Ketahui Cara Menghapus Semua Pesan di Facebook Messenger

Cara Menghapus Semua Pesan di FB Messenger, Cara Menghapus Pesan di Messenger, Cara Menghapus Pesan FB Messenger -- FB Messenger memang merupakan sebuah aplikasi perpesanan instan yang patut di sandingkan dengan WhatsApp. Pasalnya, justru aplikasi FB Messenger inilah yang dapat dipakai dalam mode tanpa kuota. Jadi saat kuota Anda habis, FB messenger masih bisa digunakan. Tidak hanya itu, jika Anda membuat percakapan rahasia di FB Messenger ternyata Anda juga bisa melakukannya. Namun masalahnya, jika Anda ingin menghapus semua pesan di FB Messenger itu tidak semudah yang Anda bayangkan.

Cara Menghapus Semua Pesan di FB Messenger

Menghapus semua pesan inbox di aplikasi Fb ternyata Anda akan justru dibawa ke aplikasi yang terpisah yang di sebut aplikasi Messenger. Jadi Aplikasi Facebook Seluler masih belum memberikan bantuan untuk menghapus semua pesan di inboxnya semacam email. Nah, namun Anda jangan khawatir jika sedang mencari cara menghapus pesan di messenger karena ada alternatif lain yang bisa Anda tempuh. Di bawah ini merupakan dua cara berbeda untuk menghapus semua pesan di FB Messenger. Baca juga: Download Aplikasi FB Lite Terbaru untuk Nokia.

Begini Cara Menghapus Semua Pesan di FB Messenger dengan Mudah

Ada dua langkah berbeda dalam menghapus pesan di Messenger. Anda bisa memilih salah satu jalan tercepat untuk menghapus pesan fb messenger. Berikut adalah penjelasannya untuk Anda.

Hapus Semua Pesan Messenger Secara Terpisah

Cara menghapus semua pesan messenger adalah dengan jalan memilih dan menghapusnya satu demi satu. Proses menghapus semua pesan di Messenger ini akan menjadi proses yang sangat membosankan karena Anda harus menghapus pesan fb messenger satu demi satu. Cara ini sangat pas jika dipakai untuk menghapus pesan yang jumlahnya sedikit dan kurang pas jika inbox Messenger Anda cukup banyak.

Namun jika Anda ingin mengetahui cara menghapus pesan messenger ini caranya cukup mudah. Temukan pesan yang ingin Anda hapus dari messenger. Kemudian, silahkan Anda tekan dan tahan sedikit lama hingga muncul tulisan Delete atau Hapus Pesan. Tekan pop up tersebut maka pesan messenger akan dihapus secara permanen.

Hapus Semua Pesan Fb Messenger dengan Ekstensi Google Chrome

Cara lain untuk menghapus semua pesan di facebook messenger adalah dengan ekstensi Google Chrome. Ekstensi yang dimaksud adalah Facebook-Delete All Messages. Jadi ekstensi ini untuk membantu Anda dalam menghapus semua pesan di FB messenger. Dengan kata lain, jika Anda menggunakan cara kedua ini maka Anda membutuhkan laptop/komputer serta browser Chrome untuk menghapus semua pesan di FB Messenger.

Ekstensi Facebook-Delete All Messages akan membantu Anda dalam menghapus semua pesan FB messenger dalam beberapa klik saja. Cara menggunakan ekstensi Chrome ini sama seperti ekstensi lainnya. Cari dari Toko Chrome. Download dan Install dengan mengkliknya saja. Tunggu proses pemasangan. Jika sudah terpasang, ekstensi akan berada di pojok kanan atas Chrome Anda. Silahkan klik untuk menjalankannya. Jangan lupa, FB Messenger harus sudah terbuka sebelumnya.

Jadi, saat inbox FB Messenger Anda terbuka. Ekstensi akan memberikan Anda beberapa pilihan dan petunjuk atau arahan untuk menghapus semua pesan di FB Messenger. Jika Anda sudah menentukan pesan mana saja yang ingin Anda hapus maka segeralah mulai penghapusan. Ingat, penghapusan pesan bersifat permanen maka tidak ada proses untuk membatalkannya. Oleh karena itu, sangat admin sarankan untuk mengarsipkan pesan penting Anda terlebih dahulu.

Sekian paparan admin mengenai cara menghapus semua pesan di FB Messenger. Semoga Anda beruntung. Jangan lupa jika artikel ini penting bagi Anda silahkan bagikan kepada teman Anda. Terimakasih. Baca juga: Aplikasi Slideshow Terbaik Untuk PC.