Cara Merekam Video Call di WhatsApp Tanpa Root ataupun Jailbreak

Cara Merekam Video Call di WhatsApp Tanpa Root ataupun Jailbreak-- Admin akan menjelaskan trik whatsapp Android terbaru yaitu mengenai bagaimana cara merekam video call WhatsApp di iPhone dan Android. Saat ini banyak pengguna ponsel android terbiasa dengan Whatsapp.  Dalam beberapa bulan terakhir, Whatsapp digunakan hanya untuk keperluan obrolan teks dan audio semata. Tapi sekarang beberapa fitur baru whatsapp ditambahkan. Salah satu fitur Whatsapp yang hingga saat ini digandrungi orang banyak adalah kemampuan untuk melakukan Whatsapp video calling.

Cara Merekam Video Call di WhatsApp Tanpa Root ataupun Jailbreak

Oleh karena itu, admin akan memperkenalkan aplikasi Android untuk merekam video call Whatsapp Anda. Serta juga menyediakan Software untuk pengguna iPhone dan iOS mobile. Sekarang Anda dapat membuat video call Whatsapp gratis di mana saja dan kapan saja, melalui koneksi internet di ponsel Anda. Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi perekam video Android. Kapan pun Anda membuat panggilan video Whatsapp sekaligus secara otomatis merekam panggilan video Whatsapp Anda di ponsel Android Anda. Baca juga: Download dan Install WhatsApp di Blackberry 10.

Aplikasi video calling gratis tersedia di pasaran seperti skype, google duo, IMO video calling dll. Aplikasi ini juga menggunakan koneksi internet di ponsel Android Anda. Tapi sekarang aplikasi ini bersifat opsional karena sekarang jumlah orang yang menggunakan Whatsapp terus bertambah. Jadi admin rasa hampir sebagian besar pengguna WhatsApp pasti pernah membuat video call di Whatsapp. Kini banyak aplikasi Messenger menyediakan video call. Panggilan video WhatsApp membuat record AZ screen terbaik di ponsel Android Anda.

Fitur:

  1. Merekam video call Whatsapp ini membuat obrolan dalam berkirim pesan di whatsapp akan terus dicatat bahkan Anda akan bisa melihat video call rekaman Anda bisa berulang-ulang.
  2. Rekaman video ini digunakan untuk berbagi percakapan video call dengan teman Anda.
  3. Bisnis dan karya seperti acara festival lainnya dicatat kapan saja dan tidak terbatas dalam video.
  4. Rekaman video call ini dibuat setiap negara dan kapan saja melalui internet.
Record AZ screen ini adalah salah satu cara terbaik untuk proses perekaman layar pada ponsel Anda. Cara merekam video call Whatsapp dengan record AZ screen ikuti langkah di bawah ini.

Cara Merekam Video Call Whatsapp di Android

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut ini:
  1. Pertama buka google play store. Ketik teks AZ SCREEN RECORDER, klik opsi install.
  2. Setelah memasang AZ SCREEN RECORDER, Selanjutnya buka Aplikasi ini. Anda pilih opsi pengaturan.
  3. Sekarang cari Enable Record audio button (langkah-langkah ini diikuti sebelum membuat panggilan video Whatsapp)
  4. Anda membuat panggilan video Whatsapp dan melanjutkan percakapan Anda.
  5. Setelah menyelesaikan pembicaraan Anda kemudian stop AZ screen recorder dari panel notifikasi.
  6. Sekarang video call Anda disimpan di ponsel Android Anda.
Nah begitulah cara merekam video call whatsapp di Android yang pertama.

Cara Merekam Video Call WhatsApp di Android dengan Mobizen

Langkahnya adalah:
  1. Buka google play store ketik MOBIZEN SCREEN RECORDER lalu klik tombol install.
  2. Setelah menginstal aplikasi Mobizen selanjutnya Anda klik aplikasi ini secara otomatis muncul satu tombol scrolling.
  3. Tombol ini memiliki tiga pilihan seperti pilihan pertama yaitu video recording. Ini adalah perekaman layar video penuh di ponsel Anda.
  4. Pilihan kedua adalah opsi screenshot pilihan ini digunakan untuk membuat screenshot di ponsel Anda.
  5. Pilihan ketiga adalah set atau pengaturan. Pengaturan ini digunakan untuk mengatur kualitas video, timer video, dll.
  6. Ketiga pilihan ini digunakan untuk membuat video call dan screenshot di ponsel Anda.
Begitulah cara merekam video call di Whatsapp yang kedua di Android.

Cara Merekam Video Call WhatsApp di iOS

BB Recorder adalah aplikasi yang bagus untuk merekam video Call di Whatsapp. Salah satu aplikasi terbaik untuk semua iOS iPhone dan iPod. Aplikasi ini sekarang bekerja pada iOS 10 dan iOS 11 iPhone. Bagian terbaik dari BB Recorder adalah cara pemasangannya yang sangat mudah.

Setelah menginstal aplikasi di smartphone Android dan mulai merekam dengan mengklik tombol START. Minimalkan dan kemudian kembali ke WhatsApp dan mulailah video calling pada smartphone Android Anda ke kontak lain.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Merekam Video Call di WhatsApp Tanpa Root ataupun Jailbreak. Semoga Anda berhasil. Sekian. Baca juga: Cara Menambah dan Menggunakan Quick Reply di WhatsApp Business.