Download Game Tahu Bulat di Android Mudah

Download Game Tahu Bulat -- Admin malam ini akan sedikit membagikan file game Android terbaru di 2018 yang menjadi perbincangan gamers selain Mobile Legends dan AOV. Ternyata masih ada game Android buatan Indonesia yang sangat keren dan membutuhkan kesabaran dalam memainkannya.

Download Game Tahu Bulat

Apakah Anda pernah mendengar penjual Tahu Bulat keliling di desa Anda? Yah ternyata game yang dimaksud disini adalah Game Tahu Bulat. Jika Anda mau download game tahu bulat di Android Anda maka Anda sudah datang di tempat yang tepat. Baca juga: Download Game Kode Keras Cewek.

Download Game Tahu Bulat di Android

Anda dapat mereview game tahu bulat sebelum Anda memainkannya. Admin akan sedikit menyertakan fitur utama game tahu bulat dari Play Store. Admin ambil langsung dari developernya. Game Tahu Bulat ini di buat oleh Own Games dari Bandung.

Jika Anda tahu game tahu bulat ini sudah dipasang lebih dari 5.000.000 - 10.000.000. Game Tahu Bulat ini membutuhkan versi Android 2.3 atau lebih baru. Jika Anda membeli item dari game, produk dalam aplikasi hanya sebesar 3000 s.d 120.000. Berikut jika Anda mau melihat detail fitur utama game tahu bulat ini.

Fitur Utama Game Tahu Bulat

Adapun fitur utama game tahu bulat adalah sebagai berikut ini:
  1. Jual tahu bulat-mu dengan mudah: cukup tap di layar.
  2. Atur bisnis-mu, investasikan keuntungan yang diraih.
  3. Tingkatkan perlengkapan untuk memasak dan berjualan.
  4. Perbaki resep, naikkan kualitas Tahu Bulat
  5. Ganti mobil dan beri aksesoris untuk menarik minat pembeli.
  6. Promosikan Bisnis Tahu Bulat, datangkan jenis pembeli yang baru!
  7. Demam Tahu, dapatkan keuntungan berlipat ganda
  8. Leaderboard, jadilah yang terbaik!
  9. Achievements!
  10. Google Cloud Save
  11. Dan masih banyak lagi..
Itulah fitur utama game tahu Bulat Anda. Jadi apakah Anda masih ragu. Jika Anda masih ragu Anda sebenarnya juga masih bisa download game tahu bulat MOD Apk.

Seperti nama gamenya, Tahu Bulat disini akan mengijinkan Anda bermain game sebagai penjual tahu bulat yang lezat dan nikmat. Anda diharuskan untuk promosi Tahu Bulat dengan membunyikan speaker dengan cepat agar pembeli berdatangan untuk membeli Tahu Bulat yang Anda jual. Agar speaker terus berbunyi maka Anda harus mengetuk layar ponsel terus menerus. Tidak hanya itu, game tahu bulat ternyata sangat lucu dan menarik perhatian.

Asal mula game Tahu Bulat ini berdasarkan cerita asli dari Developernya yaitu Own Games. Ia terinspirasi dari penjual Tahu Bulat yang biasa menggunakan pickup di jalanan untuk berjualan tahu bulat. Kemudian, developer game tahu bulat kefikiran untuk langsung membuat game Tahu Bulat. Pada akhirnya, game tahu bulat booming hingga sekarang. Jika dilihat dari segi grafis, game tahu bulat masih memakai grafis 2D, meski demikian ternyata orang mancanegara juga banyak yang memainkan game tahu bulat kok. Baca juga: 7 Game Android Multiple Player Offline Terbaru.

Demikianlah paparan admin mengenai cara download game tahu bulat di Android. Semoga saja Anda menjadi pemenang di game Tahu Bulat Anda. Berusaha dan jangan putus asa.