Monday, January 8, 2018

Tanggal Rilis, Fitur dan Cara Install iOS 12 di iPhone X



Tanggal Rilis iOS 12, Fitur iOS 12, Cara Install iOS 12 di iPhone X -- Kita masih terus melakukan peninjauan terhadap segala hal bentuk masalah, perbaikan, bug di iOS 11 sejak diluncurkan pada bulan September, namun hal itu tidak menghentikan Apple dan seluruh pecinta iOS untuk menantikan kehadiran iOS 12.

Tanggal Rilis dan Fitur iOS 12

Jika tahun-tahun sebelumnya adalah sesuatu yang harus dilalui, iOS 12 akan diluncurkan di Apple's Worldwide Developer Conference (WWDC) pada bulan Juni. Kemudian versi beta akan segera diluncurkan setelahnya. Harapan lain ialah versi stabil dari official iOS 12 yang tidak terlalu banyak bug akan diluncurkan bersamaan dengan peluncuran iPhone 11 (atau apakah itu iPhone 9 / iPhone XL). Baca juga: Fitur Utama iOS 11.2, Apa Saja?.

iOS 11 menambahkan beberapa fitur yang sangat dibutuhkan, dan sesuai permintaan, termasuk Control Center yang dirubah, Siri yang lebih cerdas dan lebih alami, dan fitur drag and drop di iPad. Jadi apa fitur terbaik yang akan diluncurkan di iOS 12?

Tanggal Rilis iOS 12

Admin hampir yakin bahwa Apple akan merilis iOS 12 ke publik pada pertengahan September 2018. Tahun lalu, iOS 11 diluncurkan pada 12 September sebagai bagian dari acara Fall perusahaan dan telah menjadi standar dalam beberapa tahun terakhir.

Kemungkinan besar kita akan melihat peluncuran iOS 12 di WWDC pada bulan Juni 2018. WWDC 2017 berlangsung pada tanggal 5 Juni dan iOS 12 dapat diperkenalkan pada waktu yang sama tahun ini.

Setelah WWDC, versi beta iOS 12 akan tersedia untuk pengembang dan orang-orang di Apple Beta Software Program. Ini memungkinkan seseorang dengan Apple ID untuk menguji perangkat lunak pemula dan memberi umpan balik, gratis, yang berarti Anda bisa mencoba fitur sebelum tersedia secara luas.

Fitur iOS 12

Selain update umum yang niscaya akan memberikan inti dari aplikasi Apple dan keseluruhan desain UI iOS adalah sebuah makeover, admin memperkirakan iOS 12 untuk menambahkan tweak yang kecil namun berpotensi signifikan.

iOS 12: Peningkatan Pengenalan Musik

Tambahan utama ke iOS 12 yang telah banyak diisyaratkan adalah pengenalan musik yang ditingkatkan. Sementara Siri sudah bisa mengidentifikasi musik, itu tidak terlalu intuitif dan tidak begitu terintegrasi seperti itu. Sejak Apple membeli Shazam, ini bukan lompatan besar untuk mengharapkan integrasi musik yang lebih baik dan fitur yang lebih akurat di Siri namun juga aplikasi inti Apple.

iOS 12: Dark Mode / Mode Gelap

Ada juga rumor fitur iOS 12 seperti "Dark Mode" dan profil pengguna individual di iPad. Fitur iOS 12 lainnya yang diharapkan dapat dilihat berdasarkan dugaan terbaik dengan menggunakan sejumlah paten yang telah diberikan penghargaan di perusahaan teknologi California. Jika ini tidak diluncurkan di iOS 12, kami berharap dapat melihatnya di versi iOS yang lebih tinggi lagi.

iOS 12: Siri 'Stealth Mode'

Fitur ini aslinya diajukan pada tahun 2016 namun diberikan pada tanggal 14 Desember tahun lalu. Fitur ini akan memungkinkan untuk membisikkan pertanyaan kepada Siri dan menyuruh Siri berbisik kembali. Menyenangkan, tapi akhirnya tidak ada gunanya.

iOS 12: iPhone 'Panic Button'

Dipatenkan kembali pada bulan Juli, ini bisa melihat 'tombol panik' yang terpasang pada iOS yang bisa diaktifkan dengan menggunakan serangkaian gerakan sentuhan. Ini akan membuat Anda secara diam-diam meminta bantuan tanpa sepengetahuan orang lain. Dipercaya bahwa tombol perangkat lunak semacam itu bisa mengirim GPS dan rincian lainnya ke penegakan hukum, atau teman atau kerabat.

iOS 12: Alarm yang Dipersonalisasi Berdasarkan Pola Tidur

Fitur khusus ini juga bisa mencakup update ke WatchOS. Dipatenkan pada bulan Juni, Apple telah menemukan sebuah sistem yang dapat menentukan pola tidur Anda menggunakan detak jantung Anda, telepon dan jam tangan yang terpasang di mikrofon, sensor cahaya dan gerak, dan banyak lagi. Kemudian bisa menentukan jam berapa Anda bangun dan tidur pada minggu ini, dan di akhir pekan, dan secara otomatis memberi peringatan.


iOS 12: Mapping Indoor Lebih Maju

Salah satu penambahan iOS 11 yang lebih baik adalah peta indoor bandara dan pusat perbelanjaan yang terperinci. Pada bulan November, sebuah paten Apple mengambil premis ini selangkah lebih jauh yang mencakup pusat perbelanjaan bertingkat atau bangunan yang lebih kompleks.

Cara Menginstall iOS 12 di iPhone X dan iPhone 8

Saat iOS 12 akhirnya diluncurkan, dan pembaruan tersedia untuk iPhone Anda, Anda akan diminta menginstalnya secara otomatis.

Sebagai alternatif, Anda bisa pergi ke Settings, General and Software Update. Ini membuat ponsel Anda mencari perangkat lunak terbaru dan, jika ada, Anda akan diminta untuk mendownload.

Ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan agar telepon Anda siap untuk iOS 12 salah satunya adalah Anda harus tahu bagaimana cara backup iPhone dan mempersiapkan pembaruan iOS 12 tersebut.

Sekian paparan admin mengenai Tanggal Rilis iOS 12 dan Fitur iOS 12. Semoga saja Anda bisa bersiap-siap menghadapi kehadiran iOS 12 pada tahun 2018 ini. Sekian. Baca juga: Cara Downgrade iOS 11 ke iOS 10 Hanya 15 Menit.

Berkomentarlah sesuai dengan etika
EmoticonEmoticon