Panduan Lengkap Cara Bermain Rules of Survival di PC

Cara Bermain Rules of Survival di PC -- Ayo mainkan Rules of Survival di PC/Laptop kamu. Buat yang suka game Android yang satu ini, pasti agak kurang nyaman kalau mainnya di ponsel. Secara ukuran layar yang kecil kurang leluasa kalau digunakan untuk memainkan game ini. Rules of Survival adalah Game pertempuran Royale terbesar yang ada di Google Play Store oleh Netease Games. Selain Knives Out dan Survivor Royale, Rules of Survival adalah game Android dan iOS gratis yang menempatkan 120 pemain di peta pulau raksasa dimana hanya satu pemain (atau tim) yang dapat bertahan dan menang. Game ini terdiri dari lebih dari 20 pemain dan lebih banyak dari pada game Unknown Battlegrounds, game PC populer oleh PUBG Corporation.

Cara Bermain Rules of Survival di PC

Sayangnya, beberapa perangkat Android dan emulator tidak didukung karena perangkat keras atau perangkat lunak sudah usang. Namun, beberapa update terbaru pada dua emulator Android untuk PC, yaitu Nox App Player 6.0.1.0 dan MEmu 3.6.7, telah memperbaiki pesan kesalahan "Rules of Survival saat ini tidak mendukung emulator". Salah satu emulator Android yang tidak didukung adalah Bluestacks. Baca juga: Cara Ganti Server di Mobile Legends.

Anda sekarang juga bisa bermain Survivor Royale dan Knives Out di PC juga jika Anda ingin mencoba ketiga game pertarungan royale oleh Netease. Berikut ini adalah panduan lengkap tentang cara download dan bermain Rules of Survival di PC untuk pengalaman seluler terbaik di layar lebar dengan emulator Android MEmu dan Nox.

Panduan Cara Bermain Rules of Survival di PC Lengkap

Adapun panduan untuk bermain Rules of Survival di PC adalah sebagai berikut ini.

Langkah 1: Untuk memulai, Anda harus mendownload dan menginstal Nox App Player dari laman Bignox: bignox.com atau Anda dapat menginstal emulator Android MEmu yang juga dapat diakses dari: memuplay.com.

Menurut pengalaman admin, MEmu nampaknya berjalan sedikit lebih baik, tapi ini tergantung pada emulator dan setting hardware komputer Anda.

Sangat penting: Jika Anda memilih MEmu maka Anda perlu menjalankannya di Android 5.1.1 Lollipop.

Langkah 2: Masuk ke Google Play Store dan cari Rules of Survival, lalu klik Install. Jika Anda memilih untuk tidak masuk, Anda dapat mendownload APK Rules of Survival dari sumber yang ada di internet.

Langkah 3: Jika Anda mendownload file APK, Anda harus menginstalnya menggunakan pemasang APK emulator. Hal ini sangat mudah dilakukan di Nox dan di MEmu. Jika Anda memasang game melalui Google Play, Anda bisa melewati langkah ini.

Langkah 4: Luncurkan aplikasi Android. Setelah memuat dan mendownload beberapa file sumber daya, Anda akan masuk ke layar utama.

Tips Optimasi Rules of Survival di PC

Untuk memastikan permainan berjalan lancar, Anda mungkin perlu menyesuaikan beberapa pengaturan dalam game. Di layar lobi, klik ikon roda gigi di pojok kanan bawah.

Buka tab Operations. Pastikan Scope Settings at Sniper Rifle diatur ke Traditional, dan Vehicle Control ke Comfort Mode.

Buka tab Advance Settings. Beralih ke Classic Mode sehingga Anda memiliki tombol joystick dan api yang tetap. Anda sekarang sebaiknya pergi ke sini, tapi Anda bisa mengubah setelan lain sesuai preferensi pribadi Anda.

Keyboard Control Rules of Survival di PC

Sekarang saatnya memetakan kontrol keyboard dan mouse. Menetapkan kunci baik di Nox dan MEmu cukup sederhana. Berikut salah satu kontrol PC setup dengan Nox dan setup yang sama di MEmu. Baca juga: Cara Kontrol Keyboard di NoxPlayer untuk Bermain Rules of Survival di PC.

Daftar Control Game Rules PC Survival di PC

Adapun daftar pengaturannya adalah sebagai berikut ini:
  1. WASD: Pindah / move.
  2. Klik Mouse Sebelah Kiri: Senjata api / fire weapon.
  3. Klik Mouse Sebelah Kanan: Toggle Shooter Mode
  4. T: Senjata utama (tekan lagi untuk memuat ulang)
  5. 2: Senjata sekunder (tekan lagi untuk reload)
  6. 3: Pistol (tekan lagi untuk reload)
  7. 4: Melee
  8. E: Ruang Lingkup / Scope
  9. SPACE: Jump / Lompat
  10. C: Crouch
  11. X: Prone
  12. G: Gunakan medkits / minuman energi / granat
  13. F: Buka / tutup pintu
  14. TAB: Peta
Kontrol di atas dapat diubah untuk gaya bermain Anda. Petakan kunci kunci diatas senyaman mungkin sesuai dengan keinginan Anda. Setelah kontrol Anda dipetakan, Anda akan siap untuk menerima lebih dari 120 pemain lain untuk menjadi peringkat #1.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Bermain Rules of Survival di PC. Semoga Anda terbantu dengan paparan admin baru saja. Sekian. Baca juga: Cara Membuat Nickname Berwarna dan Blank di Mobile Legends.