7 Game Android Multiplayer Offline Paling Seru

7 Game Android Multiplayer Offline Paling Seru -- Bermain Game sering menjadi solusi untuk menghibur diri dari kehidupan dunia yang kadang bisa sangat membosankan. Memang bermain game sangat seru, apalagi banyak sekali game gratis yang bisa diunduh dari internet. Jika dulu anda harus membeli game konsol untuk bermain game, kini bermain game tak harus memiliki game konsol karena smartphone keluaran terbaru sudah sanggup diajak gaming dengan kualitas grafik dan sound tak kalah dari game konsol. Hal ini menjadi alasan kenapa dalam 5 tahun belakangan ini mobile gaming berkembang pesat.

7 Game Android Multiplayer Offline Paling Seru

Berhubung android belakangan ini menguasai perkembangan gadget bermain game bersama teman sangat memungkinkan. Banyaknya game menarik yang mendukung fitur multiplayer juga bisa menjadi daya tarik. Nah, di artikel pertama ini saya akan membagikan 7 game android yang memiliki fitur multiplayer. Jika kebanyakan game android yang mendukung fitur multiplayer menggunakan paket data (online) untuk bermain game bersama teman, 7 Game Android Multiplayer dibawah ini hanya menggunakan bluetooth dan wifi untuk memudahkan anda bermain game bersama teman. Baca juga: Game Nintendo Terbaik Sepanjang Masa.

Wow kerenkan? Dengan ini kamu tidak perlu khawatir lagi karena game android multiplayer offline ini hanya menggunakan wifi dan bluetooth sebagai penghubung antar gadget jadi kuota internet anda tidak akan berkurang 1 byte pun. Nah mari lanjut ke 7 Game Android Multiplayer Offline Paling Seru yang direkomendasikan Gallery Tekno.

7 Game Android Multiplayer Offline Paling Seru

Daftar game Android Multiplayer offline paling seru adalah sebagai berikut ini.

7 Game Android Multiplayer Offline Paling Seru

1. Dream League Soccer

Smartphone anda tidak memiliki spesifikasi gaming? Dream Legue Soccer bisa menjadi alternatif jika anda tidak bisa memainkan FIFA dan Pro Evolution Soccer. Meskipun kalah tenar dari 2 Game Sepakbola yang sudah saya sebutkan diatas, dream league soccer tak kalah menawan dengan beberapa fitur yang menarik sebagai game bergenre sepakbola. Fitur tersebut andalah fitur multiplayer, Ya dengan fitur ini kamu bisa bermain bola bersama teman kamu.

7 Game Android Multiplayer Offline Paling Seru

2. Asphalt 8: Airbone

Nama Asphalt mungkin sudah sering terdengar oleh para gamer, Game Bergenre Racing buatan gameloft ini memang sudah merajai game racing, Asphalt juga dikenal memiliki rival abadi yaitu need for speed buatan EA games. bicara tentang grafik, Siapa sih yang meragukan kualitas Game yang dapat diunduh gratis ini? asphalt sudah bisa dikatakan luar biasa. Fitur multiplayer juga disematkan pada seri asphalt 8: Airbone ini. Asphat 8 Airbone menggunakan perantara wifi sebagai penghubung antar gadget, wah cocok banget buat kamu yang ingin beradu cepat bersama sainganmu.

7 Game Android Multiplayer Offline Paling Seru

3. Satria Garuda Bima X

Orang Indonesia pasti sudah asing dengan Satria Garuda Bima X. Ya serial pahlawan super atau juga dikenal sebagai tokusatsu buatan indonesia ini pernah tayang di salah satu stasiun televisi indonesia yaitu RCTI. Disini kamu akan bisa memilih beberapa karakter yang ada diserial bima-x mulai dari Bima-X, azazel, Torga dan karakter monster lainnya. Kenapa saya memasukan Satria Garuda Bima-X kedaftar Game Android Multiplayer Offline Paling Seru? Pastinya Satria Garuda Bima X ini dilengkapi dengan fitur multiplayer dengan perantara Bluetooth.

7 Game Android Multiplayer Offline Paling Seru

4. Worms 2: Armaggedon

Worms 2: Armaggedon Menyuguhkan alur dimana kamu akan berduel saling membunuh satu sama lain. Untuk saling membunuh kamu dibekali peralatan perang yang cukup ekstrem seperti bazoka, granat, mortir, kapak dan perangkat ekstrem lainnya. banyaknya pilihan arena juga menjadi nilai plus game yang tersedia juga di symbian ini, untuk memainkan mode multiplayer kamu bisa menggunakan koneksi bluetooth antar gadget. Karena menggunakan perantara bluetooth, alhasil baterai pun akan lebih awet. Jadi, kamu bisa bermain lebih puas tanpa harus khawatir baterai cepat habis.

7 Game Android Multiplayer Offline Paling Seru

5. Critical Strike Portable

Bisa dibilang ini saudara counter strike 'kenapa?' karena dari karakter, map, senjata dan antar muka Critical Strike Portable ini bisa dikatakan mirip dengan counter strike. Jadi Critical Strike Portable bisa dijadikan pelampiasan rasa ingin bermain Counter strike di android secara multiplayer.

7 Game Android Multiplayer Offline Paling Seru

6. Ular Tangga

masih ingat salah satu permainan anak kecil ini? Ya permainan yang melegenda ini memang sangat berkesan terutama untuk anak yang lahir sebelum era 2000-an. Seiring berkembangnya teknologi. Ular tangga tidak lagi berupa kertas dan plastik, ular tangga kini berubah menjadi Game android. Jadi, buat kamu yang ingin merasakan keseruan atau bernostalgia kembali bermain ular tangga kamus bisa mencoba game ini. Serunya lagi game ini memiliki fitur multiplayer via bluetooth.

7 Game Android Multiplayer Offline Paling Seru

7. Bluetooth Chess

Dari namanya saja, saya yakin kamu sudah tidak asing lagi dengan apa itu chess. Ya permainan strategi yang biasanya dimainkan dengan papan catur ini sudah bisa dinikmati menggunakan Android. Jadi kamu tidak harus repot-repot membawa papan catur untuk bermain. seperti yang tertera dinama depannya game ini mendukung fitur multiplayer dengan bantuan koneksi bluetooh.

Cukup sekian artikel kali ini. Semoga artikel 7 Game Android Multiplayer Offline paling seru ini bisa bermanfaat buat sobat sekalian. Jangan lupa suscribe, follow dan bantu share ke media sosial ya. Karena Gallery Tekno akan sering mengupdate artikel tentang aplikasi dan game keren yang bisa bantu kamu untuk memperkeren android kamu. Baca juga: Game Android Buatan Indonesia Terbaik.