Begini Cara Membuat Tulisan Unik Dalam Lingkaran di WhatsApp

Cara Membuat Tulisan Unik Dalam Lingkaran di WhatsApp -- Fitur WhatsApp memang tidak ada duanya. Selain Anda bisa merubah gaya tulisan WhatsApp menjadi bold, italic, strikethrough, dan mono ternyata ada variasi lain dalam membuat tulisan unik di WhatsApp. Dengan adanya jenis tulisan unik whatsapp yang satu ini, jelas akan menambah suasana di WhatsApp Anda.

Cara Membuat Tulisan Unik Dalam Lingkaran di WhatsApp

Oleh karena itu, jika Anda menginginkan dan belajar bagaimana cara membuat tulisan dalam lingkaran di WhatsApp, Anda bisa menemukannya disini. Cara edit tulisan unik di WhatsApp kali ini akan membutuhkan aplikasi pihak ketiga. Jadi pastikan Anda sudah siap mengikuti panduan kali ini. Baca juga: Cara Berbagi Foto dan Video Instagram Ke Twitter dengan Resolusi Aslinya.

Cara Membuat Tulisan Unik Dalam Lingkaran di WhatsApp

Ingat, seperti yang sudah admin sampaikan di atas. Anda harus sudah memasang aplikasi pihak ketiga dari Play Store di perangkat Anda. Anda bisa download dan install aplikasi ini dengan gratis. Hmhm enak bukan?

Anda dapat menemukan aplikasi pihak ketiga dari play store di bawah artikel ini. Jadi jangan pergi kemana-mana. Cukup baca sampai habis panduan cara membuat tulisan unik dalam lingkaran di WhatsApp ini sampai habis saja. Nanti jika aplikasi sudah Anda download dan dipasang di smartphone Anda, maka silahkan Anda ikuti panduan ini:
  1. Jalankan aplikasi setelah dipasang.
  2. Jika aplikasi meminta Anda harus memberikan izin, maka tap izinkan aplikasi untuk mengakses ponsel Anda.
  3. Jika aplikasi sudah terbuka, segera cari dalam kotak pencarian Tulisan Dalam Lingkaran.
  4. Kemudian, ketuk ikon whatsapp disebelahnya.
  5. Tunggu, aplikasi membawa Anda ke akun WhatsApp.
  6. Segera setelah ini, Anda bisa copas tulisan dalam lingkaran yang tersedia ke status WhatsApp atau membalas chat WhatsApp teman.
  7. Selesai.
Cara Membuat Tulisan Unik Dalam Lingkaran di WhatsApp

Ingat, tidak hanya jenis tulisan dalam lingkaran di WhatsApp yang dapat Anda gunakan dengan aplikasi tersebut. Anda bisa membuat tulisan terbalik di WhatsApp juga. Oleh karena itu, pastikan aplikasi ini sudah ada di perangkat Anda karena ada 91 jenis tulisan unik di WhatsApp yang dapat Anda gunakan.

Sekian paparan admin mengenai Cara Membuat Tulisan Unik Dalam Lingkaran di WhatsApp. Semoga Anda berhasil melakukannya. Terimakasih. Baca juga: Cara Merekam Video Call di WhatsApp Tanpa Root.