Inilah Cara Copy Tulisan Caption, Komentar dan Bio di Instagram

Cara Copy Tulisan Caption, Komentar dan Bio di Instagram -- Pada kesempatan kali ini admin akan memaparkan cara copy tulisan caption, komentar, dan bio Instagram di Android. Jika Anda telah membaca tulisan admin ini, semoga Anda bisa mengerti cara copy dan paste berbagai macam tulisan di instagram seperti caption, komentar, dan bio instagram orang lain di Android dengan cepat dan mudah. Setelah copy teks / tulisan Instagram ke clipboard Anda, Anda dapat mempostingnya kembali di Instagram, WhatsApp, Facebook atau platform media sosial lainnya. Baca juga: Cara Menambahkan Musik di Instagram Stories.

Cara Copy Tulisan Caption, Komentar dan Bio di Instagram

Anda semua tahu bahwa Instagram merupakan salah satu platform media sosial terbaik untuk berbagi quotes, tulisan motivasi dan inspirasi, gambar dan video kepada orang lain. Selain perorangan, instagram juga telah dipakai oleh perusahaan besar untuk memasarkan semua produknya. Hal ini karena instagram sudah menyiapkan akun instagram bisnis kepada orang-orang yang ingin mempromosikan produknya.

Anda tentu sering melihat tulisan inspirasi dan motivasi, caption, komentar dan bio di instagram orang lain. Dan pada saat itu, Anda akan bertanya bagaimana cara copy tulisan di Instagram tersebut lalu mempostingnya kembali? Namun permasalahan lain muncul di sini, hal ini terkait dengan Instagram tidak mengizinkan seseorang untuk copy tulisan caption, komentar dan bio yang dibagikan oleh orang lain di instagam. Oleh karena itu, disini Anda akan belajar mengenai cara copy tulisan caption, komentar, dan bio di Instagram secara cepat di Android. Anda akan memakai aplikasi Universal Copy Android untuk melakukan semuanya. Baca juga: Cara Menambahkan Animasi GIF di Instagram Stories.

Cara Copy Tulisan Caption, Komentar dan Bio di Instagram Android

Sebelum Admin memulai tentang bagaimana cara copy tulisan di instagram tersebut. Ada baiknya jika Anda mengerti apa itu Universal Copy Android. Universal Copy adalah aplikasi Android yang membantu Anda menyalin teks / tulisan yang tidak dapat dipilih/dicopy di instagram. 

Sebelum Anda copy tulisan caption, komentar dan bio Instagram, Anda harus download dan install aplikasi Universal Copy di Android Anda. Anda dapat mengaktifkan aplikasi Universal Copy dengan cara berikut ini.
  1. Silahkan download dan install aplikasi Universal Copy di Play Store. Kemudian jalankan jika sudah terpasang di Android.
  2. Di layar utama aplikasi, aktifkan tombol "Universal Copy".
  3. Kemudian, menu pop-up akan muncul dan meminta Anda untuk mengaktifkan pengaturan aksesibilitas untuk Aplikasi Universal Copy. Berikutnya, sentuh tombol "OPEN SETTINGS" tepat di bawah jendela pop-up.
  4. Temukan "Universal Copy" di pengaturan Accessibility dan aktifkan. (Setelah mengaktifkan Aplikasi Universal Copy, Anda bisa melihatnya di panel notifikasi.)
Sekarang Anda telah berhasil mengaktifkan aplikasi Universal Copy di Android Anda. Kemudian ikuti petunjuk di bawah ini untuk mempelajari bagaimana cara copy dan paste tulisan caption, komentar, dan bio di Instagram.

Langkah-Langkah Copy Tulisan Caption, Komentar dan Bio di Instagram

Silahkan ikuti petunjuk cara copy tulisdan caption, komentar dan Bio di Instagram berikut ini:
  1. Download dan aktifkan aplikasi Universal Copy di Android Anda (seperti yang sudah disebutkan di atas.)
  2. Buka aplikasi Instagram dan jelajahi tulisan caption, komentar, atau Bio di instagram  yang ingin Anda copy.
  3. Tarik panel notifikasi Anda dan sentuh pintasan "Universal Copy".
  4. Ketuk dan tahan pada tulisan caption, komentar, atau bio di instagram yang ingin Anda salin.
  5. Sekarang, tombol "Copy" akan muncul di sudut kanan atas aplikasi, tekan tombol "Copy" dan copy teks / tulisan di Instagram lainnya.
Demikianlah paparan admin mengenai Cara Copy Tulisan Caption, Komentar dan Bio di Instagram. Semoga saja dengan paparan ini Anda paham bagaimana cara copy tulisan di Instagram. Sekian. Baca juga: Cara Menonaktifkan Terakhir Online di DM Instagram.