaran. Jadi, apakah Anda akan menjadi orang pertama yang meninggal atau bertahan dalam Rules of Survival? Silahkan coba mainkan.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Download dan Bermain Rules of Survival di PC Windows 7/8/8.1/10/XP/Vista/MAC OS. Semoga saja Anda beruntung dan bisa bertahan menjadi pemain terakhir yang bertahan di pulau. Baca juga: Build Item Hero Layla High Damage di Mobile Legends.