Build Item Gear dan Emblem Set Alice Terkuat di Mobile Legends

Build Item Gear dan Emblem Set Alice Terkuat di Mobile Legends -- Hero Alice Mobile Legends merupakan salah satu hero mage terkuat di mobile legends. Hero Alice Mobile Legends juga merupakan salah satu hero paling cantik di Mobile Legends.

Build Item Gear dan Emblem Set Alice Terkuat di Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini Anda akan belajar guide dan strategi menggunakan Alice agar mudah Savage di Mobile Legends. Alice memiliki mahar 15000 BP atau setara dengan 399 Diamonds. Alice Mobile Legends memiliki spesialisasi di Charge / Regen. Berikut adalah Build Item Gear dan Emblem Set Alice Terkuat di Mobile Legends. Baca juga: Build Item Gear Kagura Terkuat di Mobile Legends.

Skill dan Ability Alice Mobile Legends

Jika Anda ingin Alice mudah Savage maka Anda harus memahami betul bagaimana skill Alice di Mobile Legends sebenarnya. Berikut 4 skill utama yang dimiliki oleh Alice.

Skill 1 Flowing Blood

Alice akan melemparkan gumpalan darah ke arah yang dituju, menghasilkan 350 (+180% Magic Power) poin magic damage terhadap hero lawan. Alice dapat berpindah tempat ke gumpalan darah yang dilemparkan dengan menekan sekali lagi skill pertama ini.

Skill 2 Blood Awe

Menghasilkan 270 (+90% Magic Power) magic damage ke lawan yang ada di sekitar dan mengikat mereka selama 1,2 detik. Gerakan lawan akan diperlambat selama 2 detik.

Skill Ulti Blood Ode

Selama 4 detik, Alice akan memasuki blood-drinking mode, menghasilkan 160 (+70% Magic Power) pts magic damage terhadap lawan yang berada di sekitarnya setiap 0,5 detik dan memulihkan 40 (+15% Magic Power) HP bagi dirinya sendiri.

Skill Pasif Blood Anchesty

Jika minion mati disekitar Alice, blood orb akan muncul. Dengan menyerap blood orb maka akan meningkatkan HP Alice sebesar 10 pts secara permanen.

Build Item Gear Alice Terkuat di Mobile Legends

Anda bisa memakai item-item berikut ini untuk menjadikan Alice mudah Savage.

Item #1 Enchanted Talisman
Item #2 Arcane Boots
Item #3 Concentrated Energy
Item #4 Ice Quuen Wand
Item #5 Blood Wings
Item #6 Immortality

Dari keenam item di atas, sebenarnya Alice masih memiliki build item terbaik lagi di Mobile Legends. Namun itu saja admin rasa sudah cukup. Coba saja.

Battle Spell Alice Mobile Legends

Anda pakai saja Flicker atau Petrify.

Emblem Set Alice Mobile Legends

Anda pakai saja Magic Emblem untuk Alice karena dia hero Mage.

Demikianlah paparan admin mengenai Build Item Gear dan Emblem Set Alice Terkuat di Mobile Legends. Semoga saja Alice mudah Savage dengan permainan yang Anda mainkan. Sekian. Baca juga: Build Item Gear Akai Paling Sakit di Mobile Legends.