Game Kode Keras Cewek, Apa sih? Download Disini!

Game Kode Keras Cewek, Download Game Kode Keras Cewek -- Jika Anda sedang menanyakan permainan baru dan viral di Android yap itu adalah Game Kode Keras Cewek. Game ini sangat cocok dimainkan oleh Anda sebagai laki-laki yang sangat tidak peka dengan cewek. Dengan bermain dengan game ini maka Anda akan terlatih untuk mengerti bagaimana keadaan cewek yang sebenarnya.

Game Kode Keras Cewek

Game Kode Keras Cewek dikembangkan oleh developer Greatz. Dilihat dari gayanya developer ini berasal dari negeri kita sendiri. Game Kode Keras cewek kini menjadi populer di kalangan anak muda terutama anak muda yang memiliki pasangan. Mereka dituntut untuk mengerti kode keras cewek hingga kunci jawaban ditemukan. Baca juga: Build Item Hero Zhask  Full Damage di Mobile Legends.

Download Game Kode Keras di Android Terbaru Gratis

Bagaimana tidak game kode keras di Android ini tidak menjadi viral? Coba saja lihat scene yang terjadi di dalam game tersebut seperti di bawah ini.

Cowok : Kamu kenapa? Kok cuek?
Cewek : Aku gpp.
Cowok : Beneran?
Cewek : Iya.
Cowok : ohh
Cewek : Kamu gak pernah ngertiin aku!
Cowok : …

Jika Anda sendiri sebagai laki-laki lantas mendapatkan respon dari cewek demikian. Apakah Anda tahu apa kode keras cewek berikan kepada Anda? Kalau Anda tahu berarti Anda seorang laki-laki yang sangat peka terhadap pasangan Anda. Game ini memang sangat menjengkelkan jika Anda tidak mengetahui Kunci Jawaban Game Kode Keras Cewek.

Namun jangan khawatir, pada artikel admin sebelumnya. Admin sudah mempublish daftar jawaban game kode keras cewek. Jadi Anda setelah dari artikel ini silahkan menuju kesana untuk mendapatkan kunci jawaban game kode keras cewek. 👉 Baca: Kunci Jawaban Game Kode Keras Cewek.

Nah??? Bagaimana Apakah Anda tertarik untuk memainkan game kode keras cewek di Android Anda? Jika ia admin hanya memberikan sedikit panduan supaya Anda mahir dalam belajar cara bermain game kode keras cewek ini. Ada 3 pasal yang harus Anda ikuti dengan pasti.
  1. Cewek Selalu Benar. Cowok Selalu Salah.
  2. Jika cewek salah, balik ke pasal 1.
  3. Jika cowok benar maka cewek boleh menyalahkan cowok.
Pasti deh dengan beberapa pasal diatas Anda bisa menghadapi bagaimana seorang cewek itu sebenarnya. Peka tidak peka coba saja untuk memainkan game kode keras cewek ini. Baca juga: 10 Game Nintendo Paling Top Sepanjang Masa.

Anda bisa Ceritain Kronologinya jika punya pengalamaan bermain game kode keras cewek. Dan terakhir, kalau Anda ingin memainkan game kode keras di Android Anda. Silahkan segera klik link download yang admin share di bawah ini.