Begini Cara Merubah Tampilan Android Seperti Samsung Galaxy Note 8

Cara Merubah Tampilan Android Seperti Samsung Galaxy Note 8 -- Tahun 2017 memang menjadi tahunnya Samsung. Bagaimana tidak? Selepas meluncurkan Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus kini Samsung meluncurkan smartphone kelas atas lainnya yaitu Samsung Galaxy Note 8. Jika dilihat dari segi desain, Samsung Galaxy Note 8 sangat berbeda dengan flagship Samsung lainnya pasalnya menggunakan sudut tumpul pada layarnya. Alhasil, layar dari Samsung Galaxy Note 8 kian menarik dan memukau jika dilihat-lihat dari semua sisi.

Cara Merubah Tampilan Android Seperti Samsung Galaxy Note 8

Lalu bagaimana cara merubah tampilan Android mirip Galaxy Note 8? Banyak dari pecinta gadget ingin berbondong-bondong untuk mencari jalan keluar agar tampilan smartphone Android mereka bisa sama dengan tampilan di Galaxy Note 8. Setelah usut punya usut memang ada aplikasi dari Play Store yang digunakan untuk merubah Android seperti Galaxy Note 8, yaitu aplikasi Cornerfly. Baca juga: Cara Hard Reset iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Aplikasi Cornerfly sudah tersedia di Play Store. Aplikasi ini akan merubah seluruh tampilan layar Android akan sama seperti dengan Galaxy Note 8. Bayangkan saja saat launching pertama dari aplikasi ini sudah mencapai 5 juta download. Aplikasi ini dapat dijalankan di Android 4.0 Ice Cream Sandwich ke atas.

Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin untuk merubah tampilan layar Android seperti Galaxy Note 8. Silahkan Anda ikuti panduan admin dibawah ini.

Cara Merubah Layar Android Seperti Galaxy Note 8

Silahkan Anda ikuti langkah-langkah merubah layar Android mirip Galaxy Note 8 seperti di bawah ini.
  1. Download Aplikasi Cornerfly di Play Store.
  2. Jalankan aplikasi Cornerfly. Berikan Permission saat pemasangan. Lalu pastikan “System overlay” dan “Accessibility service” sudah aktif.
  3. Pada waktu Anda akan mengaktifkan “Accessibility service”, Anda akan dialihkan secara langsung ke pengaturan “Accessibility”. Cari dan klik pilihan Cornerfly. Untuk menyalakan toggle ke kanan kemudian klik “OK”. Terakhir, balik ke aplikasi Cornerfly lalu lanjutkan agar pengaturan diselesaikan.
  4. Pastikan bahwa pada bagian menu utama Cornerfly, Anda telah mengaktifkan toggle di bagian pojok kanan atas. Jika Anda ingin mengatur lebih detail aplikasi, cukup klik Application.
  5. Tahap akhir, Anda pilih yang mana yang hendak Anda aktifkan dengan cara menggeser toggle menjadi On. Cek “Overlay Statusbar” untuk memberikan efek round corner pada status bar. Cek pula “Overlay Navigationbar” apabila tombol navigasi gadget berada di layar.
  6. Selesaikan pengaturan lain yang belum kelar. Jika sudah, silahkan liat round corner seperti Galaxy Note 8 sudah terintegrasi di Android Anda.
Demikianlah paparan admin mengenai cara merubah tampilan layar Android seperti Galaxy Note 8. Semoga saja Anda mendapatkan yang diinginkan dari sini. Jika Anda masih belum menemukan yang Anda mau silahkan Anda cari artikel lainnya di kolom pencarian dari situs ini. Baca juga: Cara Downgrade MIUI 9 ke MIUI 8 Untuk Semua HP Xiaomi.