Cara Membuat Emoji / Stiker Bergerak di Snapgram / Instagram Stories

Cara Membuat Emoji / Stiker Bergerak di Snapgram / Instagram Stories -- Sejak September 2017 yang lalu sebenarnya Instagram sudah menguji fitur terbaru yaitu Stiker Bergerak atau GIF. Namun baru beberapa hari yang lalu update secara publik Stiker Bergerak di Instagram dirilis. Indonesia akhirnya menikmati bagaimana Anda bisa membuat instagram stories Anda kian menarik berkat adanya stiker bergerak di Instagram Stories.

Cara Membuat Emoji Bergerak di Snapgram / Instagram Stories

Perlu Anda ingat bahwa update emoji/stiker bergerak di instagram stories ini ditambahkan secara bertahap di pengguna Android dan iOS. Anda nantinya jika sudah bisa menikmati stiker bergerak ini, Anda bisa menyisipkannya pada video atau foto yang Anda jadikan sebagai instagram stories. Baca juga: Cara Melihat dan Repost Arsip Instagram Stories.

Pengguna instagram harus tahu, Stiker/Emoji Bergerak di Snapgram/Instagram Story ini diambil dari kerjasama antara Instagram dengan GIPHY. Dan Facebook selaku pemilik resmi Instagram sudah terlebih dahulu bekerjasama dengan GIPHY sejak 2017 yang lalu. Jadi tidak heran jika instagram kini sudah menikmati stiker bergerak di Snapgram.

Bagaimana Cara Menambahkan Membuat Emoji / Stiker Bergerak di Instagram Stories / Snapgram?

Jika Anda kebingungan mengapa tidak bisa membuat stiker bergerak di Instagram Stories / Snapgram? Maka Anda benar jika berada disini. Hal ini karena admin akan menjabarkannya untuk Anda dengan cara yang sangat mudah. Berikut paparannya.
  1. Buatlah Stories seperti biasa dari ikon Cerita Anda. Ini bisa berupa foto ataupun video.
  2. Pilih ikon untuk mengakses Stiker di bagian atas antar muka Instagram stories Anda tadi.
  3. Anda akan menemukan kolom pencarian GIF dari Giphy di bawah stiker lokasi dan ikon kamera.
  4. Klik Pencarian GIF. Anda bisa secara cepat memilih stiker bergerak dari saran. Namun jika And tidak suka, silahkan masukkan kata kunci di pencariannya lalu klik enter untuk mencari emoji bergerak sesuai keinginan Anda di Instagram Stories.
  5. Jika Stiker Bergerak sudah Anda pilih maka itu akan muncul di Stories Anda. Silahkan diedit agar tambah manis. Letakkan sesuai dengan keinginan Anda. Bahkan Anda juga bisa menyesuaikan ukurannya agar tambah lebih mantap.
  6. Anda juga dapat menghapusnya jika tidak sesuai. Sangat mudah menggunakan stiker bergerak di Instagram ini.
  7. Selesaikan kerjaan Anda. Lalu klik Bagikan ke Stories maka Instagram Stories lengkap dengan Stiker/Emoji Bergerak akan menyertai Stories yang sudah Anda buat.
Ingat, pastikan bahwa Anda sudah melakukan Update Aplikasi Android terbaru agar dapat menikmati stiker GIF bergerak di Instagram Stories Anda. Pasalnya jangan sampai Anda bertanya-tanya Kenapa Stiker Bergerak tidak muncul di instagram Stories Anda.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Membuat Emoji / Stiker Bergerak di Snapgram / Instagram Stories. Semoga saja dengan paparan ini Anda paham apa yang admin jelaskan. Selalu berusaha agar Anda tidak selalu gagal. Sekian. Baca juga: Cara Menambahkan Musik di Instagram Stories.