5 Cara Mencari Uang $22000 Perbulan Lewat Facebook Stories

Cara Mencari Uang $22000 Perbulan Lewat Facebook Stories -- Banyak dari Anda mungkin telah memperhatikan bahwa Facebook telah meluncurkan update Facebook Stories di aplikasi Facebook Android dan iOS. Anda semua tahu ini tak terelakkan, mengingat mereka sudah menerapkan fitur ini di Instagram, Messenger, dan WhatsApp.

Cara Membuat Menggunakan Facebook Stories Untuk Mencari Uang

Jelas, Snapchat adalah aplikasi pertama yang memiliki fitur ini, namun pemilik Facebook melihat kekuatan ini dan mulai membuat versi mereka sendiri. Instagram Stories telah sukses besar sejauh ini dan mampu mengalahkan dominasi Snapchat beberapa tahun terakhir. Baca juga: Kenapa Facebook Messenger Tidak Bisa Dibuka?.

Pertanyaan sebenarnya adalah bagaimana orang beradaptasi dengan Facebook Stories, dan bagaimana Anda memanfaatkan ini untuk membangun merek Anda? Disini Admin akan menjelaskan kepada Anda bagaimana Cara Menggunakan Facebook Stories untuk membangun bisnis Anda sendiri.


Cara Mencari Uang $20000 Perbulan Via Facebook Stories

Ada beberapa yang akan admin sampaikan disini terkait dengan menggunakan Facebook Stories sebagai media membangun bisnis merek sendiri agar terkenal. Bukan hanya instagram dan whatsapp business sekarang Anda bisa memanfaatkan Facebook sebagai media bisnis Anda. Sedikit bocoran saja, Facebook sudah memulai Instant Articles dan Audience Network sebagai pesaing Google Adsense. Nah agar keduanya sinkron maka manfaatkan Facebook Stories sebagai media Anda untuk mendapatkan $20000 dalam sebulan via Facebook.

Buat Konten Hebat Anda

Tidak ada yang akan memperdebatkan konten video yang sedang meningkat. Sebenarnya, menurut SmallBizTrends , pada tahun 2019, lalu lintas video internet konsumen global akan mencapai 80% dari seluruh lalu lintas konsumen Internet. Manfaatkan ini dan gunakan untuk meningkatkan jangkauan merek Anda dengan menciptakan konten hebat yang dapat dikonsumsi orang.

Jadilah Kreatif

Facebook Stories memungkinkan Anda merekam klip 20 detik dibandingkan Instagram yang berjarak 15 detik dan batas 10 detik untuk Snapchat. Lebih banyak waktu memberi Anda kemampuan untuk berbagi tanpa melakukan lebih. Anda bisa melakukan banyak hal dalam 20 detik.

Jujurlah, berapa kali Anda mengalami kelelahan jari karena berulang kali mengetuk Snapchat Stories hanya untuk melihat hal-hal yang baik menurut Anda. Bayangkan enam ketukan di Snapchat vs tiga ketukan di Facebook untuk melihat konten senilai satu menit.

Berbagi Lebih dari 1 Stories

Anda memiliki dua pilihan untuk berbagi cerita di Facebook: langsung atau dengan semua orang. Hati-hati. Anda tidak ingin membagikan sesuatu dengan orang lain yang tidak Anda inginkan meski satu orang saja. Teman Facebook adalah demografi yang sama sekali berbeda dibandingkan dengan platform lainnya.

Pesan langsung bisa menghasilkan keuntungan besar dalam mempromosikan merek. Umpan facebook telah penuh dengan iklan, dan ini hanya akan meningkat seiring semakin banyak orang membuat kampanye. Pada saat ini , ada 4 juta pengiklan di Facebook.

Sementara ini lebih banyak waktu untuk mengirim pesan langsung ke calon pelanggan, namun pastinya memiliki kemampuan untuk menciptakan hubungan yang lebih berkembang.

Lihat Siapa yang Melihat Cerita Anda

Mengetahui siapa yang telah melihat konten Anda memberi tahu Anda siapa sebenarnya yang tertarik. Sekarang, jika Anda hanya mengirim sekali setiap bulan, Anda tidak akan mendapatkan pembacaan yang akurat pada orang-orang yang Anda lihat berulang kali muncul.

Konsistensi adalah kunci, dan memberikan nilai sepanjang jalan dalam membangun bisnis Anda di Facebook. Media sosial telah memberi Anda kemampuan untuk berbagi perjalanan dengan orang-orang. Jadi manfaatkan betul media sosial jangan sampai Anda jadikan hal negatif.

Filter Face Menyenangkan dan Bisa Membangun Kesadaran

Filter Wajah bukanlah hal yang baru, namun ada alasan mengapa platform ini memilikinya. Bagaimana Anda membuat orang terus-menerus mengeposkan? Buat itu menyenangkan.

Filter anjing telah ada di Snapchat, tapi apa filter Facebook Stories juga memilikinya? Hal yang paling menarik tentang filter wajah adalah filter yang dibuat merek untuk mempromosikan konten mereka. Misalnya, di Facebook Stories, ada beberapa filter untuk film. Saat Anda berbagi video menggunakan filter itu, akan memicu orang untuk berpikir untuk menonton film.

Inilah kuncinya. Hal ini karena konsumen atau bisnis tidak dapat membuat filter. Mudah-mudahan, dalam waktu dekat kemampuan untuk mengembangkan brand filter bisa menjadi iklan sponsor seperti iklan yang bisa Anda buat saat ini untuk newsfeed.

Jadilah strategis saat Anda mengembangkan rencana bagaimana menjangkau audiens Anda. Jadilah kreatif dengan pendekatan Anda dan perhatikanlah dengan menjadi tempat perhatian mereka berada. Merek Anda hanya bisa tumbuh dengan konsistensi sehingga semakin banyak orang berinteraksi dan terlibat, semakin besar kemungkinan mereka akan mengingat Anda. Dengan begitu memperoleh hasil $22,000 perbulan lewat facebook bukan jadi masalah untuk Anda.

Demikianlah paparan admin mengenai cara mencari uang lewat facebook. Semoga saja Anda tertarik dengan tips dan trik menggunakan facebook stories untuk meraup penghasilan. Sekian. Baca juga: Cara Menghapus Semua Pesan di Messenger.
Advertisement

Baca juga:

Advertisement
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Nrimo ing Pandum. Ngabekti maring Gusti. Tumindak ala bakal oleh Piwalese. Amin