Cara Update Android 8.0 Oreo di Nokia 6

Cara Update Android 8.0 Oreo di Nokia 6 -- Jadi, apakah Anda ingin Update Nokia 6 ke Android 8.0 Oreo? Jika ya maka Anda berada di tempat yang tepat. Hari ini admin akan menjelaskan mengenai Cara Upgrade Nokia 6 ke Android Oreo 8.0. Nokia meluncurkan smartphone entry level, yaitu Nokia 6 pada pertengahan tahun 2017 yang lalu. Telepon ini benar-benar menandai kembalinya Nokia dengan jajaran produk smartphone baru mereka yang memiliki fitur yang sangat kompetitif untuk label harganya. Nokia 6 sangat dipuji oleh baik penggemar Nokia ataupun pengkritik Android di luar sana. Jadi tanpa membuang banyak waktu, mari mulai Panduan Cara Update Nokia 6 ke Android 8.0 Oreo secara resmi.

Cara Update Android 8.0 Oreo di Nokia 6

Dengan harga di bawah $200, Nokia 6 memiliki nilai yang sangat besar untuk spesifikasi yang diberikannya yang terdiri dari layar 5,5 inchi dengan kerapatan 1080p, kamera belakang 16 MP dan RAM 4GB bersama dengan Snapdragon 430. Nokia 6 memiliki semua fitur yang menarik karena dijalankan dengan Android 7.1.1 Nougat pada saat peluncuran, namun Nokia memang menjanjikan penggemarnya dengan update Android Oreo yang akan datang di masa depan. Oleh karena itu, berikut adalah Cara Update Nokia 6 ke Android 8.0 Oreo. Baca juga: Cara Merubah Tampilan Ponsel Android Seperti Galaxy Note 8.

Cara Install Android 8.0 Oreo Secara Resmi di Nokia 6

Saat ini kita sudah berada di awal tahun 2018, akhirnya Anda mendapat kabar mengenai update Android Oreo di smartphone ini. Nokia telah memulai program Android 8.0 Oreo Beta yang terbuka untuk semua pengguna Nokia 6 di luar sana. Di posting ini, Anda akan belajar bagaimana Anda bisa bergabung dengan program ini dan menginstal Android 8.0 Oreo beta di Nokia 6 Anda.

Persyaratan Sebelum Update Android 8.0 Oreo di Nokia 6

Untuk mulai dengan tutorial ini Anda perlu menyiapkan beberapa hal untuk update Android Oreo di smartphone Nokia 6 Anda.
  1. Pertama-tama, pastikan bahwa Anda memiliki kuoat internet unlimited karena pembaruan ini bisa memakan kuota data lebih dari 1GB oleh karena itu disarankan pakailah Wi-Fi.
  2. Kedua, pastikan untuk memiliki minimal 60% baterai pada perangkat Anda sebelum memulai pembaruan sehingga tidak mati saat pembaruan berlangsung.
  3. Terakhir, perbarui dan backup semua file penting di perangkat Anda sehingga jika terjadi kesalahan, Anda tidak akan kehilangan data berharga Anda.
Baiklah, jika Anda telah menyelesaikan langkah terakhir, Anda sekarang bisa melangkah ke step di bawah ini.

Bagaimana Cara Sign Up Android 8.0 Oreo Beta di Nokia 6?

Ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan saat melakukan update sistem Android Oreo di Nokia 6, yaitu:
  1. Pertama-tama, pergilah ke tautan ini dan masuk ke Nokia Phone Beta Labs menggunakan akun google Anda dan masukkan nomor IMEI Anda beserta detail penting lainnya untuk masuk ke Android 8.0 Oreo Beta untuk Nokia 6.
  2. Setelah ini selesai, Anda harus menunggu setidaknya 24 jam karena Nokia memerlukan waktu untuk mengkonfirmasi semua rincian yang Anda berikan untuk mendaftar dalam program beta.
  3. Setelah 24 jam, Anda akan mendapatkan pemberitahuan update di Nokia 6 Anda. Jika tidak, pergi ke pengaturan telepon Anda dan memeriksa pembaruan sistem dan memulai proses instalasi.
  4. Satu hal lagi yang ingin admin sebutkan adalah karena ini adalah program beta build, mungkin ada beberapa bug dalam pengembangan Android 8.0 Oreo Beta untuk Nokia 6 ini, jadi ingatlah itu.
  5. Selesai !! Begitulah Cara Update Nokia 6 ke Android 8.0 Oreo.
Demikianlah paparan admin mengenai cara update Android 8.0 Oreo di Nokia 6. Semoga dengan sedikit paparan admin Anda bisa mendapatkan update Android Oreo bukan hanya di Nokia 6 namun juga di nokia yang lain seperti Nokia 8, Nokia 5 dan Nokia 3. Sekian. Baca juga: Cara Update Android 8.0 Oreo di Galaxy Note 8.