Cara Jailbreak iOS 11.2.2, 11.1, 11.1.2, 11.2, dan 11.2.1

Cara Jailbreak iOS 11.2.2, 11.1, 11.1.2, 11.2, dan 11.2.1 -- Yalu membawa alat jailbreak yang tepat untuk jailbreak iOS 10 dengan memuaskan keinginan yang telah lama ditunggu pecinta jailbreak. Biasanya, alat jailbreak Yalu diproduksi sebagai alat jailbreak semi-untethered yang Anda butuhkan untuk memutarkannya kembali untuk menginstal ulang Cydia. Tapi karena Anda tidak memerlukan PC, jailbreaking dengan Yalu JB lebih mudah daripada alat jailbreak lainnya yang tertambat.

Cara Jailbreak iOS 11.2.2, 11.1, 11.1.2, 11.2, dan 11.2.1

iOS 11.2.2 dirilis beberapa hari yang lalu dan oleh karena itu lebih baik mengetahui kompatibilitas jailbreak Yalu dengan iOS 11.2.2. Saat ini, Yalu iOS 11.2.2 jailbreak telah menjadi topik utama di antara banyak orang pecinta jailbreak iOS. Jadi pada artikel ini, admin akan membuat Anda tahu tentang status Yalu iOS 11.2.2 jailbreak. Baca juga: Tanggal Rilis, Fitur dan Cara Install iOS 12 di iPhone X.

Sekilas Tentang Yalu Jailbreak

Luca Todesco atau qwertyoruiop adalah pengembang dibalik pembuatan alat jailbreak Yalu. Dia membawa alat jailbreak sukses ini untuk patch iOS 10.2. Keistimewaannya adalah karena dia membawa alat jailbreak ini saat semua orang kecewa karena tidak memiliki alat Jailbreak yang tepat untuk waktu yang lama. Ini adalah satu-satunya alat jailbreak yang berlaku untuk jailbreak iOS terbaru. Setelah alat hacking ini, alat Jailbreak lainnya belum dipublikasikan.

Cara Jailbreak iOS 11.2.2 dengan Yalu Secara Online

Karena alat Jailbreak tidak ditemukan, Anda harus menemukan cara lain untuk jailbreak sistem operasi pada telepon Anda. Metode terbaik adalah jailbreaking iDevice Anda dengan alat jailbreaking online. Dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini Anda akan bisa melakukan jailbreak iOS dan mendownload Cydia. Adapun caranya adalah sebagai berikut ini:
  1. Ikuti link https://yalujailbreak.com/cydia via browser web Safari default pada perangkat Anda.
  2. Silahkan baca, kalau tidak salah iOS 11.2.2 Cydia belum di dukung. Seandainya di dukung baca step di bawah ini.
  3. Ketuk pilihan "start" untuk memulai proses jailbreak yalu iOS 11.2.2.
  4. Untuk menambahkan shortcut Cydia ke layar Home tekan tombol "Add to Homescreen".
  5. Terakhir, Anda harus menekan opsi "install" untuk menyelesaikan tugas.
Begitu saja maka Anda sudah berhasil. Namun jika tidak coba yang satu ini.

3 Cara Jailbreak iOS 11.2 / iOS 11.2.1 / iOS 11.2.2 dengan TweakMo

Ada tiga cara untuk menginstal aplikasi jailbreak di iOS 11.2 - iOS 11.2.2
  1. Metode Registrasi UDID dengan TweakMo - TweakMo menggunakan metode registrasi UDID untuk menginstal aplikasi jailbreak di iOS 11.2 - iOS 11.2.2. Dengan pendaftaran UDID, Anda memiliki kelebihan yang ditawarkan Apple untuk Pengembang Apple yang terdaftar tanpa biaya tambahan. Ini adalah metode online yang bisa Anda gunakan untuk menginstal aplikasi jailbreak tanpa PC.
  2. Metode Berbasis IP Yalu112 - Yalu112.ipa dirilis untuk iOS 11.2 baru-baru ini dan diperbarui untuk iOS 11.2.1 dan iOS 11.2.2, karena beberapa bug yang digunakan pada yalu111.ipa telah diperbaiki pada iOS 11.2. Diperbarui lagi di yalu112 IPA dapat digunakan untuk menginstal aplikasi jailbreak di iOS 11.2 - iOS 11.2.2 dengan bantuan PC / mac dan Cydia Impactor.
  3. Keen112 Metode Berbasis IPA - Metode berbasis IPA yang canggih telah diperbarui untuk bekerja dengan iOS 11.2 - iOS 11.2.2 dan dirilis keen112.ipa ke publik beberapa hari yang lalu. Metode ini membutuhkan PC / mac untuk menginstal keen112.ipa ke perangkat iOS Anda menggunakan Cydia Impactor.
Hmhm untuk lebih detail 3 langkah di atas Anda dapat mencoba berikut ini. Kita bahas dari yang pertama hingga yang terakhir.

#1 Metode Registrasi UDID untuk Jailbreak iOS 11.2 - iOS 11.2.2

TweakMo menggunakan metode registrasi UDID untuk menginstal aplikasi jailbreak di iOS 11.2, iOS 11.2.1 dan iOS 11.2.2. Jika Anda mencari metode pemasangan jailbreak app online, Anda dapat menggunakan panduan di bawah ini untuk mulai memasang aplikasi jailbreak di iOS 11.2 - iOS 11.2.2 tanpa penundaan lebih lanjut.

Langkah 1: Buka browser Safari di iPhone atau iPad Anda dan kunjungi https://yalujailbreak.com/11.2/.

Langkah 2: Ketuk tombol "Install TweakMo Jailbreak".

Langkah 3: Ketuk tombol "Install TweakMo".

Langkah 4: Saat Anda menekan tombol "Install Now", sebuah pop up akan muncul di layar dan menanyakan "This website is trying to open Setting to show you a configuration profile. Do you want to allow this?". Ketuk "Allow".

Langkah 5: Saat Anda mengirimkan opsi "Allow" dari layar popup, Anda akan diarahkan untuk menginstal Profil. Di sini Anda bisa melihat aplikasi yang ditandatangani oleh "tweakmo.com" dan ada link bernama "Install" yang tersedia di sebelah judul Install Profile yang diletakkan di bagian atas layar. Ketuk pada link "Install".

Langkah 6: Setelah mengetuk link Install, Anda akan ditanya kode akses dan masukkan passcode Anda yang benar di sini untuk memberi otorisasi pemasangan.

Langkah 7: Setelah menyelesaikan langkah 1 sampai 7 dengan benar, Anda akan dapat menemukan TweakMo: iOS 11.2.x Jailbreak App Installer di layar utama Anda.

Langkah 8: Itu dia. Sekarang Anda dapat menggunakan TweakMo App Installer untuk menginstal aplikasi jailbreak di iPhone atau iPad yang menjalankan iOS 11.2, iOS 11.2.1 atau iOS 11.2.2.

#2 Metode Berdasarkan IPA Untuk Jailbreak Aplikasi di iOS 11.2 / iOS 11.2.1 / iOS 11.2.2

Baik Yalu112 dan Keen112 keduanya merupakan solusi jailbreak berbasis IPA, Anda dapat menginstal IPA menggunakan Cydia Impactor. Download IPA yang perlu Anda gunakan dan ikuti panduan di bawah ini untuk mulai menginstal aplikasi jailbreak sekarang.

Langkah 1: Download yalu112.ipa dan keen112.ipa.

Langkah 2: Kunjungi http://www.cydiaimpactor.com/ dan download versi terbaru Cydia Impactor.

Langkah 3: Sambungkan perangkat iOS menggunakan kabel. Buka Cydia Impactor, seret dan jatuhkan file IPA ke Cydia Impactor.

Langkah 4: Pada langkah ini, Anda harus login ke akun iTunes Anda. Jika Anda telah mengaktifkan verifikasi dua langkah, masuk ke iTunes menggunakan kata kunci khusus aplikasi

Catatan: Jika login iCloud gagal, masuklah ke akun iCloud Anda menggunakan iTunes di PC / mac yang sama dan ulangi langkahnya.

Catatan: Jika terjadi kesalahan, klik Xcode pada menu dan klik Cabut Sertifikat dan berikan rincian masuk iCloud Anda untuk menghapusnya.

Langkah 5: Cydia Impactor akan menginstal aplikasi jailbreak Yalu / Keen ke perangkat iOS Anda. Proses ini bisa memakan waktu beberapa menit.

Langkah 6: Temukan App di layar awal. Saat Anda mengetuk ikon, Anda akan melihat popup Untrusted Developer. Untuk memperbaikinya, buka Settings → General → Profiles and Device Management → Di sini Anda dapat melihat alamat email iCloud Anda di bawah bagian APP DEVELOPER. Ketuk alamat emailnya. Ketuk Trust di layar berikutnya dan popup.

News Tentang Jailbreak iOS 11.2 / iOS 11.2.1 / iOS 11.2.2

Untuk iOS 11.2 / iOS 11.2.1 / iOS 11.2.2, adalah mungkin untuk mewujudkan jailbreak namun tetap saja tidak ada tim jailbreak yang diakui (Yalu, Pangu atau Taig) telah mampu menghasilkan jailbreak untuk iOS 11.2 - iOS 11.2. 2. Tapi ini, tim jailbreak Yalu menawarkan TweakMo sebagai pilihan jailbreak untuk memasang aplikasi jailbreak ke iDevices. Namun, Alibaba Pandora Labs telah menciptakan alat jailbreak untuk iOS 11.2.1 bahkan mereka tidak akan merilisnya ke publik.

Status Jailbreak iOS 11.2.2, 11.1, 11.1.2, 11.2, dan 11.2.1 dengan Yalu

Jailbreak adalah cara atau hak istimewa dari pembatasan yang diberlakukan oleh Apple atas iDevices. Jailbreak membawa Anda ke tingkat kustomisasi yang baru. Mencopot pemasangan aplikasi default apa pun, memasang aplikasi pihak ketiga mana pun. Memasang tema, tweak, ekstensi, add-on, dll telah dibuat lebih mudah dengan iOS jailbreak. Anda dapat memberdayakan iDevice Anda dengan jailbreaking dan menambahkan lebih banyak nilai untuk itu.

Kini terbukti, jailbreak iOS 11.2.2 dan update iOS 11 lainnya mungkin dilakukan. Karena waktu ke waktu demonstrasi dilakukan dengan menunjukkan prosedur jailbreaking. Tapi tetap saja, mereka tidak dilepas ke publik. KeenLab tampil dengan demonstrasi di iOS 11 dan iOS 11.1.1 jailbreak dua kali. Selain itu, tim peneliti baru bernama Alibaba datang dengan alat jailbreak untuk hack iOS 11.2 dan iOS 11.2.1. Meskipun mereka telah menunjukkan prosedur A-Z dari jailbreak iOS 11.2, mereka tetap tidak memiliki gagasan untuk melepaskannya ke publik. Tapi admin yakin mereka akan segera merilisnya sebelum rilis update iOS 12 oleh Apple.

Tanggal Rilis Jailbreak iOS 11.2 / iOS 11.2.1 / iOS 11.2.2

iOS 11.2 - iOS 11.2.2 jailbreak telah menjadi topik hangat hari ini. Semua orang berharap untuk jailbreak tepat setelah rilis publik versi iOS seperti iOS 11.2.1 jailbreak telah dibahas dengan rinci. Sejak Apple telah merilis iOS 11.2.2 baru-baru ini, admin tidak dapat memprediksi tanggal pasti pelepasan jailbreak saat ini.

Kesimpulan Jailbreak iOS 11.2.2

Kita semua sedang menunggu alat jailbreak yang pas. Kita tidak bisa memprediksi karya Hacker kapan dirilis. Hampir setiap tim jailbreak yang ada saat ini memiliki talenta yang berbeda dengan mereka. Seperti sekarang ada persaingan di antara tim jailbreak tersebut juga sehingga kita bisa mengharapkan satu alat Jailbreak yang tersedia di publik dalam beberapa minggu lagi.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Jailbreak iOS 11.2.2, 11.1, 11.1.2, 11.2, dan 11.2.1 dengan Yalu semoga saja dengan paparan admin ini Anda bisa mendapatkan informasi bahwa belum ada cara untuk melakukannya. Hanya saja beberapa kalangan menyebutkan cara ini pasti berhasil. Jadi percaya atau tidak itu menjadi tanggungjawab Anda. Baca juga: 27 Tips dan Trik iOS 11.