Build Item Gear dan Emblem Set Kagura Terkuat di Mobile Legends

Build Item Gear dan Emblem Set Kagura Terkuat di Mobile Legends -- Hero Kagura merupakan hero Mage terkuat di Mobile Legends. Setelah adanya Update Season 6, kini Meta berubah menjadi Mage. Jika Anda masih bermain dengan menggunakan Marskman, maka Anda kini harus mempertimbangkan untuk memakai hero dari jajaran Mage. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan kepada Anda mengenai Build item gear Kagura terkuat di Mobile Legends.

Build Item Gear dan Emblem Set Kagura Terkuat di Mobile Legends

Kagura termasuk hero dari kategori Mage di Mobile Legends. Dengan perisai dan mobilitasnya, Kagura adalah salah satu Mage terkuat dalam permainan Mobile Legends. Selain, Kagura adalah salah satu hero yang tangguh untuk dikuasai dan Anda pasti ingin mencobanya di pertandingan klasik sebelum pindah ke ranked game. Baca juga: Build Item Gear Gossen Terkuat Mobile Legends.

Fakta Menarik: Kagura menerima pembaharuan di skill utlimatenya baru baru ini, hal ini karena Kagura menjadi hero paling populer di Season 6 Mobile Legends. Jika Anda mau membeli Kagura maka Anda harus menyiapkan mahar 32000 BP atau 599 Diamonds.

Build Item Gear Kagura Terkuat di Mobile Legends

Silahkan Anda simak item-item yang cocok untuk build item dan skill guide untuk Kagura di Mobile Legends berikut ini.

Item #1 Enchanted Talisman.
Item #2 Arcane Boots.
Item #3 Holy Crystal.
Item #4 Glowing Hand.
Item #5 Blood Wings
Item #6 Fleeting Time/Necklace of Durance/Devil Tears.

Untuk item ke-enam silahkan pilih salah satu karena opsional. Pastikan Anda memasang item sesuai dengan urutannya agar mendapatkan Savage dengan hero Kagura.

Skill dan Ability Kagura Mobile Legends

Pahami skill yang dimiliki Kagura agar mudah Savage atau Maniac. Berikut adalah skill Kagura Mobile Legends.

Skill 1:Seimei Umbrella Open

Memindahkan payung Seimei ke area yang ditentukan dan memberikan 300 pts kerusakan sihir pada musuh di sepanjang jalan dan memperlambat kecepatan gerakan mereka hingga 60%.

Skill 2:Rasho Umbrella Flee

Dengan Payung Seimei: menggunakan skill akan menghilangkan semua debuff dari hero, Kagura bergerak dalam arah yang spesifik dan memberi payung di tempat yang diinginkan. Tanpa Payung Seimei: Kagura beralih ke posisi payung dan mengambilnya, memberikan 205 poin kerusakan sihir pada musuh di dekatnya.

Skill Ulti: Yin Yang Overtum

Dengan payung Seimei: menghasilkan 300 poin kerusakan sihir, memukul mundur musuh terdekat dan memperlambatnya. Tanpa payung Seimei: Menghasilkan link dengan payung untuk 6sc dan menyegarkan payung seimei cooldown segera terbuka. Saat payung bergerak musuh yang tersentuh oleh link juga akan diperlambat dan menerima 225 pts dari magic damage.

Skill Pasif: Yin Yang Gathering

Ketika Payung dan Hero menjadi satu maka akan menciptakan perisai yang menyerap 300 pts kerusakan sihir dan stun musuh terdekat 0,45 detik, memperlambatnya. Efek ini hanya dapat dipicu paling lama 4,5s (tidak akan mempengaruhi cooldown dari skill ini).

Battle Spell Kagura Mobile Legends

Anda bisa memakai Flicker atau Execute.

Emblem Set Kagura Mobile Legends

Jelas, karena Kagura adalah hero Mage. Anda disarankan untuk memakai Magic Emblem.

Demikianlah paparan admin mengenai Build Item Gear dan Emblem Set Kagura Terkuat di Mobile Legends. Semoga dengan penjelasan ini Anda paham betul dengan cara memainkan Kagura agar Savage. Sekian. Baca juga: Skill dan Ability Hero Valir Mobile Legends.