Fitur Terbaru WhatsApp Beta: Private Reply, Tap To Unblock User, dan Masih Banyak Lagi

Fitur Terbaru WhatsApp Beta: Private Reply, Tap To Unblock User -- WhatsApp yang dimiliki oleh Facebook mendapatkan beberapa fitur baru akhir-akhir ini. Aplikasi ini telah mendapatkan banyak fitur baru secara konsisten. Ini adalah versi beta dari aplikasi yang mendapat fitur baru dan hal yang sama telah berhasil masuk ke versi stabil aplikasi.

Fitur Terbaru WhatsApp Beta: Private Reply, Tap To Unblock User

Laporan terbaru oleh WABetaInfo adalah WhatsApp versi beta untuk Android, iOS, Windows Phone dan WhatsApp Web atau Desktop telah menerima banyak fitur baru. Baru-baru ini admin melihat sebuah laporan bahwa WhatsApp Business akan segera diluncurkan sebagai aplikasi mandiri. Selain itu, admin grup mendapatkan banyak fitur baru dalam pembaruan beta baru-baru ini yang memberi mereka kontrol untuk membuat grup yang dibatasi pada platform olahpesan. Jadi admin grup bisa membungkan user tertentu di grup whatsapp. Baca juga: Cara Keluar dari Grup WhatsApp.

Salah satu laporan oleh WABetaInfo menyatakan bahwa versi Web WhatsApp versi 2.7315 telah mendapat dua perubahan baru. Salah satunya adalah fitur Private Reply dan yang lainnya adalah fitur Picture-in-Picture (PiP). Ketika datang ke aplikasi, WhatsApp untuk iOS, Android dan Windows Phone dengan versi beta 2.17.424, 2.17.436 dan 2.17.437 telah menerima fitur seperti Tap to unblock user, New invite via link shortcut, Shake to Report, dan Admin Settings. Mari kita bahas semua fitur baru WhatsApp yang baru ditemukan ini.


Fitur Private Reply di WhatsApp

Private Replies adalah fitur baru yang telah ditemukan di WhatsApp Web versi beta. Pilihan ini disebut Reply Privately memungkinkan Anda mengirim balasan pribadi ke pesan grup saat memilihnya.

Fitur Picture in Picture di WhatsApp

Fitur Picture in Picture memungkinkan pengguna membuka video di jendela video PiP yang terpisah. Tampaknya ada ikon baru yang akan tersedia saat Anda menonton video setelah memilih ikon ini. Kemudian, mode PiP akan dimulai di jendela baru.

Fitur Tap to Unblock User di WhatsApp

Fitur terbaru dalam versi beta ini akan memberikan pilihan di mana dimungkinkan untuk hanya menyentuh dan menahan kontak untuk Unblock seseorang dan mengirim pesan ke kontak tersebut.


Fitur Baru Undangan Grup WhatsApp via Link

Fitur baru ini sudah tersedia di WhatsApp untuk iOS dan Android. Ini memungkinkan admin mengirim tautan sehingga anggota yang berminat dapat bergabung dengan grup WhatsApp meskipun tanpa persetujuan admin.


Fitur Admin Settings Baru di WhatsApp

Pengaturan juga akan ditambahkan ke aplikasi dan memberi admin kontrol untuk mengirim pesan dan mengedit informasi grup seperti yang telah admin jelaskan sebelumnya. Silahkan baca ini. Baca juga: Fitur Baru Grup WhatsApp: Admin Bisa Bungkam User Lain.

Selain semua ini, tampaknya ada fitur baru lain yang disebut Shake to Report. Ini adalah fitur menarik yang tersedia di nomor versi 2.17.437. Ini memberi pengguna laporan masalah yang mereka hadapi dengan versi aplikasi saat ini. Untuk mengaktifkan fitur ini, pengguna hanya perlu menggoyangkan perangkat dan akan membuka bagian Hubungi Kami dari WhatsApp. Diklaim bahwa fitur ini hanya akan bekerja dalam versi beta.

Demikianlah informasi terbaru dari Fitur Terbaru WhatsApp di Akhir 2017 ini dan ada kemungkinan akan di jabarkan lebih luas lagi di awal 2018 nanti. Jadi bersabarlah untuk mendapatkan update terbaru dari WhatsApp ini. Sekian.